Rabu, 24 September 2014

6 Aktor Hollywood yang Membintangi Film Terbaru Frank 2014

Frank adalah film 2014 drama komedi yang disutradarai oleh Lenny Abrahamson dan dibintangi Domhnall Gleeson, Maggie Gyllenhaal, Scoot McNairy dan Michael Fassbender sebagai karakter judul. Film ini ditayangkan pada 2014 Sundance Film Festival. Film ini dirilis di Irlandia pada tanggal 2 Mei 2014 dan dirilis pada DVD dan On-Demand pada tanggal 12 September 2014 ini dirilis di bioskop-bioskop di Inggris pada 9 Mei 2014.

Mau tau siapa saja Aktor yang Bermain di Film Box Office Frank 2014 ini? Simak artikel dan Trailer film tersebut dibawah ini:


Michael Fassbender sebagai Frank

Karakter tituler eksentrik dan pemimpin band yang memakai kepala bubur kertas besar di seluruh film, mirip dengan yang dikenakan oleh Frank Sidebottom. Direktur Lenny Abrahamson mengatakan bahwa Fassbender adalah "sangat nyaman" memakai kepala dan mengatakan bahwa ia bahkan menikmati akting di dalamnya.

Domhnall Gleeson sebagai Jon

Seorang musisi wannabe muda yang bergabung Band Frank.

Maggie Gyllenhaal sebagai Clara

Clara sering agresif Frank yang memainkan Theremin a. Gyllenhaal awalnya menolak peran, mengatakan bahwa dia tidak mengerti, tapi cerita terjebak dengan dia dan minggu kemudian dia berubah pikiran. Sebelum syuting dimulai Gyllenhaal memutuskan untuk bertindak seolah-olah Clara adalah cinta sejati Frank tetapi mengatakan bahwa hal itu sulit karena kepala Frank.

Scoot McNairy sebagai Don

Manajer band.

Carla Azar sebagai Nana

Drummer band.

François Sipil sebagai Baraque

Bassist Prancis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar