Selasa, 09 September 2014

5 Selebritis Hollywood yang Membintangi Film Box Office Edge Of Tomorrow

Edge Of Tomorrow adalah 2014 film fiksi ilmu militer Amerika yang dibintangi Tom Cruise dan akrtis Emily Blunt. Doug Liman direktur film berdasarkan naskah yang diadaptasi dari novel cahaya Jepang Yang Anda Butuhkan Adalah Bunuh oleh Hiroshi Sakurazaka. Film ini berlangsung dalam waktu dekat, di mana ras alien telah menginvasi bumi dan mengalahkan unit militer dunia. Ini mengikuti Major William Cage (Cruise), seorang perwira militer berpengalaman dalam pertempuran, yang dikerahkan ke misi tempur melawan alien. Walaupun Cage terbunuh dalam hitungan beberapa menit, ia menemukan dirinya mulai lagi dari awal dalam lingkaran waktu, mengulangi misi yang sama dan dibunuh. Setiap kali, Cage belajar untuk lebih melawan alien, dan dia tim dengan Pasukan Khusus prajurit Rita Vrataski (Blunt) untuk mengalahkan mereka.

Hak Semua Anda Harus Apakah Bunuh dibeli pada akhir tahun 2009, dan naskah spekulatif dijual ke studio Amerika Warner Bros Pictures untuk produksi. Studio co-diproduksi film dengan perusahaan produksi Australia Village Roadshow. Film dimulai pada akhir 2012 dan berlangsung terutama di Warner Bros Studios, Leavesden luar London. Trafalgar Square di London juga merupakan lokasi syuting untuk beberapa adegan. Sembilan perusahaan menangani efek visual.

Film ini dirilis di bioskop pada 28 wilayah, termasuk Inggris, Brasil, Jerman, Spanyol, India, dan Indonesia, pada akhir pekan tanggal 30 Mei 2014 Pada akhir pekan 6 Juni 2014, dirilis pada 36 tambahan wilayah, termasuk Amerika Utara (Amerika Serikat dan Kanada), Australia, Cina, dan Rusia. Film ini mendapat review umumnya positif dari para kritikus. Pada September 9, 2014, film ini telah meraup $ 369.000.000 di seluruh dunia.

Penasaran dengan selebritis sapa aja yang membintangi film Edge Of Tomorrow 2014 ini? Simak selanjutnya pada artikel dibawah ini atau juga anda dapat menonton Trailer Edge Of Tomorrow dibawah:


Tom Cruise

Tom Cruise film Edge of Tomorrow adalah salah satu film terbaik musim panas, yang menampilkan salah satu konsep yang paling berani dan, di Emily Blunt Rita, salah satu yang terbaik karakter perempuan tahun ini (dalam satu tahun yang belum tepat telah penuh dengan besar karakter perempuan, terutama di film-film Hollywood mainstream). Tentu, itu benar-benar dibom di box office. Setelah membuat hanya di bawah $ 100,000,000 mungkin menandai film sebagai sebuah keberhasilan di beberapa kalangan, tapi itu terhadap anggaran $ 178.000.000, sehingga ... tidak begitu besar.

Film ini dilakukan baik di luar negeri, di mana itu membuat lebih dari $ 264.000.000, tetapi karena biaya pemasaran dan apa potongan penjualan tiket studio diperbolehkan untuk dibawa pulang, itu sangat, sangat tidak mungkin film ini di hitam belum.

Emily Blunt

Emily Blunt memerankan sosok seorang sersan yang kuat dan paling berani pada film 'Edge of Tomorrow'. Namun aktris yang berasal dari Inggris tersebut mengaku tidak pernah mempersiapkan dirinya untuk bermain dalam film laga.

"Aku selalu bertanya - tanya pada diriku, 'Bagaimana aku akan dapat melakukannya?'" ujar Emily mengawali ceritanya.

Pada film terbarunya tersebut, Emily berperan sebagai Rita Vrataski, seorang prajurit yang  tangguh dengan sebuah senjata raksasa yang membasmi para alien yang mengganggu kehidupan umat manusia di bumi. Aktris yang berumur 31 tahun tersebut mengaku peran tersebut adalah yang paling ekstrim yang pernah diperankannya.

Bill Paxton

Bill Paxton adalah seorang sersan pada film Edge Of Tomorrow yang terus berjuang untuk melawan monster - monster yang berada di gurun pasir, dan ia terlihat tanggung dalam peperangan sengit ini.

Brendan Gleeson

Brendan Gleeson pada film Edge Of Tomorrow berperan sebagai Komando pasukan yang siap untuk memimpin pasukan dalam penyerangan moster yang terdapat di gurun pesisir. 

Christophe Beck

Tidak ada komentar:

Posting Komentar