Senin, 15 September 2014

9 Selebritis yang Berperan di Film Seni Beladiri Hongkong Once Upon a Time in Shanghai 2014

Once Upon a Time in Shanghai adalah film seni bela diri 2014 Hong Kong yang disutradarai oleh Wong Ching-po dan dibintangi Sammo Hung, Philip Ng dan Andy On dengan tindakan koreografi oleh Yuen Woo-ping dan Yuen Cheung-yan. Film ini adalah remake dari Boxer 1.972 film dari Shantung yang dibintangi Chen Kuan-tai, yang juga muncul dalam peran pendukung dalam film ini.

Memiliki kekuatan yang super dan seni bela diri keterampilan yang unik sejak kecil, Ma Yongzhen (Philip Ng) perjalanan dari kampung halamannya ke Shanghai untuk mencari penghidupan. Di sana ia naik Anda memenuhi tuan Panjang Qi (Andy On). Kedua pemuda memiliki gila-gilaan baik keterampilan seni bela diri, dan segera mereka menjadi sahabat.

Sejak itu, Long Qi menyewa Ma bekerja untuknya di klubnya, dan membujuk Ma untuk bergabung dengannya untuk melawan Gang Axe tapi ditolak oleh Ma. Pada saat yang sama, Ma juga diperingatkan oleh bos geng mantan kapak, Guru Tie (Sammo Hung), tidak terlibat dalam perang antara panjang Qi dan Gang Axe.

The Axe Gang memegang dendam terhadap Panjang Qi dan plot untuk membunuhnya. Ma, tak berdaya menyaksikan saudaranya meninggal dan Guru Tie dan teman-teman yang dibunuh secara brutal yang akhirnya menyebabkan dia untuk memulai jalan balas dendam.

Ingin tahu selebritis China yang berperand di Film Once Upon a Time In Shanghai 2014, Simak Video trailer dan artikel dibawah ini:


Philip Ng as Ma Yongzhen

Menampilkan seni bela diri Philip Ng di peran utama pertamanya sebagai farmboy Ma Yongzheng dan cast dari sebagian besar veteran bintang kung fu, 'Once Upon a Time In Shanghai' disutradarai oleh Wong Ching-Po adalah 2014 remake dari kehidupan nyata Ma Wing Jing Ching Film Dinasti era berjudul 'Boxing dari Shantung' dari 1972.

The tangkas Ma dikendalikan kekuatan tangguh di tangan kanannya dan cara Ching-Po mengungkapkan persona yang unik dalam cerita tentang persahabatan dan persaudaraan. Dia mengambil perjalanan bersama dengan meningkatnya gangster Panjang Qi (Andy On) yang ia bertemu di Shanghai dan berbagi mimpi, dan dua cepat mengembangkan ikatan yang kuat.

Andy On as Long Qi

Aktor Philip Ng Won Lung dan Andy Tien (On Chi Kit) bekerja sama pada film baru mereka PADA SUATU MASA DI SHANGHAI (Ngok JIN), yang akan segera dirilis. Dalam film selain bela diri pertarungan seni adegan adalah kasih persaudaraan bergerak. Ng Won Lung mengungkapkan bahwa ia direkomendasikan Pada Chi Kit untuk perannya. Mereka datang dari latar belakang yang sama dan mereka sama-sama suka bermain video game sehingga mereka sering bersama-sama. Ng Won Lung mengatakan, "Kami bahkan akan saling membantu keluar dari masalah keuangan, seperti saudara yang akan berbagi tart custard."

Pada Chi Kit sangat senang untuk bekerja dengan temannya. Gain terbesarnya dari produksi ini belajar tentang kung fu nyata. "Saya belum mempelajari atau belajar otentik kung fu, tapi Ng Won paru-paru adalah real deal. Saya sangat senang bahwa dia bermain memimpin kali ini, saya berharap semua orang dapat melihat bagaimana perkasa kung fu nya.

Sammo Hung as Master Tie

Seorang master chip yang talah menghilang dari keganasan geng di sanghai, yang mana ia kini menjadi seorang ayah dari 2 anak yang selalu menyediakan makanan pada buruh.

Michelle Hu as Tie Ju


Chen Kuan-tai as Baldy Bai


Mao Junjie as Sheng Xiangjun


Jiang Luxia as Tie Mei


Yuen Cheung-yan as Laughing Buddha


Fung Hak On as Scruffy Chou

Tidak ada komentar:

Posting Komentar