Jumat, 29 Agustus 2014

Tessa Mariska, Dari Majalah Dewasa Ke Dunia Pendidikan

Masih ingat dengan nama Tessa Mariska? Ya, nama ini sempat menghiasi dunia hiburan Tanah Air. Ia telah bermain di beberapa film, menjadi penyanyi. Karena sosoknya yang seksi, Tessa juga kerap tampil di majalah pria dewasa.

Dihubungi KapanLagi.com® lewat telepon beberapa waktu lalu, Tessa menceritakan kehidupannya yang dijalani sekarang ini. Di luar dugaan, Tessa mengaku telah menikah dengan seorang Perwira Menengah TNI AD yang enggan disebutkan namanya. Ia pun kini fokus pada beberapa kegiatan sosial.

"Sejak menikah empat tahun lalu dengan Perwira Menengah TNI AD,  saya vakum dulu. Saya fokus kegiatan sosial dan pendidikan," kata Tessa.

Sebagaimana kebanyakan istri para Perwira, Tessa pun bergabung menjadi anggota pengurus Persatuan Istri Tentara (PERSIT). Di dalam organisasi tersebut, Tessa banyak melakukan kegiatan sosial. Dengan kegiatan barunya ini ia mengaku enggan untuk kembali ke dunia hiburan Indonesia.

Kini Tessa memiliki harapan besar untuk kehidupan sosial, terutama masalah pendidikan bagi anak-anak kurang mampu. Ia berencana akan mengembangkan sebuah yayasan bersama teman-temannya.

"Di situ banyak kegiatan atau aksi sosial. Sebagai istri tentara kita harus peka kepada keadaan lingkungan bermasyarakat. Dan kita juga mengadakan kegiatan bermanfaat. Saya lagi sibuk mengurus yayasan taman kanak-kanak. Itu bentuk peduli saya untuk pendidikan. Menyanyi itu masa lalu saya," tutupnya.

Well, dari menjadi model majalah dewasa bertransformasi fokus pada kegiatan sosial. Tentu hanya alasan mendasar yang sanggup mengubah hidup Tessa. Hebat, ya?. Sumber;KapanLagi.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar