Jumat, 19 September 2014

7 Selebritis Hot Indonesia Tampil Seksi di Film Horror Rumah Bekas Kuburan

Rumah Bekas Kuburan merupakan film horor Indonesia yang dirilis pada 2 Februari 2012 yang disutradarai oleh Irwan Siregar serta dibintangi oleh Julia Perez dan Fifie Buntaran. Penasaran dengan Selebritis yang bermain di Film ini, Simak selanjutnya dibawah ini:


Julia Perez

Karina tidak pernah tahu, bahwa Larasati adalah istri sah Danu. Karena himpitan ekonomi, Karina mau saja diajak menikah oleh Danu. Setelah beberapa hari menikah, Larasati datang melabrak Danu dan Karina di sebuah rumah yang baru saja mereka beli. Larasati mengamuk, namun tenaga Danu lebih kuat. Larasati terlempar dan menimpa anaknya. Ibu dan anak itu tewas mengenaskan. Danu mengubur Larasati dan anaknya di halaman rumah di tengah malam buta. Akibat penguburan yang tidak layak itulah, Larasati dan anaknya bangkit dengan sejuta dendam terhadap Karinia.

Fifie Buntara

Artis seksi Fifie Buntaran mulai banyak dilirik bermain di film bergenre horor. Perempuan asal Pontianak punya penilaian sendiri terhadap film yang identik dengan hantu tersebut. Apa itu?

“Karena film horor itu ada keunikan sama keantikannya. Segi artistiknya ada,” ujarnya usai mencoba wahana misteri di Thamrin City, Jakarta Selatan, Kamis (13/6/2013).

Pemain film ‘Rumah Bekas Kuburan’ mengaku tidak pernah kapok untuk bermain film horor. Fifie sangat menikmati bermain untuk film seram tersebut.

“Aku sebenernya bisa dibilang penakut. Tapi disitu jadi ada sensasinya. Sensasi seremnya itu,” jelasnya gemas.

Sampai saat ini, Fifie telah mencoba berbagai karakter makhluk halus dalam perannya. Meski sudah mencoba berperan sebagai hantu, tapi ia masih takut juga jika ia didatangi oleh makhluk halus tersebut.

Toddyzilla

Sepeninggal Danu, Karina didatangi Larasati dalam wujud kuntilanak cantik. Larasati memaksa Karina harus menikah sebanyak lima kali. Anehnya setiap menikah resmi, laki-laki yang menjadi suami Karina menjadi korban dan meninggal. Karina harus melakukan ritual-ritual aneh demi keawetan roh Larasati.

Diah Cempaka Sari

Karina sempat menolak semua hal ini, namun Larasati mengancam akan membunuh Shendy anak Karina satu-satunya dari Danu. Karina sudah tiga kali menikah dan semua meninggal. Tinggal dua korban lagi tugas Karina selesai.

Martina Putri

Martina Putri Tesela Panjaitan (lahir 22 April 1991; umur 23 tahun) atau yang lebih dikenal dengan nama Martina Tesela adalah aktris asal Indonesia. Ia berperan dalam beberapa film yaitu Rumah Bekas Kuburan, Loe Gue End, Cinta Dalam Kardus dan La Tahzan.

Opi Bachtiar

Opi Bachtiar (lahir di Jakarta, 9 Mei 1982; umur 32 tahun) adalah aktor Indonesia. Ia ikut bermain dalam film layar lebar Jagad X Code bersama dengan Ringgo Agus Rahman, selain bermain dalam film layar lebar Opi Bachtiar juga bermain dalam sejumlah film televisi. Ia memainkan debut filmnya pada tahun 2005 melalui film Me vs High Heels.

Vikri Rasta

Vikri Rahmat (lahir 13 Januari 1985) yang lebih dikenal sebagai Vikri Rasta mengawali karier sebagai penyiar radio Kisi FM Bogor. Kini lebih dikenal sebagai Stand Up Komedian (Komika) keluaran Stand Up Indo Bogor dan juga rapper dalam band Rocker Kasarunk garapan Ferdy Taher. Vikri Rasta juga dikenal sebagai MC, dan aktor dalam sebuah program Trans TV, Sketsa (2011) dan juga beberapa film layar lebar lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar