Selasa, 02 September 2014

10 Tato Paling Aneh dan Seram yang Terletak dibagian Kepala Manusia

Anda pasti heran bila melihat seseorang memiliki tato - tato yang aneh dan menyeramkan seperti diatas ini, akan tetapi hal tersebut adalah sebuah kreatif seseorang yang pantas untuk di nilai akan positifnya.

Apalagi pada jaman sekarang telah banyak kita temukan orang yang memiliki tato - tato aneh dibagian tubuhnya, seperti kiranya tato yang bergambar hewan, kerangka dan lain sebagainya. Tetapi tato - tato seperti itu tidak terlalu unik untuk dilihat, namun gambar tato yang mungkin dapat mengherankan anda yaitu seperti tato - tato yang akan kita bahas di artikel ini,

Mau tau Tato - tato bergambar apa saja yang aneh itu ? Mari simak artikel 10 Tato Paling Aneh dan Seram yang Terletak dibagian Kepala Manusia.

Tato Berbentuk Tembok Batu - Bata

Dimana - mana anda dapat melihat tembok terbuat dari batu-bata, Tetapi anehnya jika anda melihat seorang pria yang membuat tembok dari batu-bata di kepalanya, Kan aneh.... Nah pria ini mengimpletasikan Tato yang berbentuk batu-bata dengan nyata di bagian belakang kepalanya.

Tato Isi Otak Kepala

Anda ingin tau apa yang berada di dalam kepala kita, Nah sebut saja Otak kita yang terletak didalam tengkorak kepala kita. Seperti pria ini membuat tato di kepalanya layaknya seperti isi otak kepala nya.

Tato Gadis Kecil

Tato bergambar gadis kecil yang memegang rantai bisa diartikan suatu yang sangat ekstrim dengan rantai yang digenggamnya.

Tato Seperti Bola Kali

Membuat tato di kepala bukanlah suatu hiburan, Sebagai bentuk fanatisme untuk menyambut even sepak bola raksasa, tato dan potongan rambut ini cocok untuk dibuat. Namun uniknya pria ini seolah mendukung paling tidak enam klub secara bersamaan. Bahkan rambut di matanya juga ikut berpesta. Apakah itu alis LGBT?.

Tato Tengkorak

Wa...h Pria yang satu ini membuat tato diseluruh tubuhnya, lihat saja dibagian tangan semuanya penuh dengan tato. Begitu juga dibagian atas kepala ia membuat tato yang bergambarkan sebuah tengkorang yang matanya seperti orang yang sedang melotot.

Tato Chrome Dome

Tato ini sebenarnya cukup keren. Lihat lebih detail. Tato itu memperlihatkan seorang pria yang memegang bola chrome. Tato ini disebut juga Chrome Dome sebagai bentuk pujian untuk pembuat dan pemakainya. Meski pria yang seolah menatap kalian dari bola tersebut terlihat menakutkan, harus diakui selera seni pembuatnya cukup tinggi.

Tato Bermata Satu

Tato yang bergambar mata satu yang besar dibagian belakang kepala ini sangat menyeramkan jika dipandang - pandang, layaknya seperti mata Dajjal yang hanya memiliki satu mata. Tato ini terlihat seperti nyata dengan efek - efek yang menari.

Tato Menu Sarapan

Tato yang bergambarkan menu sarapan diatas kepala ini menggambarkan bahwa untuk mendapatkan makanan tidak butuh jauh - jauh dan tidak perlu mengeluarkan uang se persen pun, dengan arti Anti Lapar. bila melihat tato diatas kepala pria ini.

Tato Layaknya Berdua Muka

Sungguh menakutkan jika seseorang menjumpai pria yang memiliki tato seperti diatas ini, layaknya seorang pria yang memiliki 2 wajah dibagian depan dan belakang. Mungkin jika anda lihat dari jauh kemungkinan anda dapat tertipu dengan tato seperti ini.

Tato Pemotong Rumput

Kepala bota ditengah - tengah dan ditumbuhin rambut putih dibagian pinggir layaknya cocok seperti orang yang telah memotong rumput - rumput, Seperti Tato diatas seorang memotong rumput sehingga rumput disekelilingnya tampak gundul.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar