Senin, 22 September 2014

7 Selebritis Tengah Sukses Membintangi Film Box Office The Jack and Giant Slayer

Jack Giant Slayer (sebelumnya berjudul Jack the Giant Killer) adalah sebuah film petualangan fantasi 2013 Amerika berdasarkan dongeng bahasa Inggris "Jack Giant Killer" dan "Jack dan Pohon Kacang". Film ini disutradarai oleh Bryan Singer dengan skenario yang ditulis oleh Darren Lemke, Christopher McQuarrie dan Dan Studney dan bintang Nicholas Hoult, Eleanor Tomlinson, Stanley Tucci, Ian McShane, Bill Nighy dan Ewan McGregor. Film ini bercerita tentang Jack, seorang buruh tani muda yang harus menyelamatkan seorang putri dari ras raksasa setelah secara tidak sengaja membuka pintu gerbang ke dunia mereka.

Pengembangan Jack Giant Slayer dimulai pada tahun 2005, ketika Lemke pertama bernada ide. DJ Caruso dipekerjakan untuk mengarahkan film pada bulan Januari 2009, namun pada bulan September tahun itu, Caruso digantikan oleh Singer, yang mempekerjakan McQuarrie dan Studney untuk ulang script. Karakter utama yang dilemparkan antara Februari dan Maret 2011, dan fotografi pokok dimulai pada April 2011 di Inggris dengan lokasi di Somerset, Gloucestershire dan Norfolk. Rilis film dipindahkan kembali pasca-produksi untuk memungkinkan lebih banyak waktu untuk efek khusus dan pemasaran.

Jack Giant Slayer perdana pada 26 Februari 2013 di Hollywood dan dirilis di Amerika Serikat pada 1 Maret 2013 di 2D dan 3D. Film ini mendapat tinjauan yang beragam dari para kritikus dan dianggap sebagai kegagalan box office, kalah antara $ 125,000,000 dan $ 140.000.000 untuk Legendary Pictures. Jack Giant Slayer dirilis pada media rumah pada tanggal 18 Juni 2013.

Siapakah Selebritis Hollywood yang bermain di Film Fantastic ini ? Simak selanjutnya dibawah ini:


Nicholas Hoult as Jack

Dalam Kerajaan Cloister, Jack, seorang anak petani muda, yang terpesona oleh legenda Erik, seorang raja kuno yang mengalahkan tentara menyerang raksasa dari alam di langit dengan mengendalikan mereka dengan mahkota ajaib. Pada saat yang sama, Putri Isabelle menjadi terpesona dengan legenda yang sama.

Sepuluh tahun kemudian, Jack pergi ke kota untuk menjual kudanya untuk mendukung pertanian pamannya. Di sana, Jack bintik Isabelle dan mengembangkan naksir dia setelah membela kehormatannya dari sekelompok hooligan. Sementara itu, Lord Roderick kembali ke ruang kerjanya, hanya untuk menemukan bahwa seorang bhikkhu telah merampoknya. Biarawan itu menawarkan Jack beberapa kacang ajaib dia mencuri dari Roderick sebagai jaminan atas kuda Jack. Kembali di istana, Isabelle bertengkar dengan ayahnya, Raja Brahmwell, saat ia ingin menjelajahi kerajaan, tapi dia ingin dia tinggal dan menikah Roderick. Demikian juga, paman Jack tegur dia karena bodoh sebelum melempar kacang di lantai dan meninggalkan rumah.

Eleanor Tomlinson as Isabelle

Bertekad untuk bebas, Isabelle menyelinap keluar dari benteng dan mencari tempat berlindung dari hujan di rumah Jack. Seperti hujan, salah satu kacang berakar dan tumbuh menjadi pohon kacang besar yang membawa rumah dan Isabelle ke langit sebagai Jack jatuh ke tanah.

Jack, Roderick, dan Roderick petugas Wicke relawan untuk bergabung ksatria raja, yang dipimpin oleh Elmont dan kedua di-perintah, Crawe, dan memanjat Pohon Kacang untuk mencari Isabelle. Ketika mereka naik, Roderick dan Wicke memotong tali pengaman, sengaja membunuh beberapa ksatria. Di bagian atas, mereka menemukan kerajaan raksasa 'dan memutuskan untuk membagi menjadi dua kelompok: satu dengan Jack, Elmont, dan Crawe, dan yang lainnya termasuk Roderick dan Wicke, tetapi tidak sebelum Roderick paksa mengambil biji yang tersisa dari Jack (meskipun Jack mengelola untuk menyimpan satu untuk dirinya sendiri).

Ewan McGregor as Elmont

Kelompok Jack yang terperangkap oleh raksasa, yang mengambil semua orang tahanan kecuali Jack. Sementara itu, kelompok Roderick pertemuan dua raksasa lainnya; satu makan Wicke, tapi sebelum mereka dapat melakukan hal yang sama untuk Roderick, Roderick don mahkota ajaib.

Stanley Tucci as Roderick

Jack mengikuti raksasa benteng raksasa ', di mana pemimpin raksasa berkepala dua, Fallon, telah membunuh Crawe. Di sana, Jack menemukan Isabelle dipenjara dan Elmont. Sebagai raksasa mempersiapkan diri untuk membunuh tahanan yang tersisa, Roderick masuk dan memperbudak raksasa dengan mahkota. Dia mengatakan raksasa mereka akan menyerang biara saat fajar dan memberi mereka izin untuk makan Isabelle dan Elmont. Jack menyelamatkan Isabelle dan Elmont sebagai salah satu raksasa mempersiapkan untuk memasak Elmont sebagai babi-in-a-selimut. Ketiganya membuat untuk Pohon Kacang, di mana Jack menyebabkan raksasa menjaga Pohon Kacang jatuh dari tepi alam ini. Melihat tubuh raksasa, pesanan Brahmwell Pohon Kacang ditebang untuk menghindari invasi oleh raksasa.

Ian McShane as King Brahmwell

Jack dan Isabelle kepala ke Pohon Kacang, sementara Elmont tetap menghadapi Roderick. Elmont membunuh Roderick, tapi Fallon mengambil mahkota sebelum Elmont bisa mengklaim itu, dan Elmont dipaksa untuk melarikan diri ke Pohon Kacang. Jack, Isabelle, dan Elmont semua bertahan jatuhnya setelah Pohon Kacang ditebang. Seperti semua orang pulang ke rumah, Jack memperingatkan bahwa raksasa menggunakan biji Roderick untuk menciptakan beanstalks untuk turun ke bumi dan menyerang biara.

Bill Nighy as General Fallon

Raksasa mengejar Jack, Isabelle, dan Brahmwell ke dalam benteng, di mana Elmont mengisi parit dengan minyak dan set terbakar. Fallon jatuh di parit dan menerobos masuk ke dalam benteng dari bawah. Sebagai pengepungan terus, Fallon menangkap Jack dan Isabelle, tapi Jack melempar kacang akhir ke tenggorokan Fallon, menyebabkan Pohon Kacang untuk membelah tubuhnya. Jack mengambil mahkota dan mengirimkan raksasa kembali ke wilayah mereka.

John Kassir as General Fallon's Small Head

Jack dan Isabelle menikah dan menceritakan kisah para raksasa untuk anak-anak mereka. Dengan berjalannya waktu, mahkota sihir dibuat menjadi St Edward Crown dan dijamin di Menara London.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar