Selasa, 28 Oktober 2014

9 Selebritis yang Memerani Film Dewasa Kawin Kontrak I

Kawin Kontrak adalah film komedi produksi MVP Pictures dirilis 9 Januari 2008 yang disutradarai oleh Ody C. Harahap. Skenario film ini dibuat oleh Ody dan Joko Nugroho. Film ini dibintangi artis seperti Dimas Aditya, Ricky Harun, Herichan, Dinda Kanyadewi, Lukman Sardi, Masayu Anastasia, Wiwid Gunawan, dan Mieke Amalia.

Film menceritakan kisah tiga cowok ABG yang mempunyai obsesi sama untuk melakukan hubungan seks tanpa risiko apapun yaitu dengan Kawin Kontrak. Untuk memeriahkan film, film ini menggunakan sountrack dari lagu-lagu Naif. Dikutip dari Wikipedia

Dimas Aditya as Rama

Adalah cowok ABG dan playboy yang suka pilih-pilih yang terobsesi melakukan hubungan seks tanpa risiko. Ia adalah teman Dika dan Jody yang juga memiliki obsesi sama. Ia melakukan kawin kontrak dengan Isa.

Herichan as Dika

Adalah cowok ABG yang terobsesi melakukan seks tanpa risiko. Ia seorang bertubuh tambun yang memiliki kecenderungan sadomasochist. Ia adalah teman Rama dan Jody yang memiliki obsesi sama. Ia kawin kontak dengan Rani.

Ricky Harun as Jody

Adalah cowok ABG adalah cowok ABG yang juga terobsesi melakukan seks tanpa risiko sekaligus teman Dika dan Rama. Ia terobsesi dengan wanita yang lebih tua yang lebih mahir bercinta. Ia kawin kontrak dengan Teh Euis.

Lukman Sardi as Kang Sono

Adalah germo kawin kontrak dari desa Sukasararean. Ia adalah yang mersmikan kawin kontrak tiga cowok ABG tersebut.

Unang as Pak Aan

Adalah penghulu pria dari kawin kontrak ketiga cowok ABG tersebut. Ia adalah yang menjalankan bisnis penginapan dan penyediaan surat nikah bersama istrinya, Bu Aan.

Mieke Amalia as Bu Aan

Adalah penghulu wanita dari kawin kontrak ketiga cowok ABG tersebut. Ia menjalankan bisnis penginapan dan penyediaan surat nikah bersama Pak Aan.

Masayu Anastasia as Rani

Adalah wanita yang lihai menggebuk kasur. Ia adalah wanita galak yang menyimpan sebuah rahasia. Ia adalah pasangan kawin kontrak Dika.

Wiwid Gunawan as Teh Euis

Adalah janda beranak satu yang seksi dan sensual. Ia adalah wanita serba sibuk yang kesibukkannya muncul di saat-saat penting. Ia adalah pasangan kawin kontrak Jody yang lebih muda dari dia.

Dinda Kanyadewi as Isa

Adalah wanita yang lembut, cantik dan natural. Dia adalah pasangan Rama dalam kawin kontrak. Isa adalah sasaran rancana jahat dalam film ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar