Kamis, 28 Agustus 2014

Pica Priscilla Tidak Percaya Olga Terkulai di Rumah Sakit

Publik Indonesia terus menunggu kehadiran kembali komedian Olga Syahputra di dunia hiburan tanah air. Semua berharap dia segera sembuh dari sakit yang kini sedang dideritanya.

Selama ini artis Pica Priscilla merasa begitu dekat dengan figur Olga, karena memang hampir setiap hari stasiun televisi selalu menampilkan wajahnya. Karena itu, dia masih merasakan dekat, bahkan belum percaya kalau Olga sedang terkulai di rumah sakit.

"Sampai sekarang nggak percaya, bener nggak sih Olga sakit, paling terdekat sama Billy, nanya sama Billy," kata Pica Priscilla saat di Kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (28/8).

Olga sedang dirawat di Rumah Sakit Maunt Elizabeth, Singapura karena meningitis dan kanker kelenjar getah bening. Pica sendiri yang selama ini menjadi presenter tamu Dahsyat sempat berniat menjenguk kakak Billy Syahputra itu, namun ternyata memang tidak diperkenankan.

"Kemarin ingin jenguk, tapi nggak boleh banyak orang yang masuk, Olga-nya butuh istirahat, masih dirawat di Singapura," terangnya.

Finalis Miss Indonesia 2010 itu yakin dengan perawatan Olga yang sudah beberapa bulan ini, kondisinya akan semakin membaik. Dia berdoa semoga segera dibawa pulang dan kembali berkarir.

"Seharusnya dia membaik lah, harapan dan doanya sama Olga cepet sembuh dan semangat untuk sembuh," katanya.

Dikutip dari : Kapanlagi.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar