Jumat, 29 Agustus 2014

Xabi Alonso, Siap Belajar Dari Pelati Bayern; Josep Guardiola

Xabi Alonso mengaku sudah siap belajar banyak setelah pindah ke Bayern Munich. Alonso siap belajar banyak dari Josep Guardiola, pelatih Bayern.

Salah satu motivasi Alonso memilih Bayern adalah karena ia merasa akan bisa belajar banyak di Bavaria. Alonso memang sudah banyak dilatih oleh pelatih hebat sepanjang kariernya.

"Saya akan belajar banyak di Bayern. Saya beruntung karena sudah pernah memiliki banyak pelatih hebat. Ayah saya juga seorang pelatih. Saya akan belajar banyak di bayern dan itu memberikan motivasi ekstra bagi saya," terang Alonso kepada The Daily Mail.

Alonso memang sudah pernah merasakan bimbingan dari banyak nama besar di dunia sepakbola. Ia sudah berbicara dengan Guardiola dan merasa yakin dengan keputusannya memilih Bayern.

"Saya sudah belajar banyak dari Carlo Ancelotti, Jose Mourinho, Manuel Pellegrini dan sekarang yang akan belajar lagi. Saya sudah berbicara dengan Pep dan dia telah mengatakan yang dia inginkan dari saya."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar