Kamis, 11 September 2014

5 Selebritis Cantik dan Tampan Tengah Membintangi Film Horror Hungry Ghost Ritual 2014

Hungry Ghost Ritual adalah sebuah film horor thriller 2014 Hong Kong-Malaysia disutradarai oleh Nick Cheung. Film ini dirilis pada tanggal 10 Juli 2014 di Hong Kong dan Malaysia.

Setelah menimbulkan utang dari usaha bisnis gagal di China, Zong Hua (Cheung) kembali ke Malaysia setelah absen satu dekade. The demoralisasi Zong Hua menghadapi masalah mencari pekerjaan dan berusaha keras untuk mendapatkan digunakan untuk hal-hal di rumah, termasuk hubungan terasing dengan langkah-ayahnya, Xiaotian, yang menjalankan sebuah grup opera Kanton dan setengah-adik, Jing Jing (Cathryn Lee). Jing Jing adalah memusuhi Zong Hua seperti yang selalu memiliki kesan bahwa kematian ibu mereka disebabkan oleh perkelahian yang berlebihan antara Zong Hua dan langkah-ayahnya.

Mau tahu selebritis cantik dan tampan yang berperan didalam sebuah film Horror, Simak di video Trailer Hungry Ghost Ritual 2014 dan juga Artikel dibawah ini:


Nick Cheung

Nick Cheung mengikuti serangkaian hits kritis dan komersial dengan debutnya sebagai penulis-sutradara, sebuah film horor musiman di mana ia juga mengambil peran utama. Sementara Cheung memiliki mata yang tajam untuk detail ketika datang ke tradisi yang terkait dengan Hungry Ghost Festival, scripting nya tipis dan klise sementara arahannya tidak memiliki atmosfer atau kedinginan asli.

Setelah Zong dipaksa untuk mengambil alih rombongan tua, fenomena aneh dan tidak normal mulai terjadi melibatkan hantu sangat lapar. Saat ia berjuang dengan roh-roh jahat, alasan yang terletak di bawah kejadian menjadi lebih menakutkan.

Annie Liu

Annie Liu (lahir 1 April 1981) adalah seorang aktris Kanada Taiwan yang berbasis di Hong Kong. Liu belajar desain produk di Emily Carr University of Art dan Desain di Vancouver, Kanada, tetapi meninggalkan sekolah pada tahun kedua untuk mengejar karir akting. Liu memulai debutnya dalam film 2005, Mob Suster, dan memperoleh nominasi Best New Performer di 25 Hong Kong Film Awards untuk penampilannya. Dia dikelola oleh Film Entertainment.

Annie Liu dan Cathryn Lee. Juli menandai Festival Ghost Cina dalam kalender Lunar, ketika pintu ke neraka dibuka dan hantu dapat berjalan ke dunia manusia dalam upaya untuk mencegah mereka dari menghantui orang selama sisa tahun.

Carrie NG

Nick adalah seorang aktor yang baik dan dia adalah sutradara yang baik juga, setelah film ini saya tak sabar untuk bekerja dengan dia lagi di masa depan.

Disuatu saat, Elaine Ng Yi Lei kemarin mengundang temannya Carrie Ng Ka Lai menjadi dirinya tamu program radio dan berbicara tentang masa lalu film mereka. Ng Ka Lai mengungkapkan bahwa pada akhir Maret dia akan membuat film horor, yang ia akan mengarahkan dan terbang ke Thailand untuk lokasi syuting.

Apakah dia terlalu sibuk sampai saat ini? Dia berkata, "Saya telah tunggal untuk waktu yang lama. Aku tidak pernah menolak pelamar apapun, saya tidak punya masalah dengan seorang pemuda. Namun dia harus matang dan mampu merawat saya. Yang paling penting adalah takdir".

Cathryn Lee

Cathryn Lee adalah seorang Selebritis hongkong yang sangat cantik dan menawan, yang sekarang ini ia mengikuti peran didalam sebuah film horror yang sangat laku dipasaran, sehingga membuat namanya menjadi naik daun dengan film tersebut. Ia mengungkapakan bahwa teman perannya yaitu Nick adalah direktur serius tapi bagus yang akan mengurus orang lain, dia memberi saya beberapa panduan untuk meningkatkan kemampuan akting saya.

Lam Wai

Lam Wai aktor ganteng yang menunjukkan kebolehannya dalam sebuah film horror "Hungry Ghost Ritual" yang sangat digemari para fans - fans mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar