Sabtu, 30 Agustus 2014

5 Pemain Sepakbola Terkenal di Dunia yang Ikut Berkarir Didalam Dunia Entertainment

Disaat pemain sepakbola telah pensiun dari karirnya di lapangan hijau, kebanyakan dari mereka akan berusaha untuk menjadi pelatih guna meneruskan kecintaannya terhadap sepakbola. Beberapa orang juga ada yang menetap di dalam timnya guna untuk menjadi staff khusus.

Namun tidak jarang dari para pemain tersebut yang memutuskan untuk dapat bekerja lagi namun tidak didalam jalur sepakbola, yaitu pemain film didunia entertainment!.

Memang cukup aneh. tapi bukanlah suatu hal baru bila seorang pesepakbola menjadi bintang entertainment seperti Brand Ambassador yaitu sebuah produk tertentu. Selain jadi bintang iklan, bahkan mereka juga menggeluti dunia akting sehingga akhirnya terjun langsung kedunia film.

Lantas siapa saja pesepakbola yang telah sukses menjadi bintang film? Penasaran? Simak lengkapnya berikut ini:

Ian Wright

Ian Wright sudah sering sekali tampil di acara TV termasuk dalam acaranya sendiri - "Friday Night's All Wrigh". Tahun 2011, seorang legendaris Arsenal ini menjajal kemampuannya berakting dengan bermain di sebuah film berjudul "Gun of the Black Sun".

David Beckham

Selain seorang pesepakbola ternama yang telah mengharumkan namanya di dunia sepakbola, David Beckham juga seorang duta UNICEF dan bintang iklan. Ketampanan dan tubuh kekar atletis suami dari Victoria ini telah membuatnya menjadi sebuah papan iklan berjalan. Tak sampai disitu aja, Beckham juga sempat mencoba kemampuan aktingnya dengan bermain di sebuah film berjudul "Goal".

Vinnie Jones

Tak asing lagi pemain sepakbola yang terkenal akan permainan kerasnya ini telah banyak membintangi puluhan judul film. Salah satu film yang paling dikenal adalah "Swordfish". dan juga menjadi sosok Jugernaut di film X-Men: The Last Stand.

Uniknya, setelah ia pensiun dan menjelajahi dunia akting, Justru membuah hasil dengan bertambahnya fans dibanding fans sewaktu bermain sepakbola. Hal itu disebabkan karena permainannya dilapangan begitu keras dan banyak orang yg tidak menyukainya. Dan kini ia telah memiliki fans yang lebih banyak dan sukses menjadi aktor.

Frank Leboeuf

Frank Leboeuf, adalah seorang pemain sepakbola berasal dari Prancis. Karirnya sebagai seorang pemain kala itu cukup mentereng. Bersama dengan tim nasional Prancis, Leboeuf juga pernah membuat harum nama negaranya dengan menjuarai Piala Dunia 1998 dan Piala Eropa 2000.

Pemain sepakbola yang lahir pada 22 Januari 1968 ini pernah juga membela sejumlah klub- klub besar, yakni Stade Lavallois Mayenne FC, RC Strasbourg, Chelsea F.C., Olympique de Marseille, dan Al-Sadd.

Leboeuf juga sudah membintangi beberapa judul film. Yang cukup mengesankan adalah dia pernah juga berperan didalam sebuah film Indonesia yang berjudul Golden Goal.

Eric Cantona

Eric Cantona adalah salah satu pemain legenda Manchester United yang bisa dibilang sukses menjadi seorang bintang film. Memang, semenjak ia memutuskan untuk pensiun dari sepakbola, Cantona sudah sering tampil di Televisi.

Selain membintangi sebuah iklan produk olahraga, pemain yang berjuluk King Cantona ini juga bermain film yang berperan sebagai peran utama, yakni di film berjudul Looking for Eric.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar