Minggu, 14 September 2014

9 Selebritis Hollywood yang Membintangi Film Box Office 3D Coraline 2009

Coraline adalah 3D film fantasi gelap 2009 Amerika stop-motion berdasarkan 2002 Novel Neil Gaiman ini dengan nama yang sama. Hal ini dihasilkan oleh Laika dan didistribusikan oleh Focus Features. Ditulis dan disutradarai oleh Henry Selick, dirilis secara luas di Amerika Serikat bioskop pada 6 Februari 2009, setelah dunia premier di Festival Film Internasional Portland. Film ini dibuat dengan persetujuan dan kerjasama Gaiman ini.

Film ini dirilis untuk pujian kritis, dan membuat $ 16.850.000 selama akhir pekan pembukaan, peringkat ketiga di box office. Per September 2009, film ini telah meraup lebih dari $ 120 juta di seluruh dunia. Coraline meraih Annie Awards untuk musik terbaik, desain karakter, desain produksi dan menerima Academy Award dan Golden Globe nominasi untuk Best Animated Feature.

Mau tahu siapa saja Artis dan aktor yang berperan di film Coraline 2009 ? Simak Video Trailer serta Artikel 9 Selebritis Hollywood yang Membintangi Film 3D Coraline 2009:


Dakota Fanning

Dakota Fanning sebagai Coraline Jones, seorang, cerdas, gadis 11 tahun penasaran berani dengan rambut biru gelap. Dia terganggu oleh tidak dianggap serius oleh dewasa gila, orang terus-menerus keliru namanya untuk Caroline, dan kehidupan duniawi dan hambar nya. Gaiman menggambarkan dirinya sebagai "penuh 'vim' dan 'keberanian' dan semua kata-kata kuno yang indah."

Teri Hatcher

Teri Hatcher sebagai Mel Jones, ibu Coraline sibuk, dan Ibu lainnya. Dalam film itu, Mel memiliki penjepit di lehernya dari kecelakaan truk Coraline disebutkan; Ibu lain memiliki jumper turtleneck sebagai gantinya. Mel seorang penulis bekerja pada sebuah katalog berkebun. Dia mencintai putrinya, tapi sangat sibuk dan tidak selalu memberikan perhatian padanya bahwa Coraline berpikir dia butuhkan. Ibu lain adalah pencipta dunia lain dan penduduknya, dia juga bisa mengubah dirinya menjadi orang yang berbeda.

Teri Hatcher menggambarkan ibu lain sebagai tampaknya "ibu yang sempurna, karena dia adalah seorang juru masak yang sempurna dan memiliki jawaban yang sempurna untuk setiap pertanyaan, dan kemudian dia menjadi sangat mengerikan." Bentuk sejatinya adalah seorang penyihir seperti laba-laba dengan tulang wajah dan tangan dibuat dari jarum jahit. Ketiga anak hantu merujuk padanya sebagai "Beldam", kata kuno yang berarti "baik wanita" tetapi digunakan untuk merujuk kepada "nenek sihir" atau "penyihir".

Jennifer Saunders dan Dawn French

Jennifer Saunders dan Dawn French sebagai Miss April Spink dan Miss Miriam Forcible masing-masing, sepasang aktris olok-olok pensiun. Mereka memiliki beberapa Scottish Terrier (termasuk boneka sisa-sisa orang yang mereka mati) dan berbicara dalam jargon teater. The Spink dan Forcible lainnya adalah muda, cantik, Shakespeare-mengutip akrobat dan kemudian mereka bergabung sebagai rakasa hijau dan merah muda terbuat dari gula-gula dan anjing-anjing berubah menjadi anjing-kelelawar. Saunders dan Perancis keduanya berkolaborasi dalam serial animasi dari Pongwiffy.

John Hodgman

John Hodgman sebagai Charlie Jones, ayah Coraline, dan Bapa Lainnya. Hodgman menggambarkan dia sebagai "tipe orang yang berjalan di sekitar kulit pisang dan jatuh ke lubang yang." Penulis Neil Gaiman menggambarkan dia sebagai seorang pria yang "apakah itu hal yang orang tua lakukan ketika mereka mempermalukan anak-anak mereka dan entah bagaimana berpikir mereka sedang keren. "Bapa lain adalah seorang penyanyi-pianis, serta tukang kebun.

Dia bertindak seperti budak Ibu lainnya, menunjukkan sikap takut dan trauma. Namun, ia nampaknya masih mempertahankan beberapa aspek ayah kandung Coraline, berulang kali menyatakan bahwa Ibu lainnya adalah memaksa dia untuk melakukan ini dan itu, dan bahwa ia benar-benar tidak ingin menyakiti Coraline.

Ian Mcshane

Ian McShane sebagai Mr Bobinsky (nama lengkapnya adalah Sergei Alexander Bobinsky, dan teman-teman memanggilnya Mr B.), salah satu tetangga Coraline. Dia adalah raksasa Rusia berkulit biru yang pernah dilatih sebagai pesenam dan tinggal di diet stabil bit. Meskipun tidak dijelaskan dalam film, kulit biru-nya mungkin mungkin disebabkan oleh waktu sebagai Chernobyl Likuidator, yang ia memakai medali Likuidator di baju tanpa lengan nya. Ibu Coraline percaya dia untuk diminum, tapi Coraline menunjukkan bahwa dia hanya eksentrik. The Bobinsky lainnya adalah pemimpin sirkus dari sirkus tikus menyamar sebagai melompat tikus, dan kemudian ada hanya sebagai mantel penuh dengan tikus.

Keith David

Keith David sebagai Cat, sarkastik, misterius, kucing hitam bernama dari dunia Coraline yang muncul dan menghilang sesuka hati dan memiliki kemampuan untuk berbicara di Dunia Lain. Dia membentuk ikatan dengan Coraline dan bertindak sebagai panduan dan mentor seluruh perjalanannya.

Robert Bailey Jr

Robert Bailey, Jr sebagai Wyborn "Wybie" Lovat, yang culun, saraf cucu 11 tahun dari induk semang Coraline. Wybie adalah karakter diperkenalkan untuk film adaptasi sehingga penonton "tidak akan memiliki seorang gadis berjalan-jalan, kadang-kadang berbicara sendiri." Meskipun Coraline menemukan dia menyeramkan dan teratur menghina dia, kedua akhirnya menjadi teman. The Wybie lain telah diberikan tidak mampu berbicara dengan Ibu lainnya, karena dia pikir Coraline lebih suka dia seperti itu.

Carolyn Crawford

Carolyn Crawford sebagai Mrs Lovat, nenek mungkin overprotektif Wybie dan pemilik Pink Palace Apartments. Dia awalnya dibesarkan di mansion Victoria tua dengan saudara kembarnya, yang secara misterius menghilang, diculik oleh Ibu lainnya. Percaya bahwa seseorang "mencuri" kakaknya, Mrs Lovat pindah dari masa kecilnya rumah dan membaginya menjadi tiga apartemen, yang ia sewa. Takut dari Beldam mengklaim anak lain, ia tidak mengizinkan Wybie untuk memasukkannya, atau mengijinkan penyewa dengan anak-anak untuk menyewa apartemen.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar