Selasa, 16 September 2014

8 kreasi Paling Unik dan luar biasa dibangun dengan Menggunakan Bahan botol

Apakah itu digunakan untuk membangun sebuah mural merayakan pengakuan Michael Jordan ke Hall of Fame atau membangun gajah patung seukuran. Tidak hanya memiliki ketersediaan, keragaman bahan dan stabilitas membuatnya menjadi pilihan populer bagi para seniman, arsitek dan pemerhati lingkungan, tapi bahkan pemasar melihat manfaat dari menggunakan kembali wadah minum sehari-hari untuk mengekspresikan diri. Baca terus untuk 8 kreasi Paling Unik dan luar biasa dibangun dengan Menggunakan Bahan botol:

Kapal Layar

Lingkungan Inggris David de Rothschild saat ini pada kaki terakhir dari 11.000 mil perjalanan melintasi Samudera Pasifik menuju The Pacific Timur Sampah Patch, TPA mengambang antara California dan Hawaii dua kali ukuran Texas. Kapalnya adalah 60-ft. perahu layar yang terbuat dari 12.000 botol plastik dua liter (dan mesh), yang dibangun dengan timnya di Ekologi Petualangan, organisasi de Rothschild yang mount ekspedisi yang jauh untuk lingkungan daerah sensitif untuk meningkatkan kesadaran. Foto milik Ekologi Petualangan.

Pertanian Fountain 4

Seniman Amy Youngs dan Ken Rinaldo menciptakan ini "karya seni hidup" pada tahun 2008 dengan menggunakan 50 botol. Awalnya ditampilkan di Te Papa Museum Selandia Baru dari Juni 2008 sampai Juni 2009, ini hidroponik pribadi sistem untuk tumbuh ikan dapat dimakan dan hias dan tanaman dalam dibangun, ruangan ekosistem-karya sebagai lampu fungsional, air mancur, taman dan peternakan ikan semua di satu. Foto milik Amy Youngs.

Rumah Dari Botol

Pada tahun 1956, maka seniman rakyat 60 tahun Tressa "Nenek" Prisbrey mulai membangun Register Nasional ini Historic tengara Tempat dengan barang daur ulang ia dikumpulkan dari TPA lokal. The "upcycling" pelopor bekerja 25 tahun di 15 struktur ukuran penuh (tujuh yang masih berdiri), sebuah trotoar mosaik, kuil dan berharap sumur, semua terletak di Simi Valley, California.

Rumah Mini

Pada tahun 2004, seniman lokal yang dibangun ini "kapel" dengan 4.000 botol, untuk menghormati artis rakyat dan visioner Minnie Evans. Terletak di Wilmington, North Carolina, kapel-yang menampilkan sekitar patung juga dibuat oleh seniman lokal-berdiri di Gardens Airlie, di mana Evans bekerja sebagian besar hidupnya dan dipamerkan pekerjaannya tersebut. Foto oleh Chuck Carmack.

Patuk Kritis Air

Untuk tahun 2009 ini Sculpture by the Sea, sebuah tiga minggu art demonstrasi tahunan yang diadakan di Sydney, Australia, artis publik lingkungan Phil Aula masuk ini sepotong besar-besaran, yang pertama kali ditampilkan di Living Festival Ramah Lingkungan di Melbourne Federation Square awal tahun. Balai membuat patung untuk meningkatkan kesadaran akan kekurangan air global yang kritis, menggunakan botol plastik air, wire mesh, kaca dan perisai kerusuhan kayu lapis. Foto milik Phil Hall.

Michael Jordan Musik

Menggunakan edisi terbatas botol Gatorade dirilis pada tahun 2009 untuk memperingati Michael Jordan Basketball Hall of Fame induksi, tim PR di Gatorade bergabung dengan beberapa fans Jordan dan rekan tim untuk membuat 19,000-botol ini mosaik dari legenda basket melakukan dunk tanda tangannya. Potongan ditampilkan di taman Chicago pada tahun 2009 Juli Photo courtesy of Gatorade.

PET Bunga

Berbasis di East Hampton, Long Island, ahli biologi Laura Astor dikenal untuknya rasa eco-fashion. Dari hanya satu daur ulang botol Coca-Cola yang terbuat dari PET (polyethylene terephthalate), Astor menciptakan beberapa bunga dengan terlebih dahulu memotong bentuk, menggunakan perangkat pemanas untuk cetakan plastik, maka lukisan dan menghiasi. Karyanya tersedia untuk pembelian di Etsy.com. Foto milik Laura Astor.

Gajah Botol Plastik

Untuk Art Festival Glastonbury tahun 2007, perwakilan Greenpeace Mike Sims, Beth Williams, Jenny Purret dan Al Petfield bekerja sama untuk membangun struktur ini dengan lebih dari seribu botol susu kosong. Foto milik Emma Campbell.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar