Selasa, 02 September 2014

7 Perselisihan Kecil Antara Pasangan Suami Istri yang Berujung Pembunuhan dan Perceraian di Dunia

Jika Sepasang kekasih Remeo dan Juliet saling mencintai, Tidak mustahil  akan berakhir di suatu pelaminan. Semua manusia akan memilih seorang pasangan yang baik dan cocok untuk hidupnya.

Namun apa yang dapat diduga, terdapat beberapa wanita yang  bisa menjadi  kejam dan kasar terhadap suami nya setelah menikah. Dari beberapa permasalah yang tersebar di media internet itu seperti membunuh dan menghidangkan mayat suaminya dan juga seperti menggigit penis suaminya karena ketahuan sang suami selingkuh dengan wanita lain, nah daripada itu, setiap pasangan suami istri harus dapat menjaga sikap dan tingkahnya sehingga kiranya terjalin pasangan yang sakinah sampai akhirnya.

Permasalahan – permasalahan antara suami istri ini sangat mengharukan bagi masyarakat yang membaca media tersebut, ingin mengetahui apa ceritanya ?. Bagaimana sih ceritanya? Simak cerita 7 Perselisihan Pasangan Suami Istri yang Berujung Pembunuhan di Dunia:

Crystal Border, Membunuh suami saat berhubungan intim

Tony dan Crystal Border, sepasang suami istri yang melakukan hubungan seksual bergaya  “Kinky Sex Game” itu istilahnya, yang mana sang suami menggantung dirinya agar sang istri dapat menikmati tubuh sang suami, namun dengan keadaan sang suami yang tergantu ternyata sang istri tidak menurunkan sang suami dari ikatannya, maka akhirnya sang suami tewas tergantung dikarenakan sang suami kehabisan napas.

Kemudian terungkap lagi bahwa ini bukanlah hal yang pertama bagi Crystal Border, ditahun 1987, Crystal pernah membunuh seorang  disaat melakukan hubungan seksual, dengan mencekik  korban yang masih berusia 19 tahun sampai meninggal, Dikarenakan kelakuan Crystal yang sangat berbahaya maka iapun dijatuhkan hukuman 8 tahun penjara.

Katya Kharitovonova, Sang Istri menggigit Alat Pital Suami

Ketika Katya Kharitovonova mengetahui bahwa suaminya selingkuh sahabat karibnya, lalu ia pun berujung emosi sehingga ia nekad menggigit penis sang suami, Mikhail dan sahabatnya Liza Dmitriyeva dilukainya..

Dimalam kejadian itu, Katya mengundan Liza makan malam bersama keluarga kecilnya, setelah acara makan malam selesai mereka pun nonton Televisi bersama, sampai Katya tertidur disaat menonton, dan ketika ia terbangun, Katya melihat suaminya telah telanjang bulat dan telah melakukan hubungan intim dengan teman karibnya Liza.

Siapa yang tidak akan emosi melihat kejadian itu, pasti semua orang akan emosi melihat itu, Akhirnya Katya mengambil lampu dan memukul ke kepala Liza, kemudian langsung beranjak ke suaminya dan menggigit penis suaminya sampai hamper putus.

Stacey Castor, Membunuh kedua suami dan sang putri dituduh

Ditahun 2005, Stacey Castor, membunuh suaminya yang  pertama yaitu, “David Castor”. Polisi menduga bahwa David meninggal disebabkan serangan Jantung.

Setelah David meninggal sang istri menikah lagi dengan Michael Wallace.  Setelah mereka menikah ternyata apa yang dialami Michael Wallace itu sama dengan suami Sacey yang pertama, Micahel Walace meninggal karena dibunuh sang istri. Disaat itu polisi menduga bahwa Michael meninggal karena serangan jantung , hingga akhirnya polisi menatopsi mayat Michael ternyata alhasil Michael meninggal karena Overdosis terhadap Obat – Obatan yang dicampurkan di makanannya.

Polisi menduga pembunuh dari kedua suami Stacey itu adalah istrinya sendiri yaitu Stacey. Karena ingin menyelamatkan diri dari dugaan polisi tersebut, Stacey malah menuduh putrinya yang berusia belasan tahun telah melakukan pembunuhan itu.  Stacey juga sempat ingin membunuh putrinya agar tidak mengatakan kejahatannya kepada polisi. 

Namun Ashley pada saat itu nyawanya masih terselamatkan dari tindakan ibunya. Kemudian pada tahun 2009, Putri Stacey menjadi saksi atas pembunuhan ayahnya Michael Wallace.

Dawnel Batista, Selingkuh Setelah Apa yang Diberikan Suami

Pada dasarnya Richard Batista sangat mencintai sang istri sehingga ia nekad memberikan ginjalnya kepada sang istri, namun apa yang didapat sang suami hanya perceraian saja dikarenakan sang istri tidak tahu balaskasih.

Seorang dokter New York memanggil sang istri ke pengadilan untuk menuntut atas ginjal yang dikasihkannya kepada istri atau sang istri harus membayar $ 1.5 million.

Dr Richard Batista juga seorang ahli bedah terkenal di Long Island vaskular, yang telah memberikan kepada istrinya ginjal ketika sang istri mengalami gagal ginjal ditahun 2001 demi menyelamatkan keharmonisan pernikahan mereka. Akan tetapi hasilnya malah pernikahan mereka gagal. 

Namun sekarang Suami telah mengajukan gugatan cerai kepada sang istri atas perselingkuhan istri dengan lelaki lain. "Tidak ada rasa sakit yang amat dalam ketika anda dikhianati seorang istri yang dicintai dan menyerahkan sepenuh hidup kepadanya ternyata  sang istri bermain dibelakang anda, 'Dr Batista, 49, menyampaikan ke media lokal.

Vicki Lowing, Menceraikan suami demi hewan peliharaan

Vicki Lowing, wanita berasal dari Australia, yang tega menceraikan suaminya karena ia lebih penting dalam mengurus hewan peliharaa kesayangannya dari pada suaminya, layaknya merawak anak sendiri.

Sehari – harinya ia selalu didampingi buaya peliharaannya baik itu disaat tidur, begitulah ia merawat buayanya sampai selama 13 tahun. Suami dari Vicki, Greg meminta Vicki agar mementingkan pernikahan mereka namun Vicki tak menghiraukan suaminya malah ia memilih untuk bercerai dengan Greg.

Ingin Membuka Burka sang istri malah Berujung Perceraian

Seorang pria bersal di Arab Saudi menikahi wanita selama 30 tahun. Selama itu juga sang suami tidak pernah melihat wajah sang istri karena selalu tertutup burka. Ternyata sang istri mengikuti tradisi dari desanya Khamis Mushayt, Oleh karena itu sang suami ingin sekali melihat wajah sang istri tetapi tidak bisa baik itu disaat istri tidur.

Ketika suatu malam disaat sang istri tidur ia pun nekan untuk membuka burka sang istri ternyata disaat sang suami berhasil membuka burka istrinya, sang istri malah terbangun, dan sang istripun langsung meminta cerai karena ia merasa telah dikhianati. Sang suami pun meminta maaf kepada istri tetapi sang istri tidak menghiraukannya hingga alhasil perceraian itupun terjadi.

Seorang nenek membunuh 4 dari 5 suaminya

Seorang wanita yang berumur 76 tahun yang berasal dari Georgia berusia telah membunuh 4 dari 5 suaminya. Diduga Wanita tua ini telah menyewa pembunuh bayaran untuk membunuh suami nya satu persatu, dengan niat agar ia mendapatkan asuransi jiwa dari suami yang telah ia bunuh.

Semua suami – suami wanita tua ini meninggal dengan bermacam – macam akibat, adanya mati ditembak dan ada juga yang diracun.

Katherine, Tega Membunuh dan menghidangkan mayat suami

Kisah yang amat menyeramkan bagi pembaca bijak. Bagaimana tidak, seorang wanita berasal Australia  yang bernama Katherine Knight sungguh tega membunuh suaminya sendiri. Sebelum kejadian itu ia sempat mengiris – iris leher anjing didepan suaminya, mungkin itu bermaksud akan dituju kepada sang suami.

John Charles, suami malang Katherine, mendapat luka tusuk sebanyak 37 kali kemudian dikuliti dan digantung di dapur oleh Katherine. Wanita psikopat ini juga sempat memenggal kepala Charles dan merebus kepalanya. Sedangkan sisa dari organ tubuh Charles dipanggan dan dimasak  layaknya memasak daging sapi kemudian menghidangkannya sebagai menu makan malam untuk anggota keluarganya.

Namun kemudian, polisi menemukan kulit Charles dan menu makan malam yang mengerikan itu sebelum anak-anak mereka pulang bekerja. Karena kekejaman Katerine, wanita ini dijebloskan ke penjara tanpa pembebasan bersyarat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar