Rabu, 24 September 2014

6 Selebritis yang Membintangi Film The Dragon Pearl 2011

The Dragon Pearl adalah sebuah film 2011 keluarga yang mengikuti kisah dua remaja yang bertemu di Cina untuk menghadapi naga Cina real live, dan juga menemukan misteri di balik keberadaan mutiara semua yang kuat.

Mari simak 6 selebritis yang membintangi film The Dragon Pearl 2011:


Sam Neill sebagai Chris Chase

Seorang arkeolog terkenal yang telah diundang untuk berpartisipasi pada situs penggalian arkeologi khusus di Cina.

Disutradarai oleh Mario Andreacchio, bintang film Wang Ji, Sam Neill, Robert Mammone, Jordan Chan dan bintang muda Li Lin Jin dan Louis Corbett. Naskah ini ditulis oleh Philip Dalkin, berdasarkan naskah asli oleh John Armstrong, dan cerita adalah dengan Ron Saunders, John Armstrong dan Andreacchio.

Wang Ji sebagai Dr Li

Ilmuwan memimpin penggalian situs. Sulit tetapi adil, Dr Li mengambil pendekatan tanpa basa-basi untuk pekerjaannya, tetapi pasien dan mendorong semua orang di sekitarnya. Ini menghasilkan dia cinta mereka yang bekerja di lokasi dan dari anaknya sendiri Ling (Li Lin Jin).

Ketika remaja Josh (Louis Corbett) dan Ling (Li Lin Jin) bergabung dengan orang tua masing-masing, Chris (Sam Neill) dan Dr Li (Wang Ji) dari penggalian arkeologi di Cina mereka menghadapi sesuatu yang terperangkap di bawah sebuah kuil di luar imajinasi paling liar mereka. Sebuah naga Cina hidup nyata. Dua ribu tahun yang lalu, untuk mempertahankan kerajaannya, naga dipinjamkan seorang kaisar pearl semua yang kuat. Alih-alih dikembalikan mutiara dikuburkan dengan kaisar di bawah istananya, dan tak berdaya tanpa sumbernya daya naga telah tetap dimakamkan sejak itu.

Jordan Chan sebagai Wu Dong

Penjaga unik dari sebuah kuil kuno yang telah mewarisi tanggung jawabnya dari keluarganya.

Dengan Dragon Pearl dimakamkan di lokasi penggalian, Josh dan Ling memohon orang tua mereka untuk bantuan, tetapi bertemu dengan percaya anak-anak menyadari bahwa mereka harus terlebih nd mutiara sendiri. Namun there's orang yang tidak percaya kepada mereka: arkeolog Philip Dukas (Robert Mammone), yang ingin merebut pearl's kekuatan yang luar biasa untuk ambisi jahat sendiri. Satu-satunya cara untuk menghentikannya adalah untuk Josh dan Ling untuk sampai ke sana pertama-tama dan mengembalikannya ke pemiliknya yang sah.

Robert Mammone sebagai Philip Dukas


Li Lin Jin sebagai Ling

Putri ilmuwan memimpin penggalian Dr Li (Wang Ji).

Louis Corbett sebagai Josh Chase

Putra Dr Chris Chase (Sam Neill), yang sedang berlibur di China mengunjungi situs penggalian arkeologi ayahnya bekerja pada.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar