Senin, 29 September 2014

5 Artis China Cantik yang Tampil Seksi di Film Lan Kwai Fong

Lan Kwai Fong (LKF), lokasi pesta terkenal di Hong Kong dengan banyak klub malam dan bar. Semua orang suka pergi LKF untuk bersenang-senang, one night stand atau bahkan cinta sejati. LKF telah menangkap suka dan duka banyak.

Suatu malam, Steven - biasa dari LKF bertemu dengan pramugari - Jennifer. Mereka melakukan hubungan seks pada malam pertama mereka bertemu namun keduanya bisa merasakan cinta datang. Mereka memiliki tanggal lain pada malam tahun baru lagi. Sayangnya, kesalahpahaman merobek mereka terpisah dan Jennifer memutuskan menghilang dari LKF.

Mau tau Artis China Cantik yang tampil seksi di Film Lan Kwai Fong ? Simak langsung dibawah ini:


Shiga Lin

Setelah delapan bulan, Steven bertemu dengan Jennifer lagi dan berharap untuk memulai kembali hubungan dengan dia. Namun, Jennifer tidak lagi tunggal, dia sekarang bosnya, pacar Leslie. Pada saat yang sama, Steven menerima panggilan bahwa teman dekatnya runtuh dan harus dikirim ke rumah sakit.

Christine Ng

Temannya mendorong dia untuk mengikuti kata hati nya. Ketika ia akhirnya memutuskan untuk memberitahu Jennifer tentang perasaannya, Jennifer sudah bertunangan dengan Leslie. Steven hati-patah. Dia menerima promosi pekerjaan untuk tinggal di kantor cabang luar negeri '. Teman-temannya melemparkan dia pesta perpisahan. Ia bertemu kembali dengan Jennifer lagi di pesta itu. Keduanya akan bersama lagi setelah segala sesuatu yang mereka lalui di tempat ini dengan ton One Night Stand terjadi setiap malam?.

Dada Chan

Klub malam sering diisi dengan mata-permen dan kepala-Turner. Dan distrik yang menaungi kehidupan malam yang semarak Hong Kong, Lan Kwai Fong, tidak berbeda. Selamat datang di pesta!.

Jeana Ho

Orang-orang pergi clubbing karena berbagai alasan. Beberapa di antaranya adalah bersenang-senang, bertemu dengan teman-teman, menemukan cinta sejati, atau hanya untuk satu malam berdiri. Menampilkan sebuah klub di kawasan hiburan Lan Kwai Fong di Hong Kong, alasan-alasan ini dipamerkan jelas, dengan hubungan antara Steven (Chen Zhi Ming) dan Jennifer (Shiga Lin) membentuk tulang belakang dari alur cerita.

Setelah one-night stand, pasangan sepakat untuk bertemu lagi pada malam tahun baru di klub yang sama. Namun karena kesalahpahaman, playboy terkemuka Steven dan pramugari Jennifer gagal memenuhi. Delapan bulan kemudian, Steven berusaha untuk menyalakan kembali hubungan mereka tetapi Jennifer sudah melekat pada bosnya Leslie (Juni Kang). Sementara itu, kehidupan teman-teman Steven dan kenalan bermain dalam berbagai skenario, sesuai dengan berbagai niat clubbing. Apakah hubungan yang terbentuk di tempat hiburan malam yang pernah memiliki akhir yang bahagia?.

Ava Yu

Terlepas dari karakter Steven, sebagian besar dari mereka tidak memiliki pengembangan dan setengah matang. Ini semacam mencerminkan pertemuan sekilas masing-masing memiliki satu sama lain. Di satu sisi, sepertinya Anda memahami kepribadian dan tindakan karakter '. Namun, segala sesuatu tampaknya dangkal dan emosional berongga. Tak perlu dikatakan, para pemain cantik berkontribusi banyak untuk kedangkalan ini yang terlihat di klub malam di mana-mana. Ada tampan dan lucu pemuda, wanita seksi dan cantik, dan juga di-perantara. Hal ini tentu fest visual yang! Ada juga beberapa wahyu kulit, tapi itu benar-benar apa-apa untuk mendapatkan bersemangat tentang.

Sementara sebagian besar adegan yang disuntikkan dengan pesta-tinggi, akibatnya datang dari sebagai cukup monoton, mengingatkan kehidupan clubbing.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar