Jumat, 29 Agustus 2014

Nama Jessica Iskandar Sudah Terdaftar di Silsilah Keluarga Suami ?

Baru-baru ini, terungkap sebuah fakta bahwa suami Jessica Iskandar ternyata adalah seorang pangeran. Ada beberapa sumber yang membenarkan kabar tersebut, termasuk blog milik Ronald Elward.

Ada beberapa fakta yang terungkap dari blog yang berisi tentang keluarga kerajaan yang masih ada di Eropa tersebut. Termasuk salah satunya adalah fakta bahwa nama Jessica Iskandar sudah masuk sebagai salah satu anggota keluarga Waldburg-Wolfegg.

Di dalam web tersebut, disebutkan nama Ludwig Franz Willibald Maria Josef Leonhard Erfgraaf van Waldburg zu Wolfegg und Waldsee sudah menikah dengan Jessica Iskandar. Pernikahan itu dilakukan di Jakarta pada 11 Desember 2013 lalu.

Di dalam blog tersebut juga disebutkan nama ayah dan ibu Jessica, yang notabene besan dari keluarga bangsawan Jerman tersebut. Apakah dengan begini, apakah Jessica sudah masuk dalam daftar silsilah keluarga dan pernikahannya dengan Ludwig sudah diakui oleh keluarga pihak laki-laki?

Sebelumnya, sempat beredar kabar kalau pernikahan presenter Pesbukers itu tidak disetujui oleh pihak keluarga suaminya. Namun, hingga berita ini diturunkan, belum ada keterangan lebih lanjut mengenai kabar kurang menyenangkan ini.

Jessica sendiri belum mau terbuka soal pernikahan yang sudah memberinya satu orang anak tersebut. Sampai saat ini, ia belum pernah memperkenalkan suaminya ke hadapan publik, dan masih menutup rapat soal anaknya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar