Sabtu, 06 September 2014

6 Model Rambut yang di Idamkan oleh Wanita di Seluruh Dunia

Bentuk model rambut sangat perlu bagi siapa saja, apalagi untuk para kaum wanita yang mana rambut adalah sumber dari kecantikan mereka, bilamana rambut tertata dengan bagus maka mayoritas akan memancarkan poros yang cantik, namun jika rambut seorang wanita berantakan kemungkinan sangat tidak enak dipandang oleh orang.

Oleh karena itu model - model rambut faktor utama untuk penampilan anda, sehingga bisa juga memikat hati seseorang yang melihat anda. Pengen tau gaya rambut apa aja sih yang akan dibahas ? Simak artikel selanjutnya 6 Model Rambut yang di Idamkan Wanita di Dunia:

Gaya rambut pixie
Siapa sangka ternyata pria suka untuk mengomentari penampilan rambut seorang wanita. Bagi mereka, penampilan rambut wanita itu sangat penting sebagai keanggunan untuk seorang wanita.

Tanpa disadari, pria sebenarnya selalu ingin merekomendasikan gaya rambut bagi wanita. Apalagi, sangat banyak pada wanita yang selalu ingin mencoba bereksperimen dengan gaya rambut tetapi selalu gagal dalam mengambil perhatian pria.

Untuk mewujudkan mimpi tersebut, Intinya berpedomanlah kepada pemilihan warna rambut anda, gaya, serta aksesori yang diperlukan sesuai dengan kepribadian Anda. Maka cukuplah anda memiliki gaya rambut yang diidamkan seorang pria. 

Ekor kuda glamor
Untuk anak wanita yang masih kuliah, model rambut seperti ekor kuda mungkin akan terlihat anggun dan sangat kewanitaan. Dan ternyata, model seperti itulah yang diidamkan seorang pria. Pria sangat ingin melihat seorang wanita itu terlihat manis dan model ekor kuda memberikan perilaku santai, sikap,  dan tampak keren jika di gunakan pada seorang wanita. 

Cool braids
Plaits terlihat sederhana dan indah untuk wanita dengan rambut yang panjangnya sedang. Dan sangat cocok bila digabungkan dengan pakaian western. Riasan hot eye akan dapat tampil baik dengan kepang. 

Cut pixie
Untuk musim panas, penata rambut pria menyarankan potongan rambut pendek seperti Pixies. Gaya ini juga tidak terlalu sesuai dengan beberapa wanita, tetapi wanita yang berdagu tajam sangat menarik jika menggunakan rambut model ini. 

Rambut “berantakan”
Tampilan rambut basah yang baru keluar dari kamar mandi terlihat menambah keindahan seorang wanita. Setiap penata rambut dapat membuat wanita terlihat sangat modern, cantik, dan matang. 

Superhot
Rambut lurus dengan menggunakan sebuah alat pelurus rambut sederhana dan pengaturannya yang rapi akan menjadi gaya rambut yang ideal untuk wanita 20, 30, dan 40-an.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar