Selasa, 16 September 2014

6 Selebritis Muda yang Tengah Membintangi Film Plastic 2014

Plastik adalah film action komedi-kejahatan Inggris disutradarai oleh Julian Gilbey dan co-ditulis oleh Will Gilbey dan Chris Howard. Film ini dibintangi Ed Speleers, Will Poulter, Alfie Allen, Sebastian de Souza dan Emma Rigby.

Berdasarkan kisah nyata, sekelompok mahasiswa bahasa Inggris berjalan sukses penipuan kartu kredit. Mereka membuat musuh yang kuat dengan mencuri tas orang yang salah dan dipaksa untuk meminta bantuan Frankie, yang bekerja untuk sebuah perusahaan kartu kredit. Kelompok lima kemudian pergi untuk mencoba dan rak atas dua juta dolar untuk melunasi utang mereka tetapi gagal selama malam penari telanjang dan sampanye. Untuk menebus uang mereka masih membutuhkan, mereka merencanakan pencurian berlian.

Siapa sajakah aktor yang berperan di film PLASTIC 2014 ini, simak artikel dan video trailer dibawah ini:

Ed Speleers as Sam

Ed Speleers lahir pada tanggal 7 April 1988 di Chichester, Inggris sebagai Edward John Speleers. Dia adalah seorang aktor dan produser, known for Eragon (2006), A Lonely Place to Die (2011) dan ditahun 2014 ini ia tengah sukses membintangi sebuah film hollywood yang berjudul plastic (2014).

Will Poulter as Fordy

Will Poulter adalah aktor Inggris, diakui untuk penampilannya sebagai Lee Carter di Anak Rambow (2007), Eustace Scrubb dalam The Chronicles of Narnia: The Voyage of the Dawn Treader (2010), dan Kenny Rossmore di Kami Miller (2013). Will lahir di Hammersmith, London, anak Caroline (Barrah), seorang perawat, dan Neil Poulter, seorang profesor kardiologi. Ibunya dibesarkan di sebuah keluarga Anglo di Kenya, di mana ayahnya sendiri adalah seorang sipir permainan terkemuka di Maasai Mara wildlife sanctuary.

Poulter dididik di The Harrodian School, di mana ia berpartisipasi dalam drama. Dia mengatakan dalam sebuah wawancara bahwa guru drama (Laura Lawson) mendorong audisi untuk film Hammer dan Penjepit, Anak Rambow (2007), dengan mengetuk jendela kelas bahasa Inggris-nya dan mengucapkan "audisi" sambil menunjuk brosur. Ia kemudian berperan sebagai tunggakan runcing berambut "Lee Carter". Laura Lawson juga bertanggung jawab atas  komedi sketsa pertunjukan, Sekolah Komedi (2008), di mana Poulter muncul menggambarkan berbagai peran, seperti "Mr Mills" dan penjaga keamanan Afrika Selatan.

Alfie Allen as Yatesy

Sekelompok penjahat kecil-kecilan jatuh busuk dari tuan kejahatan yang kuat dan harus melepas pekerjaan terbesar mereka belum membayar utang mereka.

Terdengar akrab? Perdagangan jalanan rata-rata East London untuk hotspot gambar-kartu pos dari Miami, plastik tetap menjadi film kejahatan Brit di usang Lock, Stock tradisi.

Masalahnya, banyak seperti mencoba untuk membuktikan sebaliknya, itu tempat dekat sebagai subversif, gaya atau cerdas sebagai debut Guy Ritchie - terhambat oleh karakter benar-benar unlikeable yang bahkan tidak cor muda berbakat (Ed Speleers, Will Poulter, Alfie Allen) dapat membuat root anda.

Sebastian De Souza as Rafa

Sebastian de Souza (lahir 19 April 1993 di Oxford) adalah seorang aktor Inggris dan penulis skenario. Dia pertama kali mendapatkan popularitas dengan menggambarkan karakter Matty Levan dalam drama remaja Skins.

Emma Rigby as Frankie

Trailer pertama telah tiba untuk film licin British kejahatan, plastik, di mana teman-teman Will Poulter, Ed Speleers, Alfie Allen dan Sebastian De Souza memutuskan untuk mengambil operasi kecil-kecilan kejahatan mereka ke liga besar.

Untuk melakukannya, mereka akan pindah ke arena glamor kartu kredit cerdik, dan untuk membantu mereka ke dunia baru yang berani, mereka akan membutuhkan bantuan dari indah Emma Rigby.

Sayangnya, bagaimanapun, ini skor yang lebih besar berjalan seiring dengan risiko yang lebih besar, dan satu orang secara khusus tidak terbaik senang dengan ripped off oleh sekelompok anak-anak.

Thomas Kretschmann as Marcel

Thomas Kretschmann adalah aktor Jerman terkenal karena bermain Leutnant Hans von Witzland dalam film tahun 1993 Stalingrad, Hauptmann Peter Kahn dalam 2013 Film Stalingrad, Hauptmann Wilm Hosenfeld di The Pianist, Hermann Fegelein di Downfall, Mayor Otto Remer dalam film 2008 Valkyrie, dan Kapten Engelhorn di 2005 remake dari King Kong, dan untuk menyuarakan Profesor Z di Mobil 2 Dia muncul secara singkat sebagai Baron Strucker di Captain America: The Winter Soldier, dan selanjutnya diatur untuk memerankan karakter di Marvel Studios 'Avengers.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar