Senin, 29 September 2014

7 Manusia yang Berpose Mirip dengan Boneka di Dunia

Tidak asing lagi didunia ini kita melihat boneka ada dimana - mana, baik di pasar, dirumah anda sendiri pastinya ada terdapat boneka yang sangat disukai oleh anak - anak serga wanita. Baik itu boneka Doraemon, Popeye serta Boneka Barbie. Tapi pada artikel ini terdapat beberapa orang yang sangat mirip dengan boneka di dunia. 

Mau tau siapa saja orang yang mirip sekali dengan boneka cantik layaknya barbie? Simak 7  Manusia yang Berpose Mirip dengan Boneka di Dunia serta Videonya yang dikutip dari OnTheSpot Trans7 dibawah ini:


Ira Brown Bocah 2 Tahun Seperti Berbie

Ira Brown, gadis cantik berusia 2 tahun sekarang top model AS. dia adalah seperti model cantik lucu dan penampilannya menggemaskan seperti boneka barbie. Ira mendapat kesempatan untuk bekerja dengan beberapa merek anak-anak terkenal. Memang dari Photo - photo modelnya Ira Brown bisa dibilang memang seorang berbie dengan wajah layaknya boneka berbie.

Lantaran usiannya yang masih dini, namun ia sudah harus berpenampilan seperti seperti ini. Namun menurut kedua orang tuanya semua itu adalah kemauan dari Ira. Ira sangat merasa senang untuk tampil di depan kamera dan berpose dan pernah mengikuti berbagai audisi dan menjadi model anak - anak dan juga sangat berpartisifasi dalam beberapa kontes kecantikan anak.

Anastasiya Shpagina gadis Kartun dari Ukraine

Anastasiya Shpagina, Sepertinya dia melangkah keluar dari manga komik. Anastasiya Shpagina, alias "Anime" atau "Fukkacumi" seorang gadis 19 tahun dari Ukraina telah menjadi sensasi video karena tutorial makeup-nya tentang cara untuk mencapai nya ekstrim "hidup boneka".

Ia rela melakukan operasi plastik agar wajah nya terlihat seperti boneka barbie dan juga pinggangnya sangat terlihat kecil dan ramping seperti wanita anime. Beberapa menyamakan Shpagina melihat ke gaya kartun Jepang anime, dia tidak juga karena dia pergi dengan nama "Anime." Dibutuhkan Shpagina, artis penata andmakeup, lebih dari tiga jam untuk merias nya di pagi hari, menurut Kyiv Post.

Venus Palermo Boneka Jepang Licca

Porcelain pucat, mata besar berwarna biru langit nya dibingkai oleh tebal, bulu mata gelap, dan mulutnya sesempurna kuncup mawar. Rambutnya telah ditata menjadi kusut tandan pirang, yang menggantung genit kedua sisi kerah mengacak-acak blus Victoriana nya.

Anda bisa dimaafkan bila berpikir Anda melihat sebuah seukuran cina figurine. Tapi Venus adalah hidup, bernapas gadis 15 tahun, yang memilih untuk gaya dirinya sebagai 'boneka hidup'. Dan ini bukan sesuatu yang ia lakukan dalam privasi kamar tidur Inggris - dia upload rekaman dirinya ke internet dan telah memperoleh kultus berikut di seluruh dunia.

Pada hitungan terakhir, saluran TV internet gratis Venus memiliki sekitar 30.000 penonton, dan halaman jejaring sosialnya 20.000 pengikut. Tutorial online-nya menunjukkan bagaimana untuk meniru tampilan nya telah ditonton 10 juta kali di seluruh dunia - termasuk oleh sejumlah siswi British putus asa untuk meniru citranya.

Dia mengatakan: "Aku mendapatkan banyak pesan dari gadis-gadis muda. Mereka memberitahu saya bahwa mereka menyukai cara saya melihat dan mereka ingin menjadi seperti saya.

Vanilla Chamu Boneka Prancis dari Jepang

Sebuah model Jepang bernama Vanilla Chamu baru-baru ini telah menjadi sensasi internet setelah dilaporkan ia menghabiskan ¥ 10.000.000 ($ 100.000) dari 30 prosedur operasi plastik untuk memenuhi mimpinya menjadi boneka hidup Perancis yang sempurna.

Dia mengklaim itu tujuan akhir dan alasan dia sejauh ini menjalani puluhan prosedur kosmetik, tetapi dengan bibir meningkat dan payudara membesar, Vanilla Chamu tidak benar-benar terlihat seperti sebuah boneka porselen Prancis. Dia hanya pergi dari rata-rata mencari gadis Jepang dengan seorang wanita tampak Barat dengan operasi plastik yang jelas, tetapi model sekarang terkenal mengatakan dia tidak berencana untuk berhenti mengubah citra dirinya dalam waktu dekat, dan berniat untuk segera menjalani ekstrim tinggi-memanjang operasi. Kisahnya telah menyebabkan sedikit kontroversi di Jepang, dan dia telah diundang ke berbagai acara televisi untuk menjelaskan alasan dia untuk perubahan fisik radikal. Vanilla, yang usia saat ini adalah rahasia yang dijaga ketat, mengklaim dia menjalani operasi plastik pertamanya pada usia 19, dan banyak lainnya sejak saat itu, termasuk operasi kelopak mata ganda, operasi hidung, sedot lemak, bulu mata implan, penciptaan lesung pipit, dan implan payudara. Sejauh ini, ia telah menghabiskan lebih dari 10 juta yen pada prosedur ini, tetapi investasi yang cukup besar itu tampaknya telah terbayar, karena Vanilla Chamu sekarang model dan penyanyi pop yang sukses di negeri asalnya Jepang.

Melihat foto Vanilla Chamu pada usia 17 tahun, itu hampir mustahil untuk mengenalinya dalam bom bedah disempurnakan plastik dia hari ini. Menurut sebagian besar sumber dia berubah penampilannya sehingga dia bisa terlihat seperti salah satu boneka Perancis antik, tapi satu forum poster klaim pacarnya, rendah-kehidupan yang terus mengatakan dia jelek dan berselingkuh sepanjang waktu, mendorongnya untuk operasi plastik ketika ia masih sangat muda, dan dia tidak berhenti sejak. Artikel lain menyatakan Vanilla tumbuh dengan harga diri yang rendah dan orang tua yang tidak benar-benar ada untuknya, jadi dia berdasarkan nya mimpi melihat pada boneka tua dia sebagai seorang gadis kecil. Rupanya dia membayar untuk semua bedah kosmetik dengan bekerja sebagai nyonya rumah. Saya telah diposting sebuah wawancara dengan Vanilla Chamu di televisi Jepang, tapi saya tidak mengerti kata yang mereka katakan. Jika ada yang bisa memberi penjelasan tentang alasan yang nyata untuk transformasi drastis ini, jangan ragu untuk berbagi dengan posting komentar. 

Yohio pria mirip boneka lolita

Dia menyebut dirinya YOHIO, yang menurut dia, bukanlah pilihan yang tidak biasa untuk nama panggung karena namanya dalam kehidupan nyata. Dia bermain untuk sebuah band visual kei Swedia berbasis bernama Seremedy. Selalu yang menggoda karena penampilannya sangat feminin nya, YOHIO menjelaskan bahwa idolanya, salah satunya ternyata adalah Mana (pemimpin salah satu yang paling populer band visual kei Malice Mizer), telah melakukannya untuk waktu yang lama.

Kecuali Anda tinggal di Swedia, Anda mungkin belum terbiasa dengan kontes menyanyi mereka Melodifestivalen, di mana YOHIO (ya, itu harus berada di semua-caps) adalah salah satu finalis. Anda dapat melihatnya penampilannya lagu sendiri berjudul "Heartbreak Hotel".

Maurice Tillet Tokoh kartun Sherk

Ada rumor yang konsisten bahwa karakter Shrek terinspirasi oleh tampilan kelahiran Rusia Prancis pegulat profesional Amerika Maurice Tillet ini. Meskipun Dreamworks tidak pernah secara resmi mengakui fakta ini, tampaknya kredibel. Mari kita lihat lebih dekat.

Model Shrek masa depan cukup orang yang luar biasa. Sebagai seorang anak, ia memiliki penampilan yang normal dan Tillet dijuluki "The Angel" karena wajah sempurna seperti malaikat. Dia juga dilaporkan berbicara sebanyak 14 bahasa.

Maurice Tillet lahir di Pegunungan Ural di Rusia kepada orang tua Prancis. Pada tahun 1917, Tillet dan ibunya meninggalkan Rusia karena Revolusi dan pindah ke Prancis. Ketika Tillet berada di akhir remaja, ia menyadarinya bengkak pada kaki, tangan, dan kepala, dan setelah mengunjungi dokter didiagnosis dengan acromegaly - kondisi biasanya disebabkan oleh tumor jinak pada kelenjar pituitari, sehingga pertumbuhan berlebih tulang dan penebalan. Segera seluruh tubuhnya rusak sebagai hasilnya.

Beberapa tahun kemudian, ia lari dari Prancis untuk menjadi pegulat profesional di Amerika Serikat. Tillet dijuluki sebagai "raksasa aneh cincin." Tillet adalah imbang box office terkemuka di awal 1940-an dan diakui dua kali juara dunia kelas berat oleh Asosiasi Gulat Amerika dijalankan oleh Paul Bowser di Boston.

Salah satu blogger anonim melaporkan "Saya bekerja di PDI / Dreamworks art deptartment sementara Shrek sedang dikembangkan. Di dinding saya, saya punya foto gulat oddballs, 'The Swedish Malaikat', 'Irlandia Malaikat' dan 'Prancis Malaikat'. Mereka mungkin juga telah mengilhami pemodel yang terpahat Shrek ".

Pertanyaan tetap, yang terpahat asli Shrek Maquette, dan dari siapa gambar asli? Hanya dengan berbicara dengan para seniman asli dapat kita pernah tahu pasti. Tapi mereka mungkin tidak bebas untuk mengungkapkan informasi ini.

Moustafa Ismail Berotot Popeye

Jangan katakan Popeye. Ternyata Anda tidak perlu makan bayam untuk mendapatkan senjata terbesar di dunia. Massachusetts binaragawan Moustafa Ismail makan tujuh pon protein, £ 9 karbohidrat dan tiga galon air setiap hari untuk membantu menjaga lengan atas yang mengukur 31 inci sekitar - sebesar pinggang seorang pria kecil itu.

Skeptis mengatakan ada juga harus steroid atau beberapa cara buatan lainnya belakang luar-melotot bisep dan trisep Ismail, dan Guinness World Records adalah waffling pada apakah untuk mengenalinya. Tapi dia bersikeras mereka alami, hasil dari rejimen latihan menghukum dia mulai setelah tamu di pernikahan pamannya dalam bukunya Mesir asli mengejek bingkai kelebihan berat badan nya.

"Mereka memanggil saya Popeye, Popeye Mesir," Ismail, 24, mengatakan saat bekerja di Boston pinggiran Milford. Tapi tidak seperti karakter kartun, "Aku suka ayam, daging sapi, apa pun kecuali bayam." Ini tidak mudah memiliki senjata terbesar di dunia.

Jumlah banyak unggas, makanan laut dan getar menyediakan protein yang ia butuhkan untuk bahan bakar setiap hari dua jam latihan di mana ia mengangkat sebanyak 600 kilogram. Dia juga mengambil mineral dan vitamin suplemen dan minuman banyak air untuk flush sistem nya. Lalu ada belanja baju. Bagian tubuh Ismail adalah rata-rata, jadi itu adalah tantangan menemukan kemeja yang sesuai lengannya tanpa membuatnya tampak seperti anak kecil bermain gaun-up.

Belum lagi kontroversi yang terjadi ketika Guinness memutuskan untuk mengakui dia sebagai memiliki terbesar otot lengan atas di bumi dan kritikus menuduhnya menggunakan steroid atau metode buatan lainnya. Dia kehilangan malam tidur tapi kemudian memutuskan kritik "adalah motivasi bagi saya -. Itu bukan sesuatu yang akan membuat saya down"

Ismail mulai membangun otot-ototnya di kota Mesir nya Alexandria sebelum pindah ke Amerika Serikat pada tahun 2007 dan menetap di Franklin, sebelah barat daya dari Boston. Untuk membayar keanggotaan gym dan diet persyaratan, ia bekerja dua pekerjaan sebagai petugas pompa bensin, tetapi menyerah satu demi istrinya mengeluh bahwa ia mendorong dirinya terlalu keras. Kemudian Guinness disebut musim gugur yang lalu, menawarkan perjalanan ke-biaya yang dibayarkan kepada London untuk penampilan tanda tangan dengan wanita terpendek di dunia dan lain-lain.

Dia pergi, tapi kemudian kontroversi dimulai. Orang asing mengklaim online yang ia menggunakan steroid atau memiliki implan dalam pelukannya. Lainnya berspekulasi bahwa ia mungkin telah menyuntikkan otot-ototnya dengan zat minyak sintetis, synthol, yang digunakan oleh binaragawan untuk jaringan otot bulu. "Ini menyakitkan," kata Ismail, mencatat bahwa ia tidak memiliki bekas luka yang harus dihasilkan dari operasi dan mendukung istri di AS dan anggota keluarga di Mesir tidak meninggalkan dia dengan uang lebih untuk membeli minyak sintetis mahal.

Dia bahkan pergi ke Tokyo untuk tampil dalam sebuah program dokumenter Fuji TV di mana dokter independen mengumpulkan sampel darah dan X-diperiksa dengan sinar otot-ototnya. Mereka menemukan tidak ada yang tidak normal, katanya. Namun, Guinness buru-buru dihapus referensi untuk Ismail dari situsnya. Juru bicara Sara Wilcox mengatakan pada Oktober bahwa Guinness sedang melakukan penelitian dengan dokter spesialis dan meninjau kategori Ismail. Dia tidak menanggapi email pertanyaan kemudian mencari rincian tentang kapan Guinness akan menyimpulkan review dan apa yang menyertainya.

Beberapa rekan binaragawan amatir di gym, bagaimanapun, mendukung Ismail dan mengatakan mereka percaya lengannya alami. "Ketika saya pertama kali melihatnya saya pikir` Ya Tuhan, dia aneh '- lengan Popeye besar, dia luar biasa, tapi dia bekerja keras keluar, jadi good luck dia, "kata Janice Vincuilla. 

Ismail telah mengangkat sebanyak £ 600 tetapi mengatakan ia tidak biasanya berfokus pada berapa banyak berat badan dia angkat. "Ini bukan tentang saya mengangkat beban berat," katanya. "Ini tentang aku membuat teknik yang tepat, bahkan dengan beban ringan, tapi mendapatkan hasil yang baik dari itu."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar