Jumat, 29 Agustus 2014

Perjalanan Cinta Brad Pitt dan Angelina Jolie, Butuh Waktu... !

Kisah cinta pasangan Brad Pitt dan Angelina Jolie merupakan suatu yang menarik untuk disimak. Hubungan mereka berawal dari peran dari satu film yang lantas berlanjut secara bertahap.

Brad Pitt dan Angelina Jolie pun membutuhkan waktu bertahun-tahun untuk meyakinkan diri satu sama lain hingga akhirnya menikah. Masing-masing dari mereka bisa dikatakan bukan cinta pertama. Namun janji dalam ikatan yang lebih dalam akhirnya terucap dari dua sosok yang sempat menghindari komitmen tersebut nyaris selama satu dekade.

Pada tahun 1996, Angelina Jolie pernah menikah dengan aktor Inggris, Jonny Lee Miller. Dalam pernikahan tersebut Jolie menulis nama suaminya di kaos putih dengan darah. Sayangnya hubungan tersebut tidak berhasil.

Angelina Jolie lantas berpacaran singkat dengan seorang wanita Jepang bernama Jenny Shimizu. Jolie juga pernah menikah dengan aktor Billy Bob Thornton pada tahun 2000 silam. Namun mereka bercerai pada tahun 2003.

Sementara Brad Pitt sempat menjalin hubungan dengan selebriti papan atas sebelum menambatkan hati kepada Jolie. Pada tahun 1994 hingga 1997 ia berpacaran dan bertunangan dengan Gwyneth Paltrow. Pasca kandasnya hubungan dengan wanita tersebut, Brad Pitt menggandeng Jennifer Aniston mulai tahun 1998. Mereka menikah pada tahun 2000 secara privat di Malibu, namun berpisah pada tahun 2005.

Main Film Bersama

Hubungan Brad Pitt dan Angelina Jolie tidak langsung diawali dengan benih-benih cinta. Mereka disatukan oleh film bersama. Pada tahun 2005, keduanya bermain dalam film MR. & MRS. SMITH, pasangan mata-mata yang saling menyembunyikan identitas sebagai mata-mata.

Film ini dikenal karena chemistry yang dihadirkan oleh Brangelina. MR. & MRS SMITH berhasil mencatatkan pendapatan hingga US$ 478 juta (Rp 5.59 triliun). Jumlah sebesar itu membuat film ini berada di posisi ke-7 sebagai film paling laris di tahun 2005.

Pacaran

Chemistry yang ditampilkan di depan layar dibawa juga hingga dunia nyata. Keduanya sempat dikabarkan telah menjalin hubungan ketika Pitt masih menikah dengan Jennifer Aniston. Namun hal itu dibantah Jolie, meski keduanya mengakui saling jatuh cinta di lokasi syuting.

"Untuk menjalin hubungan intim dengan pria yang telah menikah, saat ayahku pernah berselingkuh dari ibu adalah hal yang tidak bisa aku maafkan. Aku tidak bisa melihat diriku sendiri di depan kaca di pagi hari jika aku melakukannya. Aku tidak akan tertarik dengan pria yang berselingkuh dari istrinya," ungkapnya.

Namun satu bulan setelah Brad Pitt dan Jennifer Aniston resmi bercerai, keduanya kedapatan tengah bersama. Paparazzi berhasil mengabadikan foto Brad Pitt, Jolie dan putra angkat Jolie, Maddox yang tengah bersama di pantai yang ada di Kenya.

Jolie Hamil

Dari hubungan dengan Brad Pitt, Jolie akhirnya hamil. Pada tanggal 11 Januari 2006 ia mengakui tengah mengandung anak Pitt dan itu merupakan pertama kalinya mereka mengakui hubungan di depan publik.

Bayi pasangan itu lahir pada 27 Mei 2006 dan diberi nama Shiloh Nouvel. Selain itu pada tanggal 12 Juli 2008, Jolie akhirnya melahirkan Knox Léon dan Vivienne Marcheline.

Tak Segera Menikah

Menjalin hubungan selama bertahun-tahun pasangan ini tidak segera menikah. Bahkan ketika akhirnya mereka memiliki tiga orang anak kandung, serta dua anak adopsi yang akhirnya membuat pasangan ini memiliki secara total 6 orang anak.

Selain Maddox, dua anak tambahan yang diadopsi Angelina Jolie dan Brad Pitt adalah Zahara yang berasal dari Ethiopia dan juga Pax Thien, dari satu panti asuhan di Ho Chi Minh City di Vietnam.

Perjalanan status hubungan Brad Pitt dan Angelina Jolie berlangsung cukup lambat. Pada 13 April 2012 mereka mengumumkan bahwa mereka bertunangan.

Akhirnya......

"Ia adalah keluargaku. Ia bukan hanya seorang pacar atau partner, yang mana ia melakukannya dengan hebat, namun ia keluargaku sekarang," ucap Jolie kepada Extra TV dan dilansir Daily Mail.

Setelah mengalami pasang surut hubungan sejak tahun 2005, pasangan in akhirnya menikah. Mereka melangsungkan prosesi pernikahan tertutup dengan dihadiri hanya 22 orang pada tanggal 23 Agustus 2014 di Château Miraval, Prancis. Selamat berbahagia Brad Pitt dan Angelina Jolie, cinta memang butuh waktu.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar