Sabtu, 20 September 2014

7 Selebritis yang Berperan di Film Koboi A Million Ways to Die in the West 2014

Sejuta Cara untuk Die di Barat adalah sebuah komedi barat film Amerika 2014 yang ditulis dan diproduksi oleh Seth MacFarlane, Alec Sulkin, dan Wellesley Liar. Disutradarai oleh dan dibintangi MacFarlane sendiri, film ini memiliki ensemble cast juga termasuk Charlize Theron, Amanda Seyfried, Neil Patrick Harris, Giovanni Ribisi, Sarah Silverman, dan Liam Neeson. Diproduksi oleh Media Rights Capital dan didistribusikan oleh Universal Pictures, film ini dirilis pada tanggal 30 Mei 2014 untuk tinjauan yang beragam dari para kritikus. Simak 7 Selebritis yang berperan di dalam film A Million Ways to Die in the West 2014 :


Seth MacFarlane as Albert

Pada tahun 1882, di kota tua Stump, Arizona, pengecut petani domba Albert Stark (Seth MacFarlane) dibuang oleh pacarnya tercinta Louise (Amanda Seyfried) sebagai akibat dari pengunduran dirinya dari duel. Dia bersiap untuk berangkat ke San Francisco, percaya bahwa perbatasan memegang apa-apa baginya. Sementara itu, penjahat terkenal Clinch Leatherwood (Liam Neeson) merampas dan membunuh seorang prospektor tua untuk nugget emas. Dia memerintahkan salah satu anak buahnya, Lewis (Evan Jones), untuk mengawal istrinya Anna (Charlize Theron) ke Old Stump berbohong rendah, sementara ia terus bandit nya. Lewis dan Anna tiba di kota dengan kedok dua saudara kandung berniat untuk membangun sebuah peternakan, tapi Lewis ditangkap setelah menghasut perkelahian di sebuah bar.

Charlize Theron as Anna

Selama pertarungan, Albert menghemat Anna dari yang dihancurkan oleh dua petarung dan dua membentuk persahabatan. Mereka menghadiri adil county di mana pacar baru Louise, yang pesolek Foy (Neil Patrick Harris), menantang Albert untuk kontes menembak. Albert dikalahkan, tapi Anna langkah dan mengalahkan Foy. Foy menghina Albert yang marah menantang Foy untuk berduel dalam waktu seminggu.

Amanda Seyfried as Louise

Anna mengajarkan Albert cara menembak. Selama gudang menari malam sebelum duel, Anna slip Foy Mickey. Setelah meninggalkan tarian, Albert dan Anna mencium sebelum menuju rumah. Setelah melanggar keluar dari penjara dan membunuh sheriff (Rex Linn), Lewis melihat ciuman dan melaporkannya kepada Clinch. Pada hari duel Foy datang terlambat dan pergi ke kejang-kejang karena pencahar ia sadar menyerap. Albert, yang telah memutuskan bahwa Louise tidak layak masalah, sekali lagi forfeits duel. Dia pensiun ke saloon, tapi Clinch tiba dan menuntut untuk mengetahui yang mencium istrinya. Ketika tidak ada yang datang ke depan, Clinch tunas koboi terdekat (Ryan Reynolds).

Neil Patrick Harris as Foy

Dia mengungkapkan bahwa Anna adalah istrinya dan mengancam untuk melanjutkan pembunuhan kecuali kekasih istrinya duel dia di siang hari berikutnya. Meraih kemudian memaksa Anna untuk mengungkapkan nama Albert dan kemudian bersiap untuk berhubungan seks dengannya, tapi dia mengetuk dia sadar dan lolos.

Giovanni Ribisi as Edward

Anna kembali ke pertanian Albert di mana ia menghadapkan padanya. Clinch mengejar Anna ke peternakan dan menduduki kembali, tapi Albert lolos. Sementara melarikan diri ia ditangkap oleh suku asli Amerika yang mengancam akan membakar dia sampai mati, tapi mereka membiarkan dia ketika ia mengungkapkan bahwa ia dapat berbicara bahasa mereka.

Sarah Silverman as Ruth

Mereka memberinya semangkuk peyote, yang mengirimkan dia mengingat kembali kelahirannya dan melalui peristiwa traumatik masa kecilnya sebelum membuatnya menyadari bahwa ia mencintai Anna. Albert kembali ke Old Stump dan menghadapkan Clinch. Dia luka Clinch dengan peluru beracun dengan racun ular sebelum memiliki senjata sendiri ditembak dari tangannya, tapi berhasil mengulur waktu sampai Clinch meninggal akibat racun dan mati. Louise mencoba untuk memenangkan kembali Albert, tapi ia menolak dan malah masuk hubungan dengan Anna. 

Liam Neeson as Clinch

Albert juga menerima karunia untuk membunuh Clinch dan menggunakan uang untuk membeli lebih banyak domba. Pada adil, pemilik shooting game bermuatan rasial bertanya siapa ingin mengambil tembakan. Django Freeman (Jamie Foxx) langkah dan menembak pria itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar