Minggu, 31 Agustus 2014

10 Gadget Dengan System Otomatis Paling Unik di Dunia yang Dapat Mempermudah Suatu Kinerja

Selain Teknologi Internet Explorer dan teknologi tenaga nuklir, teknologi yang sangat dimaksudkan untuk dapat membuat hidup kita lebih mudah dan simpel. Dengan arti bahwa beberapa jumlah besar gadget telah diciptakan untuk dapat mempermudah suatu kinerja yang akan dilakukan.

Beberapa Ide yang terpikirkan dari mereka begitu cemerlang sehingga mereka akan sangat meyakinkan Anda bahwa orang-orang malas adalah cerdas dengan gadget yang telah diciptakan dengan sistem otomatis. Berikut adalah 10 Gadget Dengan System Otomatis Paling Unik di Dunia yang Dapat Mempermudah Suatu kinerja:

Gadget Penguin Tea Timer

Bahkan sekarang dengan cara simpel dan tidak perlu menunggu lama untuk dapat minum teh Anda sendiri. Dengan gadget penguin memiliki timer built-in (1 sampai 20 menit) saja, yang mana dapat Anda atur sesuai keinginan Anda sendiri. Penguin timer akan menurunkan teh celup ke dalam cangkir dan mengangkat keluar teh saat waktunya habis dengan sendirinya.

Gadget Motorized Ice Cream Cone

Sebahagian orang, mencoba untuk menjilat es krim sebelum es krim meleleh adalah bagian terbaik makan es krim.

Namun terdapat juga beberapa orang, terkadang malas atau terlalu ribet bila harus menikmati es krim dengan cara memutar-mutar es krim tersebut. Itu sebabnya teknologi cone es krim bermotor ini diciptakan.

Gadget Easy 6 Packs

Anda ingin memiliki tubuh seperti ini, hhhmmmmm... Untuk mendapatkan Perut berbentuk 6 paket (six packs) bulan lajim lagi suatu impian bagi seorang pria dewasa. Alat abshancer Ini adalah suatu alat pengganti yang mudah untuk olahraga dan untuk semua latihan olahraga berat jika anda ingin memiliki postur perut six packs.

Gadget Automatic Stirring Mug

Bila Anda pernah merasa frustrasi diakibatkan karena Anda menumpahkan kopi yang telah Anda aduk, atau Anda terlalu malas mengaduk kopi anda, Anda dapat mencoba manfaat dari sebuah cangkir aduk otomatis ini. Hanya menggunakan 2 baterai AAA, cangkir anda dapat mengaduk minuman Anda sendiri hanya dengan menekan sebuah tombol.

Gadget Remote Controlled Tissue Box

Menggunakan Remote tidak asing lagi untuk jaman sekarang. Berbagai jenis remote yang telah diciptakan seperti Remote TV, AC, remote untuk pintu, dan sekarang remote untuk kotak tisu pun sudah ada! Remote tisu dapat dilakukan jika anda membutuhkan tisu dari suatu ruangan ke ruangan lain anda hanya dapat melakukan dengan tombol - tombol pada remot maka box tisu tersebut akan datang ke ruangan anda.

Gadget Easy Pull-On Sock Aid

Ingin menggunakan kauskaki dengan simpel dan mudah tanpa harus membungkuk untuk memakai kaus kaki. Dengan Easy Pull-On Sock Aid anda dapat menggunakan kaus kaki dengan mudah. Cukup dengan meregangkan kaus kaki anda di atas alat tersebut, dan dengan perlahan-lahan geser kaki Anda dan tarik alatnya.

Gadget Sound Catch Cubic Pillow

Gadget ini mempermudah anda berbaring dan meletakkan kepala anda diatasnya, walaupun Anda sedang menelepon seseorang anda tidak akan merasakan benjolan2 telepon atau tidak akan resah, karena Sound Catch Cubic Pillow akan membuat kepala anda nyaman di atasnya.

Gadget Auto Lacing Shoes

Marty McFly kemungkinan tidak akan menjadi seorang anak pemalas di bumi, namun mengikat tali sepatu sercara otomatis itu sayang mempermudah anda untuk menggunakan sepatu tanpa harus repot-repot mengikat tali sepatu.

Auto Lacing Shoes telah dirancang dengan mikrokontroler Arduino dan dua buah motor servo telah digunakan untuk mengikat tali sepatu secara otomatis. Ketika Anda melangkah dengan menggunakan sepatu ini, sensor gaya akan merasakan tekanan tambahan, akan menambah ketegangan ke La Ses dan akan mengencangkan tali sepatu tersebut.

Gadget Double Beer Helmet

Sebahagian orang minum bir itu sesuatu yang sangat menyenangkan, namun memegang minuman bir itu merupakan tindakan untuk minum bir. teknologi Helm bir ini akan membuat Anda menikmati dua gelas bir pada saat yang bersamaan sambil membebaskan tangan untuk melakukan hal - hal lain, karena bir - bir anda terletak pada helm anda dengan rancangan yang sesempurna mungkin. 

Gadget Beer Fetching Robot

Kota mana yang tidak tau namanya bir, pasti disetiap kota bir adalah idaman bagi beberapa orang dewasa. Sekarang telah keluar teknologi baru yaitu PR2 robot humanoid , yang dikembangkan oleh orang-orang di Willow Garasi, bisa secara otomatis akan mengambil bir anda ke kulkas atau bisa dibilang sebagai wanita pelayan anda..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar