Selasa, 16 September 2014

12 Patung Paling Luar Biasa yang Dibuat Menggunakan Bahan Sehari - hari di Dunia

Sama seperti kita mengagumi patung yang terbuat dari batu dan tanah liat, ada sesuatu yang luar biasa tentang patung yang terbuat dari barang-barang sehari-hari. Beberapa seniman memilih untuk membuat patung dari barang daur ulang dalam rangka menciptakan limbah yang sedikit dan mempromosikan daur ulang, sementara yang lain hanya menemukan inspirasi di tempat-tempat yang tidak biasa. Apa pun alasannya, kami senang ketika seniman mengambil hal-hal biasa dan membuat mereka luar biasa. Berikut adalah beberapa Patung Paling Luar Biasa yang Dibuat Menggunakan Bahan Sehari - hari di Dunia:

Coat Hanger Gorilla

David Mach harus memiliki tagihan binatu cukup mahal untuk memiliki cukup gantungan untuk membuat patung gorila gantungan baju ini besar.

Patung Barack Obama

Huang Xin menyambut Presiden Obama ke China dengan 4 kilogram rambut menurut gambar-Nya.

Patung Permen Gum

Maurizio Savini harus menyelamatkan banyak permen karet di bawah meja untuk memiliki cukup untuk membuat begitu banyak menakjubkan patung permen karet.

Patung Monster

Ptolemy Elrington mengumpulkan dop tua dan mengubahnya menjadi monster metal luar biasa.

Patung kardus

Chris Gilmour digunakan untuk membuat patung kardus dari hanya putih, karton bertanda, tapi akhirnya datang untuk mencintai memamerkan media untuk apa.

Patung Penjepit Baju

Robert Bradford ternyata apa yang disebutnya potongan uncredited mini seni menjadi patung mainan besar.

Patung Tengkorak

Subodh Gupta dimasak patung tengkorak raksasa ini dari piring makan, pot, whisks, dan peralatan dapur lainnya.

Patung Hewan

Anna Smith memberikan komponen elektronik yang rusak dan usang kehidupan baru sebagai patung hewan yang indah yang tidak perlu berfungsi untuk menjadi berharga.

Patung Sampah

Bernard Pras membuat tumpukan sampah yang dari sebagian besar sudut terlihat seperti dia hanya sampah di lain, tetapi ketika Anda melihat mereka tepat Anda lihat karya.

Dinosaurus

Richard Coy menciptakan dinosaurus dump sebagai bagian dari proyek yang diselenggarakan oleh Indiana University of Pennsylvania departemen seni dan Recycling Pusat Indiana County bintang terfokus dengan tema "hewan di tempat sampah Anda."

Patung kertas

Peter Callesen tidak hanya memahat dari lembar kertas biasa, tapi entah bagaimana membuat siluet yang luar biasa dari apa yang tidak menggunakan. Tidak ada yang terbuang-itu semua adalah bagian dari seni.

Ubur - ubur Botol Air Plastik

Miwa Koizumi menciptakan beberapa ubur-ubur hewan peliharaan yang tidak biasa dan makhluk laut lainnya dari botol plastik, sehingga lebih sedikit sampah yang berakhir di laut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar