Jumat, 26 September 2014

7 Pria yang Paling Cantik seperti Wanita di Dunia

Seindahan didunia ini adalah seorang wanita, yang mana wanita memiliki sosok seseorang yang cantik dan anggun layaknya bunga. Dan jika seorang wanita terlihat sangat cantik itu adalah hal yang sudah selayaknya dimiliki oleh seorang wanita, namu bagaimana jika anda melihat seorang pria yang sangat cantik seperti layaknya seorang wanita. Ingin tau Pria sapa saja yang cantik seperti wanita ? Simak langsung Video yang dilangsir oleh OnTheSpot Trans 7 dan juga artikel dibawah ini:

Andrej Pejic

Model laki-laki berkelamin Andrej Pejic adalah majalah gay Out "Stylemaker of the Year," meskipun ia menolak untuk mengatakan apakah dia gay. Tapi satu hal yang pasti; bagi seorang pria, dia adalah wanita paling cantik di dunia. Pejic telah menjadi fenomena internasional, semacam seperti David Bowie di 1976 fitur "The Man Who Fell ke Bumi." Dari dunia ini, namun bukan dari dunia ini.

Dalam pemotretan terakhir untuk majalah fashion Numéro # 128, ia memberikan Model Ginta Lapina kabur uang nya dalam undian seksualitas. Berjudul "The Twins," fotografer Sebastian Kim berani pemirsa untuk manusia ilahi dari wanita, seperti menarik duo dari koleksi musim gugur Dolce & Gabbana, Louis Vuitton, Versace, Ralph Lauren dan lain-lain.

Mereka olahraga yang cocok bibir merah, rambut putih albino dan tembus, kulit porselen-seperti di potret yang telah disebut keindahan tabah. Pejic juga mencakup Out majalah untuk "Out 100" masalah. Dia memainkan pengantin memerah di kerudung sangat feminin, make-up tebal, gaun putih dan pipi rouged.

Mungkin, ketika baru habis, seseorang akan akhirnya memotret dia sebagai seorang pria. Sementara ia mungkin menjadi hal keindahan, dengan pinggul Femine, mata lebar, tulang pipi yang tinggi, tetapi, sayangnya, tidak ada payudara, dia kesal dengan semua upaya untuk mendefinisikan dirinya.

Yiming Zhao

Weibo, versi Cina Twitter, yang beramai-ramai dengan foto-foto dari 18 tahun Yiming Zhao. Model muda yang cantik dan make-up artist merebut hati jutaan netizens Asia. Sayangnya, hati mereka pecah ketika kebenaran terungkap kepada mereka - gadis impian mereka, pada kenyataannya, anak laki-laki.

Ya, Yiming mungkin banci, tapi sangat banyak anak laki-laki. Sangat mudah untuk melihat mengapa begitu banyak orang yang tertipu, meskipun. Ramping, tersenyum manis dan tatapan memukau membuatnya sangat sulit untuk percaya dia bukan seorang gadis.

Foto-foto menunjukkan Yiming dalam berbagai kostum dan gaya rambut. Beberapa gambar yang selfies, sementara yang lain menunjukkan kepadanya model untuk merek besar seperti Club Monaco. Dalam beberapa dari mereka dia sengaja berpakaian seperti seorang gadis, mengenakan wig panjang dan gaun pengantin. Di lain, Anda bisa melihat langsung bahwa dia laki-laki. Yiming ini sangat kurus, jadi saya kira yang membantu dia menyaru sebagai pria dan wanita, jika ia ingin.

Xiao Can

Pria asal China bernama Xiao Bisa memiliki wajah yang sangat cantik sebagai perempuan, bahkan laki-laki mengalahkan perempuan perempuan kecantikan pada umumnya. Xiao Bisa Pria tercantik.

Karena memiliki wajah yang sangat cantik, membuat Xiao Bisa dianggap oleh banyak orang sebagai seorang wanita, tetapi kenyataan dia ada seroang pria ini membuat banyak orang terkejut, bahkan keindahan Xiao semesta dunia maya bisa membuat keributan.

Stanyslas Fedyanin

Bertemu Stanyslas Fedyanin, seorang pria 16-tahun dari Moskow, Rusia, yang telah menjadi terkenal untuk karir yang sangat sukses sebagai seorang tubuh wanita internasional. Stas, karena ia suka dipanggil, mengatakan dia heteroseksual, dan bahkan punya pacar, dia hanya memiliki angka androgini yang membuatnya sempurna untuk pemodelan perempuan.

Pasti ada orang di luar sana yang percaya seorang pria mengukur 1.80 m dan berat hanya 45kg modeling sebagai seorang wanita cukup menyedihkan, tetapi untuk para penggemarnya dan orang-orang dari industri fashion, Stas Fedyanin sempurna. The rising star pemodelan Rusia sering dibandingkan dengan Andrej Pejic, model lain laki-laki berkelamin dikenal menyamar sebagai seorang wanita. Pejic saat ini dikenal sebagai "raja androgini", tapi Fedyanin 16 tahun akan segera dikenal sebagai perampas berkelamin, karena popularitasnya di fashion meningkat dengan cepat. Cukup Ironisnya, Stas diwakili oleh Dopamin Models, seorang agen model Jerman laki-laki.

Fedyanin telah sering digambarkan sebagai milik generasi baru laki-laki model, salah satu yang berisi dan terbuka untuk lebih halus, lemah, konsep bahkan feminin kelelakian. Terlepas dari sifat-sifat feminin yang jelas, ia juga dipuji karena bakatnya di depan kamera.

Yohio

Ok, jadi kami punya banyak selebriti internet seperti boneka tampil di Oddity Central, tapi Yohio, penyanyi visual kei Jepang mendorong amplop lebih jauh, karena ia sebenarnya seorang anak Swedia 16 tahun yang terlihat seperti anime gadis.

Tampilan androgini bukan sesuatu yang baru dalam musik. Penyanyi seperti David Bowie, Boy George dan bahkan Marylin Manson telah menggunakan fitur feminin mereka untuk keuntungan mereka selama bertahun-tahun, tetapi mereka tidak pernah membawanya sejauh Yohio, seorang remaja Swedia yang telah mengambil Jepang oleh badai dengan anime gadisnya terlihat, keterampilan gitar dan pengetahuan tentang bahasa Jepang. 16 tahun menjadi sensasi secara online di luar Tanah Matahari Terbit ketika video aa pirang-rambut gadis pucat dengan mata hitam besar dan kuncir bernyanyi dalam bahasa Jepang membuat putaran dari media internet yang populer. Orang-orang yang tersisa tertegun ketika mereka menyadari pemain indah benar-benar dude 16 tahun, dari Swedia.

Kim Heechul "Super Junior"

Kim Hee-chul lahir 10 Juli 1983), hanya dikenal sebagai Heechul, adalah Korea Selatan penyanyi, aktor, dan presenter. Dia adalah anggota dari boy band Korea Selatan Super Junior dan subkelompok nya, Super Junior-T. Pada 1 September 2011, Heechul terdaftar untuk layanan wajib militer.

Ia menjabat sebagai pekerja layanan publik selama 23 bulan, setelah menjalani empat minggu pelatihan dasar di kamp militer Nonsan di Chungcheongnam-do Province. Ia menyelesaikan dinas militer pada 30 Agustus 2013.

Jaejoong

Jaejoong tidak diragukan lagi idola laki-laki Korea yang paling indah. Jaejoong bahkan pria paling tampan di Asia, telah mengalahkan banyak orang dari Asia, termasuk Korea sendiri. Jaejoong bahkan lebih dari sekedar memiliki eksterior yang indah. Jaejoong diberkati dengan kebaikan dan untuk menyelesaikan itu, ia diberkati dengan begitu banyak bakat. Jaejoong dapat menulis dan mengatur musik, musik langsung. Jaejoong bisa menyanyi dengan indah dan menari mesmerisingly. Jaejoong dapat bertindak. Jaejoong bahkan bisa masak! Jaejoong dengan tampilan malaikat dan semua pasti yang terbaik dan satu-satunya pilihan nya untuk ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar