Selasa, 30 September 2014

4 Aktor Hollywood yang Tampil Keren di Film 22 Jump Street 2014

22 Jump Street adalah sebuah film komedi 2014 tindakan Amerika yang disutradarai oleh Phil Lord dan Christopher Miller, yang diproduksi oleh dan dibintangi Jonah Hill dan Channing Tatum, dan ditulis oleh Michael Bacall, Oren Uziel, dan Rodney Rothman. Ini adalah sekuel film 2012 21 Jump Street, berdasarkan serial televisi dengan nama yang sama.

Film ini dirilis pada tanggal 13 Juni 2014, oleh Columbia Pictures dan Metro-Goldwyn-Mayer. Film ini mendapat review umumnya positif, dan memperoleh lebih dari $ 324.000.000 di box office. Sebuah film ketiga adalah dalam pembangunan, dengan Tuhan dan Miller bertindak sebagai produser.

Simak Selanjutnya 4 Aktor Hollywood yang tampil keren di Film 22 Jump Street 2014 dan juga berikut Video Trailer nya:


Jonah Hill as Schmidt

Menyusul keberhasilan mereka dalam program 21 Jump Street, Schmidt (Jonah Hill) dan Jenko (Channing Tatum) kembali di jalanan mengejar narkotika. Namun, setelah gagal dalam mengejar sekelompok pengedar narkoba yang dipimpin oleh Roh (Peter Stormare), Wakil Kepala Hardy (Nick Offerman) menempatkan duo kembali pada program untuk bekerja untuk Captain Dickson (Ice Cube) - sekarang terletak di seberang jalan di 22 Jump Street.

Tugas mereka adalah untuk pergi menyamar sebagai mahasiswa dan menemukan pemasok obat yang dikenal sebagai "WHYPHY" yang menewaskan seorang mahasiswa difoto membeli di kampus.

Channing Tatum as Jenko

Di perguruan tinggi, Jenko cepat membuat teman-teman dengan sepasang atlet bernama Zook (Wyatt Russell) dan Rooster (Jimmy Tatro), yang terakhir menjadi tersangka utama penyelidikan. Jenko mulai menghadiri pesta dengan atlet yang tidak mengambil sebagai ramah Schmidt. Sementara itu, Schmidt mendapat perhatian dari seorang mahasiswa seni, Maya (Amber Stevens), dengan berpura-pura tertarik pada slam puisi.

Kedua tidur bersama-sama, dengan penolakan Maya teman sekamar Mercedes (Jillian Bell), dan ia mengungkapkan bahwa Maya adalah putri dari keras mencela Kapten Dickson. Meskipun tidur bersama, Maya mengatakan Schmidt tidak menganggapnya serius, dan ia mulai merasa ditinggalkan sebagai obligasi Jenko lebih dan lebih dengan Zook yang mendorong dia untuk bergabung dengan tim sepak bola.

Peter Stormare as The Ghost

Schmidt dan Jenko mengunjungi Mr Walters (Rob Riggle) dan Eric (Dave Franco) di penjara untuk saran tentang cara untuk mencari pemasok WHYPHY. Walters pemberitahuan tato unik di lengan dealer di foto itu dan menegaskan bahwa jika mereka menemukan tato, mereka akan menemukan laki-laki mereka. Sementara bergaul dengan Zook dan Rooster, Jenko pemberitahuan bahwa Rooster tidak memiliki tato tetapi melihat pada lengan Zook.

Schmidt dan Jenko diundang untuk bergabung persaudaraan dipimpin oleh atlet, tetapi Schmidt menolak, melanjutkan ketegangan antara keduanya. Pada sesi konseling, mereka menyadari bahwa mungkin Zook sedang membeli obat daripada menjualnya, dan segera setelah menemukan Ghost dan anak buahnya di kampus. Sebuah mengejar terjadi kemudian dan Ghost lagi menghindar pasangan. Jenko mengungkapkan kepada Schmidt bahwa dia telah ditawari beasiswa sepak bola dengan Zook dan tidak yakin apakah ia ingin terus menjadi seorang polisi. Schmidt memutuskan untuk dia dengan mengatakan petugas di tempat kejadian bahwa Jenko tidak ada hubungannya dengan jarak dekat yang disebabkan oleh pengejaran. Segera setelah itu, Schmidt bergerak keluar dari asrama dan Maya tahu siapa dia sebenarnya.

Ice Cube as Captain Dickson

Spring Break tiba dan Schmidt bersiap untuk pergi setelah Ghost sendiri. Jenko meminta untuk membantu sehingga dua dapat memiliki satu misi final bersama-sama, dan pasangan kepala ke pantai di mana Ghost cenderung berurusan WHYPHY. Di dalam bar, mereka menemukan Mercedes, diturunkan menjadi putri Ghost, memberikan instruksi kepada dealer lain. Pasangan, didukung oleh Dickson, menyergap pertemuan dan memberikan mengejar ketika mereka melarikan diri.

Mercedes mampu membelenggu Dickson dan mengambil dia sandera, dikejar oleh Schmidt. Sementara itu, Jenko pergi setelah Ghost. Setelah tinju bertarung dengan Mercedes, Schmidt diadakan di bawah todongan senjata oleh, tapi Maya menyelinap dan mengetuk dia keluar. Schmidt pergi untuk membantu Jenko yang kini di atap perguruan tinggi dalam mengejar Ghost, yang tunas Jenko di bahu. Ghost mencoba untuk melarikan diri di helikopter dan Jenko melompat menyeberang ke itu tapi berjuang untuk bertahan dengan lengan yang terluka. Schmidt membuat lompatan yang sama dan dua jatuh ke laut, tetapi tidak sebelum Jenko mampu melemparkan granat ke helikopter, membunuh Ghost.

Kembali di tanah, Jenko mengatakan Schmidt bahwa ia masih ingin menjadi seorang polisi karena ia percaya perbedaan mereka membantu kemitraan mereka, dan dua mendamaikan di depan kerumunan bersorak. Dickson mendekati mereka mengaku memiliki rahasia misi baru di sekolah kedokteran. Selama kredit, serangkaian klip mock ditampilkan menggambarkan dua akan menyamar di berbagai tempat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar