Jumat, 29 Agustus 2014

Nikahi Jessica Iskandar, Ludwig Bisa Gagal Jadi Penerus Tahta ?

Identitas dari suami bule Jessica Iskandar, Ludwig Franz Willibald mulai ramai jadi perbincangan. Hal itu tak lepas dari isu bahwa Ludwig adalah sosok putra bangsawan kerajaan di Jerman.

Pada salah satu blog yang membahas seputar berita keluarga kerajaan Eropa, tertulis bahwa Ludwig adalah putra pertama dari tiga bersaudara. Ia punya seorang adik laki-laki (count Leonhardo) dan perempuan (countess Victoria).

Nah, uniknya ada sebuah kabar lain yang cukup mengejutkan dari hubungan Jejes (sapaan Jessica) dan Ludwig. Kabar menyebutkan bahwa orang tua dari Ludwig, Johannes masih belum mengetahui kabar pernikahan putranya tersebut. 

Hal itu bisa berdampak buruk untuk Ludwig ke depannya. Terutama jika Johannes ternyata tidak setuju dengan keputusan dari putranya yang baru berusia 23 tahun itu.

Sebagai anak laki-laki pertama, Ludwig adalah calon penerus tahta kerajaan sang ayah. Dan Ludwig bisa saja kehilangan kesempatannya untuk menjadi raja nanti jika memang sang ayah tak berkehendak mewariskan tahtanya. Walhasil sang adik, Count Leonhardo bisa ketiban durian runtuh jika isu di atas memang benar adanya.

Hmm.. walaupun belum bisa dipastikan, namun ternyata pernikahan dari Jejes juga menyimpan sebuah risiko besar. Bagaimana kelanjutan ceritanya? Kita tunggu saja!

Sementara itu, Jessica juga dikabarkan telah memberi sebuah nama untuk putranya. Sumber : KapanLagi.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar