Jumat, 29 Agustus 2014

5 Actor yang Melakukan Aksi Sengit Untuk Mendapatkan Peran di Film

Bagi seorang aktis yang telah sukses didalam dunia entertainmen, hidup itu memang terasa sungguh indah dan sangat menyenangkan. Hanya Bersantai dirumah dan berjalan - jalan tanpa ada pemikiran pekerjaan, hingga akhirnya dapat tawaran untuk memainkan suatu peran di film.

Namu yang demikian hanya dimiliki aktor-akris yang telah sukses menduniai entertainment. Sebut saja Leonardo Di Caprio, Brad Pitt, Angelina Jolie,dan Actor dunia lainnya.

Tahukah anda bahwa tidak semua aktor dulunya mengalami 'masa enak' dan senang demi mendapatkan peran masing-masing? Yup, ada beberapa Aktor yang Melakukan Aksi Sengit Untuk Mendapatkan Peran di Film.

Mau tau siapa dan apa yang dilakukan mereka? Baca artikel selanjutnya....

Clare Woodgate 

Didalam audisi film tidak semudah yang dibayangkan oleh setiap aktor, meskipun mereka telah memiliki pengalaman bermain film yang banyak. Seperti yang dialami aktris Clare Woodgate ketika mengikuti ajang audisi film An Awfully Big Adventure di tahun 1995.

Awalnya ia gagal untuk memenuhi keingingan sang sutradara. Namun ia memutuskan untuk tak menyerah begitu saja, sebuah ide gila terpikirkan oleh nya.

Clare mengecat rambutnya menjadi warna merah, membuat sebuah identitas diri yang palsu untuk dapat mengikuti audisi ulang. Ia mengubah namanya menjadi Georgina Cates, dan rupanya ia mampu tampil apik di audisi keduanya.

Kecerobohan dari sang produser itu akhirnya membuat Clare berhasil mendapatkan peran yang ia inginkan.

Christian Bale

Ditahun 200an, Christian Bale punya saingan berat untuk merebut peran-peran utama di beberapa judul film, yakni Leonardo Di Caprio. Mereka tak jarang 'bersaing' untuk menunjukkan yang terbaik demi dipakai sang sutradara untuk casting film layar lebar.

Tahun 2000 dengan film American Psycho, kedua aktor tampan itu kembali 'berseteru'. Di awal audisi, Leo rupanya lebih berhasil memikat hati sang produser untuk jadi tokoh utama yang merupakan sosok antihero, Patrick Bateman.

Nah, tak mau kalah, Bale juga memutuskan untuk benar-benar 'mengubah' dirinya jadi si Bateman sang pembunuh beruntun seperti di filmnya. Mulai dari menggunakan perawatan kulit yang sama, membentuk otot-otot yang mirip, hingga menjawab telepon orang lain dengan suara ala 'pembunuh'.

Sudah melakukan banyak hal gila demi memenangkan persaingan, eh ternyata Leo waktu itu lebih memilih untuk tampil di film THE BEACH. Walhasil Bale yang dipilih sebagai pemeran utama dari Patrick Bateman tersebut.

Megan Fox

Aktris yang berperan di sebuah film layar lebar yaitu TRANSFORMER. Salah satu pemeran dari film garapan Michael Bay itu, Megan Fox ternyata punya sebuah kenangan unik ketika audisi lho.

Ceritanya, Bay memberi perintah pada Megan untuk mencucikan mobil Ferrari-nya sembari merekam adegan itu. Mungkin terdengar sedikit mencurigakan, namun harus diakui jika lekukan tubuh Megan ketika mencuci Ferrari itu membuat Bay jatuh hati.

Uniknya lagi, salah satu pose dari Megan ketika mencuci mobil tersebut hingga kini masih tertanam di benak para pecinta film dunia. Di film-nya sendiri ia berperan sebagai Mikaela yang pada satu kesempatan mencuci mobil Bumblebee dengan super seksi dan menggoda.

Shia LaBeouf

Setelah namanya terangkat berkat film layar lebar TRANSFORMER yang sangat banyak diminati masyarakat sekarang, aktor tampan Shia LaBeouf ingin terus 'eksis' di dunia perfilman. Ia akhirnya melirik judul film indie yang sedikit sensual, Nymphomaniac.

Karena film-nya memang membahas seputar seks dan percintaan, Shia punya ide gila ketika ikut audisi. Ia menyelipkan sebuah foto dirinya telanjang yang menunjukkan alat kelaminnya di antara CV-nya.

Jika saja sang sutradara adalah Steven Spielgerg yang tak suka cara kotor, ia pasti ditolak mentah-mentah. Namun sepertinya aksi dari Shia itu berhasil mencuri perhatian dari Lars Von Trier.

TJ Miller

Pernah nonton film animasi Yogi Bear? Saking suksesnya di Amerika, pada tahun 2010 silam, film itu sampai dibuat live actionnya lho.

Nah, TJ Miller adalah seorang komedian yang ternyata penggila berat dari animasi Yogi Bear. Mengetahui akan diangkat jadi live action, Miller tak mau kelewatan ikut audisi jadi pemeran.

Uniknya, sebuah video audisi yang ia pakai sempat bikin heboh dunia maya. Bagaimana tidak, ia ternyata rela 'adu akting' dengan seekor beruang asli di kebun binatang demi memenangkan audisi.

Namun pengorbanan itu tak sia-sia. Miller akhirnya terpilih jadi salah satu pemeran film garapan Eric Brevig itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar