Minggu, 31 Agustus 2014

5 Actor Indonesia Berbadan Kecil yang sukses di Dunia Entertainment

Bertubuh kecil bukanlah suatu alasan untuk selalu putus asa, justru dengan diberikanNya seperti ini justru membuat kita tetap tegar dan sabar, seperti yang dikatakan bahwa ciptaan Nya tiada yang sempurna.

Dengan postur tubuh kecil dan imut justru dapat membawa keberuntungan bagi anda, seperti yang dialami actor indonesia yang memiliki tubuh kecil dan sekarang sukses dalam berkarir di dunia entertainmen, siapakah actor yang bertubuh mungil tersebut ?

Usnan Batubara Alias Ucok Baba

Bintang selebritis indonesia yang biasa dikenal dengan nama Ucok Baba atau nama asli Usnan Batubara, Pria ini memiliki tubuh kecil mungil yang sekarang berpropesi sebagai actor indonesia yang dapat menghibur di dunia entertainmen.

Didalam dunia entertainment Ucok Baba dikenal sebagai actor pelawak yang bertubuh kecil dengan tinggi 91 centimeter yang tidak asing lagi dikalangan masyarakat.

Daus Mini

Daus Mini, artis yang bertubuh kecil ini tidak asing lagi di telinga masyarakat, yang memiliki ukuran tubuh mini dengan tinggi 107 Cm, yang berpropesi sebagai pelawak di dunia entertainment yang dapat menghibur masyarakat indonesia.

Dan Daus Mini sempat dikabarkan telah menikah dengan Yunita Lestari yang memiliki badan normal tanggal 17 Juli 2011, dan juga telah memiliki putra pertama mereka yang bernama Ivander Haykal Firdaus, lahir tanggal 2 Januari 2013. Yang mana putra daus mini menurut dokter memiliki postur tubuh normal.

Hendrik Ceper

Actor indonesia yang satu ini memiliki postur tubuh pendek, yang mana telah sukses menjadi actor sinetron dan lawak didalam dunia entertainment.

Berawal dari niat ingin merubah nasib ia pun pergi ke Jakarta hingga akhirnya seperti apa yang anda lihat sekarang, hendrik Ceper kini telah sukses didalam dunia entertainment.

Adul

Pelawak indonesia yang kian menerjang berbagai rintangan untuk dapat sukses seperti yang anda lihat saat ini.

Ia memulai karir nya berawal dari pembuatan film pendek, kemudian berlanjut ke group komedi bersama Bagito dan disitulah awal dari perjalanan kesuksesan Adul.

Ony, Syahrial pemeran Ucil

Ony dikenal sebagai pelawak dan pembawa film sinetron di indonesia yang lahir pada tanggal 10 Mei 1974 yang mana telah sukses menjelajah didunia entertainment di indonesia yang dapat menghibur masyarakat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar