Jumat, 31 Oktober 2014

6 Artis Cantik Indonesia yang Pernah Ditahan di Penjara

Meski cantik dan seksi, para seleb tanah ir ini pernah merasakan dinginnya berada di balik jeruji besi karena kasus yang mereka alami. Kasus yang mereka hadapi pun bermacam-macam, seperti narkoba, penganiayaan bahkan penipuan. Berikut 6 artis cantik yang pernah masuk penjara. Dikutip dari jadiberita

Andi Soraya

Andi Soraya terpaksa mendekam di rutan Pondok Bambu karena kasus penganiayaan yang ia lakukan. Andi bertengkar dengan seorang pengunjung cafe bernama Sri Sukaesih, yang berujung pada tindak penganiayaan, sehingga Sri melaporkan Andi ke polisi.

Jennifer Dunn

Berbeda dengan Andi Soraya, Jennifer Dunn harus mendekam di balik penjara karena kepemilikan narkoba jenis shabu. Jennifer ditangkap pada tahun 2009 bersama sang manajer, Ilham yang juga positif menggunakan narkoba.

Ratu Felisha

Ratu Felisha harus merasakan dinginnya dinding penjara akibat kasus penganiayaan yang ia lakukan. Ratu mengaku memukul Andika Monoarfa dengan sepatu, yang membuat wajah pria tersebut lebam, sehingga Andika melaporkan perbuatan Ratu tersebut ke pihak berwenang.

Cynthiara Alona

Cynthiara Alona divonis 3 bulan penjara setelah melakukan pemalsuan paspor. Alona ditangkap pihak berwajib setelah ketahuan bepergian ke luar negeri menggunakan paspor palsu dengan nama Syntiara Alona. Gara-gara kasus tersebut, Cynthiara mengaku trauma melihat penjara.

Julia Perez

Julia Perez harus merasakan pahitnya jeruji tahanan, setelah kasusnya kalah di meja pengadilan. Kasusnya berawal dari Jupe yang bertengkar dengan Dewi Perssik dan berujung pada saling lapor ke pihak berwajib. Setelah Jupe bebas, gantian Depe yang harus mendekam di dalam penjara.

Dewi Persik

Akibat kasus saling lapor pada 2011 lalu, Julia Perez dan Dewi Persik kena batunya. Kasus yang bermula dari cakar-cakaran di produksi film 'Arwah Goyang Karawang' itu telah berhasil memenjarakan Jupe.

Dan, kini giliran Depe harus menanti detik-detik dirinya bakal menyusul Jupe ke penjara. Pada Kamis (13/2/2014) siang ini, Depe dijemput oleh petugas Kejaksaan Negeri Jakarta Timur.

DP bakal dieksekusi untuk menjalani hukuman penjara selama tiga bulan akibat kasus cakar-cakarannya itu.
Sebelumnya, Jupe telah menjalani hukuman terlebih dahulu. Ia juga menjalani masa hukuman yang sama dengan Dewi Persik.

Jupe yang diciduk petugas Kejari Timur pada pertengah Maret 2013 itu akhirnya bebas pada 17 Juni 2013. Kini sudah siapkah Dewi Persik menghadapi proses hukum?

Sebelumnya Dewi Persik selalu mengatakan siap menjalani hukuman penjara. "Mati aja saya nggak takut, apalagi penjara," ujar Depe baru-baru ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar