Rabu, 08 Oktober 2014

7 Model Gaun Indah Untuk Tubuh yang Berbentuk Berbeda - beda

Setiap wanita menginginkan penampilan yang cantik dengan postur tubuh yang mereka miliki. Maka dari itu, berikut adalah tips untuk memilih model gaun yang cocok dengan postur tubuh Anda.

Gaun Kemeja

Gaun kemeja sangat cocok dikenakan oleh Anda yang memiliki bentuk tubuh seperti jam pasir. Tapi perlu dipastikan jika Anda benar-benar puas dengan bentuk tubuh demikian sebelum Anda memilih untuk mengenakan gaun kemeja. Pakaian jenis ini tidak memberikan banyak kamuflase pada tubuh namun sangat cocok untuk dikenakan.

Gaun A-Line

Gaun A-Line cocok dikenakan oleh para wanita yang memiliki bentuk tubuh seperti buah apel atau pir. Selain itu juga banyak dikenakan oleh mereka yang berpostur tinggi karena kurang cocok bila dikenakan oleh mereka yang berpostur pendek.

Gaun Maxi

Jika Anda seorang wanita mungil, Anda harus berhati-hati dengan gaun maxi. Maxi dress bisa sempurna bagi siapa saja, terutama bagi mereka yang memiliki badan panjang. Jika Anda memiliki tipe tubuh agak tomboy, Anda juga bisa mengenakan gaun maxi.

Gaun Peplum

Gaun Peplum sangat cocok dikenakan wanita yang memiliki bahu luas. Gaun ini memiliki beberapa flare di pinggul yang akan menyeimbangan penampilan Anda.

Gaun Mini

Mini dress sangat cocok untk wanita yang bertubuh mungil karena akan membuat kakinya tampak lebih panjang. Agar lebih menunjang penampilan, kenakan juga sepasang sepatu nude sebagai alas kaki.

Gaun Wrap

Gaun Wrap cocok dikenakan oleh wanita yang berpostur pir karena akan mengecilkan ukuran pinggangnya yang menonjol. Di samping meminimalkan pinggang, juga akan membuatpayudara lebih menonjol. Selain itu gaun Wrap juga cocok bagi wanita yang ingin menonjolkan proporsi tubuhnya.

Gaun Sheath

Gaun Sheath bagus untuk hampir semua bentuk tubuh wanita khususnya yang memiliki tubuh berbentuk apel. Gaun ini dapat sedikit menyembunyikan perut Anda asalkan Anda tidak memakai ukuran yang terlalu kecil.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar