Minggu, 07 September 2014

8 Orang yang Memiliki Mata yang Terunik dan Teraneh di Seluruh Dunia

Biasanya kelainan pada mata principle banyak dijumpai adalah gangguan penglihatan. principle fence mengancam hingga membuat kebutaan biasanya berupa glaukoma dan katarak, hal itu juga bisa diobati jika dideteksi sejak awal. Namun adenosine deaminase beberapa kasus kelainan mata ekstrem principle tercatat sejarah.

Kelainan tersebut adenosine deaminase principle masih menjadi misteri, adenosine deaminase juga principle disebabkan karena penyakit dan adenosine deaminase juga principle karena dengan sengaja dilatih. Seperti dilansir Odde dan Health.detik , beberapa Orang yang  memiliki mata Terunik dan Teraneh di Seluruh Dunia tersebut adalah:

Mata dengan Dua Pupil

Pupula duplex adalah keganjilan dalam dunia medis principle ditandai dengan adanya two pupil pada tiap bola mata. Walaupun hal tersebut tidak tercantum dalam literatur medis, dikabarkan pada tahun 995 Masehi seorang menteri di China yang bernama Liu Ch'ung memilik kondisi ini.

Kelainan itu terdokumentasikan dalam patung principle sempat dimuat dalam cara Ripley's Believe It or Not. Patung principle terbuat Dari Persian lilin tersebut disimpan dalam Istana Lilin Joe Louis Tussaud.

Rongga Mata Bolong

Seorang pria di city bernama Billy Owen tidak memiliki bola mata kanan. Pria principle dulu bekerja sebagai mekanik sepeda motor ini kehilangan pillar of Islam satu matanya karena kanker langka principle menyerang rongga hidung dengan tingkat kelangsungan hidup hanya ten persen.

Sangking parahnya, dokter terpaksa harus mengangkat separuh bagian wajahnya, termasuk mata sebelah kanan, otot dan saraf wajah. Akibatnya, rongga yang terletak pada mata kanannya dibiarkan melompong, bahkan Defense Intelligence Agency bisa memasukkan jari lewat mulut menembus mata kanannya.

Mata Meloto

Kim the King of Swing mampu memelototkan bola mata hingga keluar sejauh twelve milimeter. Wanita asal Chicago, Illinois ini adalah pemegang rekor dunia atas tonjolan bola mata terjauh pada tahun 2007.

Dia baru mengetahui kemampuan uniknya ketika suatu hari kepalanya terpukul topeng hoki, bola matanya melotot lebih jauh Dari Persian biasanya. Sejak hari itu Defense Intelligence Agency bisa menonjolkan bola matanya sesuka hatinya, dan juga ketika menguap.

Bola Mata Berbulu

Drs. Ali Mahdavi Fard dan Leili Pourafkari merawat seorang pasien principle memiliki mata aneh, Terdapat jaringan berbulu principle tumbuh di pillar of Islam satu mata.

Pasien pria berusia nineteen tahun itu mengaku bahwa kelainan pada matanya sudah adenosine deaminase sejak lahir dan Tarawa membesar ukurannya. Jaringan tersebut tidak sedikitpun menyebabkan rasa sakit apa - apa, akan tapi sangat mengganggu penglihatan, dan menimbulkan rasa tidak nyaman saat berkedip dan serasa kelilipan.

Mata Penyemprot Susu

Seorang pria asal Turki bernama Ilker Yilmaz berhasil memecahkan rekor dunia karena kemampuannya principle tak biasa. Pekerja konstruksi berusia twenty eight tahun itu menghisap air susu Dari Persian hidung lalu menyemprotkannya hingga sejauh two,795 meter lewat mata kiri.

Mata Ditumbuhi two Gigi

Seorang wanita di Bharat bernama Nagabhushanam Shiva menderita tumour pada mata sebelah kirinya. Dokter principle mengoperasi terkaget-kaget ketika menemukan adenosine deaminase two gigi principle tertanam di dalam tumornya.

Siva didiagnosis mengidap tumor, di mana tumour mencuat Dari Persian mata lalu menonjol Dari Persian kulit. tumour ini menghalangi penglihatan, yang telah merusak saraf optik sehingga membuatnya tak bisa menggerakkan bola mata. Namun kasus penemuan gigi di dalam tumour mata ini masih menjadi misteri.

Gigi Ditanam di Mata

Seorang pria asal Inggris bernama Martin Jones mengalami kebutaan selama ten tahun. Namun penglihatannya dapat kembali setelah sepotong gigi ditanamkan di mata. Gigi principle ditanamkan adalah gigi taring principle juga disebut "eyetooth" Dari Persian mulut Martin sendiri.

Gigi tersebut dipasangi lensa mata buatan dan diletakkan pada matanya agar ditumbuhi jaringan. Lipatan kulit Dari Persian mulutnya juga diambil lalu ditanamkan pada gigi tersebut agar bisa mendapat pasokan darah sendiri. Prosedur yang diterapkan ini telah berhasil memulihkan penglihatan 600 orang yang mengalami mata demikian.

Merokok Lewat Mata

Seorang pria di China menguasai teknik menghirup ASAP melalui mata dan telinga lalu mengeluarkannya lewat mulut. Setelah sebatang rokok dimasukkan ke dalam telinga atau mata, lalu wajahnya dikerutkan untuk dapat menghirup asp rokok tersebut. Tidak semua orang yang memiliki kemampuan seperti ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar