Jumat, 12 September 2014

7 Selebritis yang Berperan di Film Box Office The Signal 2014

Sinyal adalah film fiksi thriller yang 2014 sains Amerika disutradarai oleh William Eubank dan ditulis bersama Carlyle Eubank dan David Frigerio. Film ini dibintangi Laurence Fishburne, Brenton Thwaites, Olivia Cooke dan Lin Shaye. Film ini ditayangkan pada 2014 Sundance Film Festival dan dirilis di Amerika Serikat pada tanggal 13 Juni, 2014 Film ini antara peningkatan jumlah anggaran rendah, film sci-fi yang independen untuk dimasukkan di Festival Film Sundance di baru-baru ini tahun.

Tiga mahasiswa di sebuah jalan perjalanan di seluruh Southwest pengalaman jalan memutar: pelacakan seorang jenius komputer yang telah menyusup ke MIT dan kesalahan keamanan terkena. Trio menemukan diri mereka ditarik ke daerah terisolasi menakutkan. Tiba-tiba semuanya menjadi gelap. Ketika salah satu siswa, Nic (Brenton Thwaites dari Pemberi dan jahat), mendapatkan kembali kesadaran, ia berada dalam mimpi buruk dan langsung terbangun. Simak 7 Selebritis yang Berperan di Film Box Office The Signal 2014:

Laurence Fishburne as Damon

Aktor Laurence Fishburne III lahir pada 30 Juli 1961, di Augusta, Georgia. Dibesarkan di Brooklyn oleh ibunya setelah perceraian orang tuanya, Fishburne mulai bekerja pada usia 12 Dia muncul terutama di televisi, termasuk One Life to Live dan Pee-Wee yang Playhouse, dan membuat debut filmnya pada usia 13 di roti jagung, Earl and Me.

Brenton Thwaites as Nic Eastman

Nic, Haley, dan Yunus tiga mahasiswa merenungkan masa depan. Haley adalah relokasi selama satu tahun, dan pacar setia nya Nic dan temannya Yunus membantu dalam bergerak lintas negara. Tapi di perjalanan mereka di Southwest mereka mengalami jalan memutar: pelacakan seorang jenius komputer yang telah menyusup ke MIT dan kesalahan keamanan terkena. Nic dan Yunus telah menggelitik minat hacker misterius ini, dan sebaliknya. Jejak memanas, provokasi diperdagangkan secara online, dan trio menemukan diri mereka ditarik ke daerah terisolasi. Malam jatuh, kontak dibuat, dan tiba-tiba semuanya menjadi gelap. Ketika Nic mendapatkan kembali kesadaran, ia berada dalam mimpi buruk bangun.

Olivia Cooke as Haley Peterson

Olivia Cooke menggambarkan Emma Decody, yang dibintangi bersama Freddie Highmore dan Vera Farmiga, dalam serial televisi terkenal Bates Motel, yang mengudara musim kedua dimulai Maret 2014 Ms Cooke lahir di Manchester, di Inggris Utara. Setelah lulus dari Oldham Theatre School, ia mendarat peran penting dalam Blackout, miniseri BBC disutradarai oleh Tom Hijau di mana ia membintangi bersama Christopher Eccleston, Dervla Kirwan, dan Lyndsey Marshal. Dia kemudian mengambil peran utama dalam miniseri BBC lain, tahun 1940-an-set Rahasia Crickley Hall, disutradarai oleh Joe Ahearne. Ms Cooke saat ini sedang syuting peran utama dalam Ouija, film horor berdasarkan papan permainan, direktur Stiles Putih.

Dia akan segera terlihat membintangi berlawanan Sam Claflin dan Jared Harris di Hammer Films 'The Ones Quiet, disutradarai oleh John Pogue, yang dijadwalkan akan rilis pada 25 April 2014.

Lin Shaye as Mirabelle

Aktris Lin Shaye tahu dari menakutkan. Dalam SIGNAL THE dia memainkan Mirabelle, wanita aneh yang Nic (Brenton Thwaites) berjalan ke mencoba untuk melarikan diri dari mimpi buruk gila dia menemukan dirinya terjebak dalam. Seperti begitu banyak karakter Shaye ini, Marabelle tidak pernah benar-benar dibaca. Dia mungkin gila, licik atau mungkin berbahaya; tapi dia pasti tidak dilupakan. Melalui karir terkenal nya, Shaye telah membuat nama untuk dirinya sendiri mengubah peran pendukung menjadi karakter yang tak terhapuskan. Ambil media dingin, Elise Ranier, Shaye bermain di kedua Insidious dan Insidious.

Dan dia muncul di berbagai film horor, dari yang asli 1984 Nightmare on Elm Street, 1986 Critters (dan yang 1.988 sekuel Critters 2 : The Main Course), Amityville: Generasi Baru, dan yang terbaru adalah 2010 komedi sekuel horor 2001 Maniacs: Bidang Screams - untuk beberapa nama. Shaye begitu baik dengan menakutkan bahwa mungkin bagian yang paling menakutkan nya di komedi, bermain Magda, radioaktif kecokelatan, anjing-pacaran tetangga Cameron Diaz ', di Ada Sesuatu Tentang Maria. Karena kita tidak akan pernah melupakannya, kami memintanya untuk menyebutkan lima film sci-fi menakutkan yang telah tinggal bersamanya.

Sarah Clarke

Pada awal 2000-an, Clarke mulai mendarat peran kecil tamu di acara TV terkenal, termasuk Sex and the City dan Ed. Istirahat yang besar datang ketika ia berperan sebagai Nina Myers di acara TV 24, Kiefer Sutherland dibintangi, pada tahun 2001 Pada hari pertama pengambilan gambar, Clarke bertemu calon suaminya, Xander Berkeley. (Meskipun pasangan terus mereka asmara off-screen rahasia sementara Clarke bekerja di acara itu.) Peran Clarke pada 24 berakhir setelah tiga musim. Pada tahun 2003, ia menerima Screen Actors Guild Award nominasi pertamanya untuk penampilannya di seri.

Clarke terus muncul di TV dalam berbagai peran, termasuk pada acara Happy Endings, Rumah MD dan Las Vegas.

Lima tahun setelah dia bertugas pada 24, Clarke meraih gelar film terobosan besar ketika ia berperan sebagai Renée Dwyer, ibu Bella Swan, di Twilight (2008). Film berdasarkan novel laris karya Stephenie Meyer, menjadi blockbuster internasional, dan berkembang menjadi serangkaian lima bagian. Clarke melanjutkan untuk membintangi dua film lagi Twilight: The Twilight Saga: Eclipse dan The Twilight Saga: Breaking Dawn - Part 1.

Sejak penampilan Twilight terakhirnya, Clarke telah kembali ke layar kecil. Pada tahun 2012, ia memperoleh peran reccurring di acara Terselubung Negeri, bermain agen CIA Lena Smith.

Beau Knapp as Jonah Breck

2014 adalah membentuk sebagai tahun pelarian bagi aktor Beau Knapp. Dia akan berada di layar tidak hanya The Signal tetapi juga di George C. Wolfe-diarahkan Kau Tak Anda, dengan Hilary Swank, Josh Duhamel, dan Emmy Rossum; penulis / sutradara Rupert Glasson What Lola Mau, berlawanan Sophie Lowe dalam peran judul; dan Jaume Collet-Serra Run All Night, yang dibintangi Liam Neeson, Joel Kinnaman, dan Ed Harris. Mr Knapp saat ini sedang syuting The Innocents Bersalah, disutradarai oleh Jamie Marshall, dengan Scout Taylor-Compton dan Tania Raymonde; dan selanjutnya mulai bekerja pada Remaja, yang dibintangi bersama Mickey Rourke direktur Nico Sabenorio. Dia membuat debut film dalam J.J. Abrams Super 8, dan film yang lain termasuk Ryuhei Kitamura No One Lives, dibintangi Luke Evans.

Robert Longstreet as James

Robert Longstreet is an actor and producer, known for Take Shelter (2011), Pineapple Express (2008) and Undertow (2004).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar