Selasa, 02 September 2014

7 Jenis Mobil Paling Mewah yang Digunakan Para Presiden sebagai Mobil Dinas di Dunia

Wa...h suatu negara yang harus di atur dengan seorang presiden negaranya layak untuk mendapatkan mobil mewah untuk dijadikan sebagai mobil dinasnya, dengan rancangan mobil dinas yang aman seperti mobil yang terbuat dari baja dan juga anti terhadap peluru - peluru.

Namu dengan demikiannya mobil dinas para Presiden suatu negara maka akan dapat melindungi keamanan Presiden disaan bepergian kemana - mana baik itu acara kenegaraan maupun acara lainnya.

Mau tau mobil mewah apa saja yang dipakai oleh Presiden - Presiden di suatu negara, mari kita simak 7 Jenis Mobil Paling Mewah yang Digunakan Para Presiden sebagai Mobil Dinas di Dunia :

Mobil Dinas Presiden Brazil

Mobil dinas Pak Presiden Brazil yang disebut dengan Rolls Royce Silver Wraith ialah mobil dinas yang dipakai oleh presiden Brazil yang hanya digunakan untuk acara-acara kenegaraan khusus misalnya acara pelantikan presiden dan pelaksanaan upacara kemerdekaan.

Dan dalam kesehariannya, presiden hanya menggunakan mobil Ford Fusion Hybrid yaitu mobil yang berlapis baja sehingga dengan itu dapat menjaga keamanan pak presiden dalam sehariannya.

Mobil Dinas Presiden Amerika Serikat

Anda tau Siapa Bapak Presiden negara Amerika Serikat ? yaitu, Barack Obama, yang mana Barack Obama menggunakan Mobil Dinasnya yang bisa disebut dengan Cadillac DTS limusin ataubisa disebut Cadillac One.

Mobil dinas ini dilapisi baja dan dilengkapi dengan peralatan sistem komunikasi, dan juga anti terhadap peluru. Sehingga dengan demikian Presiden AS dapat terjaga keamanannya dalam berkendara dari tindakan yang tidak kita ketahui.

Mobil Dinas Presiden Rusia

Dmitry Medvedev adalah seorang presiden di negara Rusia, dan ia menggunakan Mobil Mercedes-Benz S-Class Limousine itu sebagai Mobil untuk Dinasnya. Diketahui bahwa mobil dinas presiden Rusia ini sangat kuat keamananya yang mana mobil tersebut berlapis baja dan anti peluru.

Mobil Dinas Presiden Prancis

Pernahkah anda mendengar mobil yang bermerek Renault Vel Santis itu, Nah... Mobil itu merupakan mobil dinas Presiden Perancis yang sering dipakai oleh Nicolas Sarkozy. Sebenarnya banyak pilihan merek mobil untuk diberikan kepada Bapak Presiden Prancis untuk dijadikan sebagai mobil dinas seperti, Citroen C6, Renault Vel Santis dan Peugeot 607.

Mobili Dinas Presiden China

Bilamana para Presiden Negara - negara lain menjadikan mobil mewas sebagai mobil dinasnya, namun untuk presiden Negara China ini tampil beda. Presidenan China Hu Jintao memakai mobil Nissan Civillian Minibus untuk dinasnya.

Mobil ini digunakan Pak presiden dalam kesehariannya walaupun banyak mobil dinas lain yang lebih mewah seperti Hongqi HQE Limousine itu hanya dipakai Pak presiden ketika mendatangi acara Resmi Kenegaraan.

Mobil Dinas Presiden Indonesia

Nah.... Sekarang gilirian Mobil dinas Presiden negara kita sendiri yang mana Pak Presiden Indonesia menggunakan Mobil Mercedes-Benz S600 Guard untuk dinasnya, mobil mewah yang sangat aman dengan dilapisi baca dan juga anti peluru mobil ini keluaran tahun 2006 yang mana tidak kalah cangggih dengan Cadilac One milik Presiden Obama. Mobil yang berlapis baja dengan resistensi Eropa B6/B7.

Mercedes Benz ini sangat tahan terhadap senjata - senjata militer standar dan keamanannya terhadap fragmen yang muncul dari bom granat tangan, dan juga bahan peledak lainnya.

Mobil Dinas Presiden India

Pratibha Patil dalah seorang Presiden negara India, ia menggunakan mobil Mercedes-Benz S600 (W221) Pullman Guard sebagai mobil dinasnya. Biasanya Presiden menggunakan mobil ini dalam acara khusu. Mobil yang berlapis baja dengan perlindungan yang maxsimal VR6/VR7 yang tahan terhadap ancaman bahan peledak, senapan mesin dan Granat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar