Selasa, 09 September 2014

3 Selebritis yang Menjadi Host di Acara Empat Mata

Bukan Empat Mata (dulu bernama Empat Mata) adalah sebuah acara talkshow (bincang-bincang) Indonesia yang dibawakan oleh Tukul Arwana di Trans7. Tukul mulai memandu acara ini sejak September 2005. Setiap acara - acara yang disampaikannya menyampaikan tema tertentu yang diselingi dengan lawakan.

Bukan Empat Mata telah memenangkan Panasonic Awards dalam kategori Talkshow Hiburan Terbaik selama 2 tahun berturut-turut (2009, dan 2010).

Tukul Arwana

Bukan Empat Mata adalah acara baru Tukul Arwana. Bukan Empat Mata sepertinya hampir sama dengan acara Empat Mata, ada penambahan pembacaan berita - berita dan demo masak, tapi jargon “kembali ke laptop” masih dipertahankan.

Penghibur bernama asli Riyanto itu mengaku sudah menandatangani kontrak setahun dengan Trans 7. Program terbarunya  akan ditayangkan setiap Senin-Jumat, layaknya seperti Empat Mata.

Vega Ngatini Darwanthy

Setelah menjalani berbagai kasting, hingga sampainya aku mengikuti acara kasting di program Empat Mata (EM). Aku dikasting sebagi waitress (pelayan restoran) yang membantu Mas Tukul Arwana. Karena aku sangat yakin untuk menjalaninya dengan semangat. Masa, sih, berperan sebagai seorang waitress saja enggak bisa, apalagi tidak repot - repot untuk tampil cantik.

Aku pun dapat tampil maksimal berkat dukungan dari orang-orang terdekat, tidak hanya sekedar berdoa, tapi juga dengan penuh usaha. Tugasku di dalam acara itu hanya lah mengantarkan minum. Namun, aku tak hanya tampil biasa - biasa saja, aku selalu berusaha tampak centil dan banyak omong.

Fevi Hermawan Hidayat Kelana

Fevi Hermawan Hidayat Kelana, lebih dikenal dengan nama Pepi lahir di kota Cikotok, Bandung, pada tanggal 7 November 1975. Pria berkepala plontos dengan jenggot panjang berkepang ini adalah pentolan Ini Band, home band Empat Mata (Trans 7) asuhan pelawak Tukul Arwana. Meski ia berperan di acara tersebut bukan pelawak, namun Pepi selalu kerap untuk melontarkan banyolan-banyolan segar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar