Selasa, 09 September 2014

8 Selebritis yang Berperan di Film Box Office Godzilla 2014

Film Godzilla sesuai dengan judulnya bercerita tentang orang - orang yang hidup di dunia harus menghadapi teror yang mengerikan saat sebuah monster Kaiju menyerang kota. Seluruh para tentara juga berusaha keras untuk melawan monster Kaiju raksasa yang muncul dari dalam laut ini. Monster tersebut telah membuat semua penduduk kota merasa sangat ketakutan. Kekacauan yang sangat brutal pun terjadi saat monster tersebut mulai menghancurkan kota.

Dapatkan para pasukan tentara ini mengalahkan Monster Kaiju yang mengerikan ini? Dan Mau tahu siapa saja aktor yang bermain di Film Godzilla 2014 ? Mari simak silanjutnya 8 Selebritis yang Berperan di Film Godzilla 2014:

Jika anda masih penasaran juga lihat Trailer Godzilla 2014 disini :

 Aaron Johnson

Nama Aaron Taylor-Johnson tak lagi asing di telinga para penikmat film. Apalagi terlihat setelah penampilan heroiknya dalam film 'Godzilla' yang dirilis Mei lalu.

Aaron Perry Taylor-Johnson telah berkarier dalam dunia akting sejak usianya masih menginjak enam tahun. Kegigihannya  dalam suatu bidang seni peran tersebut berhasil dibuktikan dengan performa yang luar biasa dalam setiap film yang dibintanginya.

Elizabeth Olsen

Elizabeth Olsen, adik dari pasangan kembar Mary Kate dan Ashley Olsen, namanya saat ini sedang menjadi sebuah incaran media semenjak perannya di film Godzilla. Kalau diwaktu awal mulanya dulu Elizabeth hanya mau berperan di film indie, akhirnya ia juga telah mengakui dan mau terjun langsung di film komersial. Selain menjadi seorang selebriti yang terkenal, Elizabeth juga merupakan seorang fashion icon seperti kedua kakaknya.

Setelah film Godzilla dirilis, Elizabeth merasa sangat senang. Soalnya, masyarakat melihat film itu sangat memberikan tanggapan positif. Sebelumnya, Elizabeth tidak memiliki ekpektasi berlebihan pada perannya. Dan ketika ia mengetahui bahwa Godzilla masuk dalam daftar film box offices, ia sangat merasa bahagia.

Sejak awal ditawari peran Godzilla, Elizabeth tidak ragu lagi untuk menerimanya. Katanya, dia tidak pernah sama sekali memerankan film fiksi seperti ini. Rasanya seperti merasa tertantang untuk memerankannya dan bermain difilm itu. "Aku melakukan banyak hal. Aku merasa diriku unik dari semua orang di dunia, dan menurutku ini sebuah film yang menyenangkan dilakukan makanya aku melakukannya," jelasnya.

Bryan Cranston

Aktor Bryan Cranston dan Elizabeth Olsen sedang dalam pembicaraan untuk membintangi sebuah film adaptasi baru 'Godzilla'.

Bintang 'Breaking Bad' itu telah didekati untuk memerankan ayah tiri pemeran utama pria, Aaron Taylor-Johnson, sementara Elizabeth sedang dalam negosiasi untuk memerankan pacar kekasih pemeran utama pria.

Produksi proyek tersebut yang akan disutradarai oleh Gareth Edwards, diperkirakan akan dimulai pada Maret 2013 dengan jadwal rilis diproyeksikan pada Mei, 2014.

Ken Watanabe

Kensaku Watanabe atau yang populer dengan nama Ken Watanabe adalah aktor film dan juga Telesvisi kelahiran Koide, Niigata, Jepang, 21 Oktober 1959. Ibunya adalah seorang guru, dan ayahnya seorang artis kaligrafi. Ia adalah saudara kandung dari Yuki Watanabe.

Mantan suami Yumiko Watanabe ini mempunyai seoran putri, Anne Watanabe yang lahir pada tahun 1986. Mengikuti jejak ayahnya, Anne berprofesi menjadi seorang aktris. Selain itu, Anne juga adalah seorang model fashion. Kini , Watanabe adalah suami dari aktris Kaho Minami.

Juliette Binoche

Aktris Juliette Binoche rench secara luas dianggap sebagai salah satu yang paling dihormati aktris film untuk kecerdasan dia telah dibawa ke peran yang kompleks nya.

David Strathairn  

Para pemain akan menggambar dari cerita yang dibuat oleh David S. Goyer (The Dark Knight trilogi), seperti yang ditulis oleh Max Borenstein (The Seventh Son) dan, terakhir, disempurnakan oleh Oscar-nominee Frank Darabont (pencipta The Walking Dead TV show).

Variety telah belajar bahwa Oscar-nominee David Strathairn adalah yang terbaru nama bergengsi untuk mulai berputar-putar reboot Godzilla, dengan perannya di bawah wraps mungkin adalah bahwa dari "tokoh militer." Aktor berpengalaman telah muncul dalam film sejak tahun 1979, sementara itu peran penting baru termasuk Edward R. Murrow di Good Night, dan Good Luck., Noah Vosen di The Bourne Ultimatum dan Legacy, William Seward di Lincoln, dan Dr Lee Rosen pada seri TV Alpha.

Sally Hawkins 

Aku bermain sebuah film Godzilla di musim panas. Dan saya telah sangat cukup beruntung untuk berada di samping Ken Watanabe, hebatnya lagi, saya selalu berperan bersama Ken Watanabe.

Richard T. Jones

Richard T. Jones berperan disebuah film terbaru berjudul Godzilla 2014 ini sebagai seorang tentara yang akan membunuh monster Kaiju bersama atasannya bernama  David Strathairn.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar