Selasa, 14 Oktober 2014

5 Selebritis yang Membintangi Film Bioskop Terbaru Kota Tua Jakarta

Film Kota Tua Jakarta 2014 di Bioskop ~ Info Sinopsis Film Kota Tua Jakarta (2014) yang akan segera tayang di Bioskop Cinema 21-XXI November 2014.

Buat sobat para pecinta film indonesia terbaru, Studio Sembilan Production telah memproduksi sebuah film yang berjudul *Kota Tua Jakarta 2014* Film bergenre Horror ini dibintangi oleh Ajun Perwira, Kirana Larasati, Imey Liem dan akan tayang di Bioskop Indonesia pada November 2014. Simak Video trailer dan Artikel dibawah ini:



Ajun Perwira

Jika sobat ingin mengetahui lebih lengkap dan jelasnya tentang Movie 2014 Terbaru ini, silahkan sobat baca Info Review dan Sinopsis Para Pemain Kota Tua Jakarta 2014 Film Bioskop Indonesia Terbaru yang ada di bawah :

Kirana Larasati

Sejumlah mahasiswa dan mahasiswi mengadakan orientasi sambil membuat dokumentasi disebuah lokasi yang sepi. Salah satu dari mahasiswi tersebut, bernama DARA mempunyai keahlian yaitu bisa melihat roh-roh halus yang ada disekitarnya. Jadi dia tau di lokasi-lokasi mana yang biasanya seram dan banyak hantu. Ketika mereka melihat penampakan hantu yaitu teman kuliah mereka sendiri, mereka shock dan mulai untuk mencari tau apa yang sebenarnya.

Imey Liem

Kemudian masuk berita kalau ternyata temen mereka yang bernama ADE telah hilang beberapa hari ini. DARA dan teman-temannya mulai mencari-cari soal hilangnya ADE dan diketahui bahwa ternyata ADE terakhir terlihat di kawasan KOTA TUA.

Egi John Foresty

Kota tua terkenal dgn sejarah, tetapi banyak hal-hal yang seram juga terjadi di daerah ini. Dalam mencari tau apa yang terjadi dengan ADE, mereka mulai di hantui dan di terror oleh roh-roh yang penasaran, hingga akhirnya salah satu dari temen mereka mati. Kejadian menjadi lebih tegang ketika DARA tau apa yang sebenarnya terjadi dengan ADE.

Yesa Lona

Bagaimana akhirnya? Apakah mereka akan selamat? Atau malah mereka akan mati dibunuh oleh roh-roh itu akibat keisengan mereka sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar