Jumat, 29 Agustus 2014

Super Mewah, Lokasi Pernikahan Brad Pitt dan Angelina Jolie

Akhir pekan lalu, Brad Pitt dan Angelina Jolie akhirnya resmi menjadi suami istri. Kira-kira seperti apa ya lokasi yang dipilih pasangan ini untuk mengucap janji suci?

Seperti dilaporkan oleh Daily Mail, pasangan ini menikah di properti mereka sendiri yang ada Chateau Miraval, yang lokasinya ada bagian selatan Perancis. Janji suci sendiri dilaksanakan di sebuah chapel yang memang menjadi bagian dari bangunan tersebut.

Rumah dengan 35 kamar tidur ini dibeli Brad dan Angelina pada tahun 2012. Tak tanggung-tanggung, harga yang harus mereka bayar mencapai US$ 60 juta (lebih dari Rp 705 miliar).

Dengan harga yang sedemikian fantastis, tentunya ada banyak sekali fasilitas yang mereka dapatkan. Kolam, kebun, dan chapel yang indah ditata dengan apik di lahan yang luasnya mencapai 1000 acre tersebut.

Bagi pasangan yang telah 10 tahun tinggal bersama itu, rumah ini memang menyimpan banyak cerita. Kabarnya, di sinilah Brad melamar Angelina pada tahun 2012 lalu.

Bahkan sebelum membeli rumah tersebut, pasangan ini memang sudah sering menyewanya untuk berbagai momen penting. Rumah ini menjadi tempat yang sangat nyaman saat Angelina sedang mengandung anak kembarnya, Knox dan Vivienne pada tahun 2008. Rumah yang penuh cerita, bukan?. Sumber;KapanLagi.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar