Senin, 22 September 2014

5 Aktor Hollywood yang Berperan di Film Box Office 3D Puss in Boots

Puss in Boots adalah film Amerika 2011 animasi komputer aksi komedi yang diproduksi oleh DreamWorks Animation, disutradarai oleh Chris Miller (yang menyutradarai Shrek the Third tahun 2007), eksekutif diproduksi oleh Guillermo del Toro, dan ditulis oleh Brian Lynch, dengan skenario oleh Tom Wheeler . Dibintangi Antonio Banderas, Salma Hayek, Zach Galifianakis, Billy Bob Thornton dan Amy Sedaris. Film ini dirilis di bioskop pada 28 Oktober 2011 di Digital 3D dan IMAX 3D.
 
Meskipun karakter Puss in Boots berasal dari dongeng Eropa pada tahun 1697, film ini adalah prekuel spin-off untuk franchise Shrek. Ini mengikuti Puss in Boots karakter petualangan sebelum penampilan perdananya di Shrek 2 pada tahun 2004 Didampingi oleh teman-temannya, Humpty Dumpty dan Kitty Softpaws, Puss diadu dengan Jack dan Jill, dua penjahat pembunuh dalam kepemilikan kacang ajaib legendaris yang memimpin untuk keberuntungan besar.
 
Puss in Boots dibuka untuk umum review positif dan menjadi sukses di box office dengan kotor lebih dari $ 554.000.000. Itu juga dinominasikan untuk Best Animated Feature pada Academy Awards ke-84. Mau tau siapa saja aktor yang berperan di film Puss in Boots? Simak Video trailer dan artikel dibawah ini:
 
 
Antonio Banderas as Puss in Boots
 
Puss in Boots adalah kucing berbicara bernama untuk sepatu memakai dan merupakan buronan dalam pelarian dari hukum, mencari untuk memulihkan kehilangan kehormatannya. Dia belajar bahwa pasangan penjahat Jack dan Jill memiliki kacang ajaib dia telah mencari sebagian besar hidupnya, kacang yang dapat membawanya ke sebuah kastil raksasa memegang berharga telur angsa emas.
 
Ketika Puss mencoba untuk mencuri mereka dari ruang penjahat ', kucing betina Kitty Softpaws menyela, dan keduanya gagal. Kitty bersekutu dengan Humpty Dumpty Alexander, telur bicara dan teman masa kecil lama terasing Puss 'dari panti asuhan di mana ia dibesarkan. Puss menceritakan Kitty cerita asal dan perasaannya pengkhianatan untuk kecelakaan muda saat Humpty ditipu Puss dalam membantu melakukan perampokan bank; Puss telah di jalankan sejak. Humpty meyakinkan Puss untuk bergabung dengan mereka dalam menemukan kacang dan mengambil telur emas.
 
Salma Hayek as Kitty Softpaws
 
Ketiganya mencuri biji dari Jack dan Jill dan tanaman mereka di padang gurun. Hubungan Puss dan Kitty menjadi romantis. Ketiganya naik pohon kacang ke dalam awan untuk menemukan kastil raksasa terlambat, sambil menghindari Teror Besar yang menjaga Golden Goose. Ketika mereka menyadari telur emas terlalu berat untuk dibawa, mereka mencuri Goose, yang hanya angsa, dan melarikan diri benteng. Sementara merayakan kemenangan mereka, grup ini disergap oleh Jack dan Jill, yang mengetuk Puss sadar.
 
Zach Galifianakis as Humpty Alexander Dumpty
 
Ketika Puss bangun, ia trek Jack dan Jill ke kota kelahirannya di mana ia belajar seluruh pencurian adalah plot oleh Humpty untuk memancing dia ke rumah yang akan diambil, sebagai balas dendam untuk meninggalkan dia kepada pihak berwenang ketika pencurian muda Humpty itu pergi buruk. Jack, Jill, dan Kitty terlibat dalam con. Setelah permohonan dari ibu angkatnya, Puss ternyata dirinya kepada para penjaga sementara Humpty menyumbangkan banyak telur emas ke kota dan menjadi pahlawan.
 
Billy Bob Thornton as Jack
 
Sementara di penjara, Puss memenuhi Jack asli dari "Jack dan Pohon Kacang" yang memperingatkan dia bahwa Teror Besar sebenarnya ibu angsa, dan itu tidak akan berhenti untuk mendapatkan anaknya kembali. Sebuah Kitty bertobat membantu Puss istirahat keluar dari penjara dan mengatakan kepadanya bahwa dia mencintainya. Puss melacak Humpty, yang menginginkan Teror Besar untuk menghancurkan kota. Puss meyakinkan Humpty untuk membantu dia melawan Teror Besar, mengatakan dia tahu Humpty adalah orang yang baik hati. The Great Terror, angsa raksasa, tiba.
 
Menggunakan Goose sebagai umpan, Puss dan Humpty memikat Besar Teror keluar dari kota, tapi Humpty dan Goose yang terlempar jembatan dengan Puss berpegangan mereka. Humpty tahu Puss tidak bisa menahan keduanya, sehingga ia melepaskan, mengorbankan dirinya untuk menyelamatkan Goose dan kota. Humpty ini shell retak terbuka untuk mengungkapkan dia adalah telur emas di dalam. The Great Teror kemudian mengambil Goose dan Humpty kembali ke kastil raksasa.
 
Amy Sedaris as Jill
 
Upaya Puss 'untuk menyelamatkan kota membuatnya menjadi pahlawan di kalangan warga kota. Dalam epilog, Jack dan Jill yang pulih dari cedera mereka setelah dihancurkan oleh Teror Besar, Humpty ditampilkan sekali lagi dalam bentuk telur yang biasa, mengenakan setelan telur emas, karena ia naik Besar Teror ke dalam awan, dan Puss dan Kitty akhirnya mencium.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar