Rabu, 17 September 2014

8 Selebritis Indonesia yang Membintangi Film Hot Asoy Geboy 2008

Asoy Geboy merupakan film Indonesia yang dirilis pada tahun 2008 yang disutradarai oleh Arie Azis. Film ini akan dibintangi oleh selebritis - selebritis muda diantara lain oleh Raffi Ahmad, Rizky Mocil, Indah Kalalo, Allya Rossa, Uli Auliani, Aa Jimmy, Tarzan,Meggy Z.

Asep (Rizky Mocil), Hilman (Aa Jimmy), dan Didi (Raffi Ahmad) adalah anak kampung dari desa Semilir Angin, ke Jakarta untuk menyambung kuliah dan juga meraih gelar Sarjana. Keberangkatan mereka bertiga didoakan oleh seluruh warga kampung yang menaruh harapan besar untuk mereka, supaya dapat memperbaiki nasib desa. Di Jakarta mereka tinggal di sebuah rumah besar milik paman Didi yang ternyata bertetangga dengan asrama stripper yang berkedok asrama Tur dan travel.

Salma (Uli Auliani), Lolyta (Indah Kalalo), dan Memey (Allya Rossa) adalah stripper penghuni asrama. Dan Memey kini sedang hamil muda tanpa suami, sementara Lolyta dan Salma sedang mencarikan Memey lelaki yang bisa mereka jerat, hingga mereka menemukan Asep. Asep kemudian dituduh telah menghamili Memey, Asep pun tidak berkutik. Sementara itu, Lolyta semakin dekat dengan Didi dan Hilman semakin dekat dengan Salma.

Siapa sajakah selebritis indonesia yang memerankan film Hot Asoy Geboy tersebut ? Simak 8 Selebritis Indonesia yang Membintangi Film Hot Asoy Geboy:


Rafi Ahmad

 Rafi ahmad dengan gaya maco nya didalam film ini, yang mana sungguh tergila - gila terhadap cewek - cewek cantik di Jakarta, ia pergi kejakarta hanya berniat untuk mencari Jodoh yang dapat dibawa ke desanya. dan ternyata ia pun menjalin hubungan dengan penari Bugil sampai akhirnya mereka menikah.

Indah Kalalo

Indah Kalalo berperan sama seperti gadis yang dua lagi, yaitu penari bugil di film ini. yang mana ayahnya ialah Tarzan, dan ia menjalin kasih dengan Rafi sampai akhir nya mereka pun nikah di Desa si Rafi. 

Rizky Mocil

Na....h yang satu ini selain dengan peran yang sesak napasnya ia pun sangat gokil dengan gaya - gayanya. Didalam film tersebut emang ia mengalami nasib yang buruk diantara teman - temannya, yang mana ia harus merawat anak dari Allya Rossa.

Dan sampai akhir cerita ia rela menjadi seorang waria di jalanan demi menghidupi anak dari Allya Rossa tersebut. 

Uli Auliani

Wanita cantik ini berperan sebagai 3 wanita penari yang hot, dan dengan bimbingan Aa Jimmy ia pun akhirnya sadar dan mengenakan jilbab sehingga ia terhindar dari perbuatan yang aneh-aneh di jakarta. Dan mereka berduapun akhirnya menikah di kampun Aa Jimmy. 

Allya Rossa

Allya Rossa memerankan sebagai kumpulan 3 wanita yang menjadi penari di dalam film tersebut, dan disuatu hari ia pun hamil tanpa suami. Sehingga mereka bertiga berniat untuk mencarikan seorang ayah dari anak yang digandungnya.

Siapa sangka ternyata mereka menemukan seorang pria berkacamata lah (Rizky Mocil) lah yang menjadi seorang ayah dari anak yang dikandungnya, dengan menuduh Rizky yang berbuat itu disuatu malam ketika Rizky tengah mabuk.

Aa Jimmy

Aa Jimmy didalam film Asoy Geboy sebagai seorang desa yang sangat alim dan taat melaksanakan ibadah dan ternyata dengan dipengaruhi oleh teman - temannya sehingga ia pun ikut kemana teman nya pergi, dan disamping itu ia berangkat ke Jakarta untuk meraih cita - cita yaitu menyambung kuliah di jakarta sehingga mendapatkan gelar nantinya, Namun setelah beberapa tahun di Jakarta akhirnya ia pun meraih cita - citanya menjadi seorang serjana muda dan juga menikahi Uli Auliani yang mana yang dijodohkan orang tuanya.

Tarzan

Tarzan sebagai seorang ayah dari seorang penari bugil yang terdapat di film tersebut yaitu Indah Kalalo. Yang mana ternyata ia juga pernah melihat penampilan Tari Bugil di film tersebut, Dan akhirnya ia mengetahui bahwa anaknya juga terlibat sebagai penari bugil, ia juga merasa kecewa dan kasihan kepada anaknya dan akhirnya anaknya pun dinikahi dengar Rafi dan dibawa ke desa Rafi tinggal didalam film tersebut. 

Megi Z

Tidak ada komentar:

Posting Komentar