Rabu, 10 September 2014

6 Selebritis yang Sukses Membintangi Film Drama Komedi Amerika "Neighbors 2014"

Neighbours 2014 (dirilis sebagai Bad Neighbours di beberapa pasar) adalah sebuah film komedi Amerika 2014, disutradarai oleh Nicholas Stoller dan ditulis oleh Andrew Cohen dan Brendan O'Brien. Film ini dibintangi Seth Rogen dan Zac Efron, dengan Rose Byrne, Dave Franco, dan Christopher Mintz-Plasse. Film ini dirilis di Amerika Serikat pada tanggal 9 Mei 2014 untuk review positif dan kotor lebih dari $ 266.000.000 terhadap anggaran sebesar $ 18 juta.

Mac (Seth Rogen) dan Kelly Radner (Rose Byrne) adalah pasangan muda dengan putrinya yang baru lahir. Pembatasan dari orang tua membuat sulit bagi mereka untuk mempertahankan gaya hidup lama mereka, yang mengucilkan mereka dari teman-teman mereka Jimmy Faldt (Ike Barinholtz) dan mantan istrinya, Paula (Carla Gallo). Suatu hari, pasangan ini menunjukan bahwa Delta Psi Beta, sebuah persaudaraan yang dikenal untuk pesta keterlaluan mereka, telah dipindahkan ke sebuah rumah yang berdekatan. Para pemimpin persaudaraan ini, Teddy Sanders (Zac Efron) dan Pete Regazolli (Dave Franco), bercita-cita untuk bergabung dengan Hall of Fame Delta Psi dengan melemparkan akhir-of-the-tahun pesta besar-besaran.

Suatu malam, pasangan meminta Teddy untuk menjaga suara. Teddy setuju dengan syarat bahwa Mac dan Kelly selalu memanggilnya bukan memanggil polisi. Untuk mendapatkan Mac dan Kelly mendukung, Teddy mengajak mereka untuk bergabung dengan partai, yang pasangan setuju untuk. Di pesta itu, Kelly bertemu pacar Teddy, Brooke Shy (Halston Sage), dan Teddy menunjukkan Mac kamar tidurnya, yang mencakup tumpukan kembang api dan kotak pemutus yang mengontrol kekuasaan mereka.

Lihat video trailer Neighbors 2014 di bawah ini:


Malam berikutnya, Mac tidak dapat berhubungan dengan Teddy untuk meminta dia untuk terus ke bawah. Kelly meyakinkan Mac untuk memanggil polisi, tapi Petugas Watkins (Hannibal Buress) mengidentifikasi mereka untuk Teddy. Hari berikutnya, Delta Psi terus hazes Mac dan Kelly. Pasangan itu pergi ke dekan perguruan tinggi, Carol Gladstone (Lisa Kudrow), dan belajar bahwa sekolah memiliki kebijakan tiga pemogokan; membakar rumah tua mereka serangan pertama Delta Psi ini.

Setelah gagal untuk memaksa penekanan untuk bergerak dengan merusak rumah mereka, Kelly memanipulasi Pete dan Brooke berhubungan seks dan Mac mendapat Teddy untuk menangkap mereka. Teddy dan Pete melawan, yang berakhir dengan grill barbecue yang meluncur ke jalan mobil yang lewat dan melukai seorang profesor, memberikan Delta Psi pemogokan kedua mereka. Untuk mendapatkan bukti skema perpeloncoan Delta Psi ini, Assjuice (Craig Roberts) berdiri untuk Teddy untuk merekam dia pembalasan mengancam. Ketika Teddy bukan menunjukkan kepadanya kebaikan, ia mengungkapkan bahwa Mac dan Kelly menyewanya untuk memata-matai persaudaraan, dan juga merusak rumah mereka. Teddy mulai bermain pranks kekerasan pada pasangan.

Mac dan Kelly mengirim Teddy surat palsu dari Gladstone yang memungkinkan mereka untuk memiliki partai lagi, dan Teddy mulai merencanakan mereka akhir-of-the-tahun bash. Setelah partai dalam ayunan penuh, Radners memanggil Watkins untuk mengeluh tentang kebisingan. Teddy menemukan selebaran tentang partai dan menyimpulkan bahwa Mac dan Kelly membuat mereka. Dia berhenti partai seperti Watkins muncul. Jimmy melemparkan dirinya dari balkon untuk mengalihkan perhatian Teddy, yang memungkinkan Mac dan Kelly untuk menyelinap ke kamar tidur Teddy dan restart partai menggunakan kotak pemutus. Teddy menangkap mereka dan perkelahian Mac, sementara Kelly lampu salah satu kembang api dan menembak itu di mobil patroli Watkins untuk memprovokasi dia ke dalam tindakan. Sementara itu, Scoonie restart partai.

Teddy mengambil menyalahkan untuk partai dan meyakinkan Pete untuk mengambil orang lain dan melarikan diri. Gladstone menutup rumah itu dan Mac dan Kelly kembali ke rumah, menyesuaikan diri dengan kehidupan baru mereka.

Empat bulan kemudian Mac adalah di luar pusat perbelanjaan ketika ia berjalan ke Teddy, yang bekerja sebagai penyambut bertelanjang dada di Abercrombie & Fitch. Dua saling menyapa dengan hangat dan Teddy mengatakan Mac bahwa ia menghadiri kelas malam untuk menyelesaikan gelar. Mac melepas kemejanya dan bercanda bertindak sebagai penyambut dengan Teddy.

Seth Rogen Sebagai Mac Radner

Seorang aktor berbakat, komedian dan penulis, Seth Rogen telah datang jauh dari melakukan stand-up comedy sebagai remaja.

Rogen lahir di Vancouver, British Columbia, Sandy (Belogus), seorang pekerja sosial, dan Mark Rogen, yang bekerja untuk organisasi nirlaba. Dia adalah keturunan Yahudi Rusia. Dia menghadiri Vancouver Talmud Taurat Sekolah Dasar dan Sekolah Menengah Point Grey (meskipun ia drop out dari sekolah tinggi untuk pindah ke Los Angeles) dan dikenal karena komedi stand-up ia tampil di Camp Miriam, sebuah kamp

Habonim Dror. Pada 16, Rogan berada di posisi kedua dalam 1998 Vancouver Amatir Comedy Contest.

Zac Efron Sebagai Teddy Sanders

Zachary David Alexander Efron lahir pada tanggal 18 Oktober 1987, di San Luis Obispo, California. Dia adalah putra dari Starla Baskett, mantan sekretaris, dan David Efron, seorang insinyur listrik. Dia memiliki saudara, Dylan. Nama-Nya, "Efron", berarti "burung" (burung) dalam bahasa Ibrani, dan berasal dari Zac Ashkenazi ayah Yahudi kakek. Keturunan lainnya Zac baru-baru ini adalah Inggris, Jerman, Skotlandia, dan 1/16 Irlandia. Zac dibesarkan di Arroyo Grande. Dia mengambil langkah pertama ke arah akting pada usia sebelas tahun, setelah orang tuanya melihat kemampuan bernyanyi. Menyanyi dan pelajaran bertindak langsung mengarah ke penampilan dalam produksi "Gypsy" yang berlari 90 pertunjukan, dan ia terpikat.

Rose Byrne Sebagai Kelly Radner

Rose Byrne lahir di Balmain, Sydney, Australia. Dia adalah putri dari Jane, seorang administrator sekolah dasar, dan Robin Byrne, ahli statistik dan peneliti pasar semi-pensiun. Dia mendarat peran pertamanya dalam film, Dallas Doll (1994), saat ia berusia 15 tahun.

Sejak itu, Rose telah muncul dalam berbagai televisi Australia menunjukkan termasuk Heartbreak Tinggi (1994), Echo Point (1995), dan film Two Hands (1999) bersama Heath Ledger. Setelah ini, ia muncul dalam berbagai film seperti The Tanggal (1999), My Mother Frank (2000), dan Clara Law Dewi 1967 (2000) yang ia memperoleh Piala Volpi Perempuan di Festival Venesia pada tahun 2000.

Christopher Mintz-Plasse Sebagai Scoonie

Christopher Mintz-Plasse lahir pada tanggal 20 Juni 1989 di Los Angeles, California, Amerika Serikat sebagai Christopher Mintz-Plasse Charles. Dia adalah seorang aktor, yang dikenal untuk Superbad (2007), How to Train Your Dragon (2010) dan Kick-Ass (2010).

Dave Franco Sebagai Pete

Dave Franco was born in Palo Alto, California. His mother, Betsy Franco, is Jewish, and his father, Douglas Eugene "Doug" Franco, was of Portuguese and Swedish descent, and ran a Silicon Valley business. He has two older brothers, actor James Franco and Tom. Dave made his first television appearance at the age of 21, in 2006, in an episode of 7th Heaven (1996). A string of high-profile TV work followed, interspersed with roles in some moderately successful movies, including Charlie St. Cloud (2010) and Fright Night (2011), and he came to bigger prominence when he played Eric Molson in the hit movie version of the cult TV series 21 Jump Street (2012). He subsequently co-starred in the zombie romance Warm Bodies (2013) and the thriller Now You See Me (2013), and provided a voice role for The Lego Movie (2014). His upcoming films include Neighbors (2014), 22 Jump Street (2014), and Business or Pleasure (2015).

Jake Johnson

Jake Johnson adalah seorang aktor dan produser, yang dikenal untuk New Girl (2011), 21 Jump Street (2012) dan Mari kita Jadilah Cops (2014). Ia menikah dengan Erin Payne.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar