Jumat, 19 September 2014

8 Selebritis Hollywood yang Berperan di Film Box Office The Giver 2014

The Giver 2014 Amerika film fiksi ilmu sosial disutradarai oleh Phillip Noyce dan ditulis oleh Michael Mitnick dan Robert B. Weide longgar didasarkan pada novel 1993 nama yang sama oleh Lois Lowry. Film ini dibintangi Jeff Bridges, Meryl Streep, Brenton Thwaites, Alexander Skarsgård, Odeya Rush, Katie Holmes, dan Taylor Swift. Film ini dirilis di Amerika Serikat pada tanggal 15 Agustus 2014.

Mau tau siapa saja yang menjadi pemeran di film The Giver 2014 ? Simak 8 Selebritis Hollywood yang Berperan di Film Box Office The Giver 2014:


Pengaturan adalah masyarakat pada tahun 2048. Setelah perang besar, masyarakat telah memutuskan untuk menyingkirkan warna dan, berdasarkan konsekuensi, ras dan perasaan yang berbeda. Semua warga negara memiliki kenangan dari sebelumnya terhapus dari pikiran mereka; sehingga sebagai Penerima Memory, Jonas harus menerima satu-satunya kenangan dari sebelumnya dari penerima terakhir, Pemberi. Penerima Memori adalah satu-satunya individu dalam masyarakat yang memiliki kenangan dan harus memberi tahu Kepala Elder, dan Sesepuh lainnya, pada keputusan untuk masyarakat, yang tidak menyadari apa yang terjadi sebelum komunitas mereka. Jonas semakin menerima kenangan, akhirnya termasuk pengetahuan tentang masa lalu Pemberi dan anaknya, Rosemary.

Jeff Bridges as The Giver

Dia didahului Jonas sebagai Penerima Memory, dan begitu putus asa dari kenangan yang ia bunuh diri, berdasarkan apa yang melepaskan panggilan Community. Mereka menganggap alam sebagai misterius; penonton belajar bahwa itu adalah kematian melalui suntikan mematikan. Jonas mulai mengajar temuannya kepada temannya Fiona, yang ia memutuskan untuk berbagi gagasan perasaan dengan. Fiona tidak yakin bagaimana perasaannya tentang perasaan, tetapi mereka mencium saat bersama-sama.

Meryl Streep as The Chief Elder

Jonas juga berbagi kenangan dengan bayi ayahnya dibawa pulang ke rumah mereka, Gabe, dan mengembangkan hubungan dekat dengan dia setelah menemukan dia berbagi merek yang sama di pergelangan tangannya Jonas tidak, tanda Receiver potensi Memory. Jonas memutuskan bahwa setiap orang harus memiliki kenangan masa lalu dan akhirnya, Pemberi dan Jonas memutuskan bahwa satu-satunya cara mereka dapat membantu masyarakat untuk melewati perbatasan apa yang mereka sebut tempat lain, di luar masyarakat, oleh karena itu melepaskan kenangan kembali ke masyarakat.

Brenton Thwaites as Jonas

Jonas menyelinap keluar pada jam malam, dan memutuskan untuk mendapatkan Gabe di Pusat Pemeliharaan, yang akan dirilis kelemahan. Asyer teman lama yang lain selain Fiona, mencoba untuk menghentikannya sebelum dia meninggalkan lingkungan, tapi Jonas cepat pukulan dia. Asher terletak di tanah, tertegun, dan Jonas naik sepeda ke Nurturing Center.

Alexander Skarsgård as Jonas's father

Dia mengatakan Fiona rencananya dan ingin membawanya bersamanya, tapi dia menolak dan malah membantu dia mengambil Gabe. Sebelum dia pergi, dia mencium di bibir dan membantu dia melarikan diri.

Odeya Rush as Fiona

Ibu Jonas dan Asher, sementara itu, pergi ke Kepala Penatua untuk memberitahu mereka Jonas hilang. Penjaga dikirim ke berisi Jonas, yang mereka katakan telah menjadi "berbahaya", tapi Jonas mendapatkan satu sepeda motor mereka dan drive dari tebing dekat Pemberi yang tinggal dalam "The tempat lain". Asher ditugaskan, oleh Kepala Penatua, menggunakan pesawat tak berawak untuk menemukan Jonas dan "kehilangan" dia tapi ketika Asher menemukan Jonas tersandung melalui hutan, ia menangkap dia dengan pesawat tak berawak. Setelah Jonas mohon Asher untuk berpikir bahwa jika ia pernah dirawat Jonas untuk membiarkan dia pergi, Asher tetes dia ke sungai, pengaturan membebaskannya. Jonas tersandung melalui tanah tempat lain, sementara Fiona telah dijatuhi hukuman "dirilis" untuk membantunya.

Katie Holmes as Jonas's mother

Sama seperti dia akan segera dirilis oleh ayah Jonas, langkah-langkah Pemberi dan warung Kepala Penatua dengan kenangan putrinya, Rosemary, mencoba untuk memanggil Kepala Penatua, di mana dia berhasil.

Taylor Swift as Rosemary

Akhirnya, Jonas menemukan kereta luncur seperti ia naik dalam memori dari Pemberi dan membuat jalan di luar perbatasan tempat lain, melepaskan kenangan dan warna kembali ke masyarakat dan menyelamatkan Fiona karena ayah Jonas menyadari apa dia benar-benar melakukan. Jonas dan Gabe kembali ke rumah kenangan, di mana orang menyanyikan lagu Natal, dan sulih suara nya mengatakan bahwa kembali masyarakat, dia bersumpah dia mendengar musik juga, atau mungkin hanya gema.

Cameron Monaghan as Asher

Tidak ada komentar:

Posting Komentar