Jumat, 29 Agustus 2014

Brad Pitt - Angelina Jolie, Akhirnya Menikah Setelah 10 Tahun!

Pernikahan yang dinanti-nanti itu akhirnya tiba juga. Pasangan selebriti Hollywood yang hampir 10 tahun menjalani hubungan, Brad Pitt dan Angelina Jolie diberitakan telah melangsungkan pernikahan di Prancis minggu lalu.

Jolie dan Pitt yang dekat sejak 2004 kala membintangi MR. & MRS. SMITH ini dilaporkan menikah pada Sabtu (23/8) lalu, di sebuah kapel terpencil dengan upacara tertutup. Kabar ini sendiri baru beredar beberapa jam yang lalu setelah dikonfirmasi oleh seorang perwakilan dari kedua mempelai.

Brad Pitt yang pernah menikah dengan aktris Jennifer Anniston kini telah resmi menjadi suami dari wanita yang ia cintai selama hampir satu dekade tersebut. Setelah menjalani hubungan yang pasang surut, toh akhirnya Brad Pitt dan Angelina Jolie kini resmi sebagai suami istri.

Seorang anggota keluarga menyatakan Angelina tampak cantik saat berjalan di altar ditemani Maddox dan Pax, anak angkat mereka. Sedangkan Zahara dan Vivienne mendapat bagian sebagai pembawa bunga. Tak ketinggalan, Shiloh dan Knox kebagian membawa cincin sebagai bukti janji suci mereka.

Ditemani keenam anak yang mewarnai hari-harinya, pernikahan tersebut terasa semakin menyentuh. Seperti diketahui, sebelum bertemu Brad, Jolie mengadopsi tiga anak dari tiga negara yang dirawatnya dengan penuh kasih sayang. Di pertengahan 2005, pasangan yang lekat dengan sebutan Brangelina ini dekat dan memiliki tiga anak kandung, Shiloh, Vivienne dan Knox.

Lalu kenapa acara yang membuat penasaran seantero Hollywood ini terkesan dirahasiakan? Masih beredar beberapa kabar, mungkin saja mereka ingin pernikahan tersebut berlangsung se-sakral mungkin. Anyway, congrats Brangelina. Sumber : KapanLagi.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar