Jumat, 29 Agustus 2014

Arsene Wenger Optimis, Arsenal Akan Tetap Sukses Tanpa Giround

Arsene Wenger merasa optimis dengan perjalanan timnya musim ini. Meski sudah diganggu berbagai problema cedera, Wenger mengaku Arsenal masih memiliki kualitas yang cukup untuk sukses.

Bahkan jika kemudian Arsenal gagal mendatangkan pengganti Olivier Giroud yang cedera, Wenger tetap yakin timnya bakal bisa meraih sukses. Wenger mengatakan bahwa kesuksesan sebuah tim tidak bergantung kepada satu pemain saja.

"Tentu saja kami masih bisa sukses musim ini. Mengapa tidak? Kesuksesan sebuah tim dalam satu musim tidak tergantung kepada satu pemain yang anda beli," urai Wenger seperti ditulis The Daily Mail.

Wenger menambahkan bahwa Arsenal memiliki banyak opsi di lini depan. Ia bisa mencoba berbagai formasi untuk mengantisipasi absennya Giroud.

"Jika anda lihat jumlah penyerang yang kami miliki, anda akan tahu jumlahnya sungguh kuar biasa. Kami masih punya Yaya Sanogo, Alexis Sanchez, Theo Walcott dan Lukas Podolski. Giroud akan kembali pada tengah musim dan Joel Campbell bisa bermain di posisi penyerang tengah."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar