Selasa, 30 September 2014

6 Aktor yang Membintangi Film Box Office Vengeance 2009

Vengeance (Chines) adalah sebuah film thriller yang 2009 Hong Kong-Perancis yang disutradarai oleh Johnnie To, dan ditulis oleh Wai Ka-Fai. Dibintangi Johnny Hallyday, Anthony Wong, Lam Ka-Tung, Lam Suet, Simon Yam dan Sylvie Testud. Vengeance bercerita tentang Francis Costello, koki Perancis dan mantan pembunuh.

Penasaran dengan aktor yang bermain di film Vengeance 2009 ? Simak Video trailer dan artikel dibawah ini:


Johnny Hallyday as Costello

Ketika putrinya, anak-in-hukum dan cucu diserang oleh sekelompok Triad, Costello kepala ke Makau untuk memulai pencarian kekerasan untuk membalas dendam, mendaftar bantuan dari tiga pembunuh bayaran. Film ini mengeksplorasi tema pembunuhan, kekerasan dan pengaruh Triad dalam masyarakat modern. Film ini diproduksi oleh Milkyway Image, dan dirilis oleh ARP Sélection di Perancis, dan Media Asia Film di Hong Kong.

Anthony Wong as Kwai

Ide Johnnie To mengarahkan sebuah film berbahasa Inggris berasal dengan ARP pendiri dan produsen Perancis Michèle dan Laurent Pétin, yang memiliki Alain Delon dalam pikiran untuk peran utama. Pada tahun 2006, setelah Delon menolak peran tersebut.

Lam Ka-Tung as Chu

Pétins direkomendasikan Johnny Hallyday, yang telah dilemparkan di peran utama setelah bertemu dengan To pada awal 2008 Kepala Sekolah fotografi untuk Vengeance dimulai pada bulan November 2008, dan menyimpulkan pada bulan Februari 2009; syuting berlangsung pada lokasi di Hong Kong dan Makau, dengan kru terutama yang berbasis di Hong Kong.

Lam Suet as Fat Lok

Pembalasan bersaing untuk Palme D'Or penghargaan di Festival Film Cannes ke-62, dan dirilis teatrikal di Prancis pada tanggal 20 Mei 2009 Film ini kemudian dirilis di Hong Kong pada tanggal 20 Agustus 2009 Ini perdana di Amerika Utara pada 2009 Toronto International Festival Film.

Simon Yam as George Fung

Vengeance bertemu dengan review positif, dengan beberapa kritikus memuji Untuk itu arah, kinerja Hallyday ini, sinematografi dan editing. Selama menjalankan teater, film ini meraup lebih dari US $ 1,3 juta di seluruh dunia, yang telah dirilis di Asia dan bagian Eropa. Di Amerika Serikat, film ini didistribusikan oleh IFC Films, yang membuatnya tersedia sebagai pilihan video-on-demand pada format televisi berbayar.

Sylvie Testud as Irene Thompson

Tidak ada komentar:

Posting Komentar