Rabu, 15 Oktober 2014

6 Akad Nikah Terlucu dan Terheboh yang Pernah Terjadi di Indonesia

Pernikahan itu wajib bagi orang - orang yang sudah mampu, didalam suatu pernikahan ada yang namanya ijab qabul antara pihak mempelai. Kebanyakan kita mengetahui bahwa proses ijab qobul itu memang hanya membutuhkan waktu yang singkat, Namun bagi Orang - orang dibawah ini Ijab Qobul itu semakin lama karena unsur gugup pada saat dilihatin orang - orang banya. Berikut Akad nikah Terlucu dan Tergokil di Dunia, dikutip dari Youtube:

Mempelai Pria tidak sabar saat Iiab Qobul langsung bilang SAH

Saat Ijab qobul berlangsung biasanya yang menikahkan mengucapkan kata - kata dlu sebelum anda menjawab dengan jawaban yang terlah diberikan kepada anda, namu pria berikut ini disaat KUA mengatakan pertanyaan kepada sang pria, Pria ini langsung menjawab SAH, sehingga orang - orang disekitarnya tertawa terbahak - bahak melihat pria ini. Berikut Videonya :


Mempelai Pria Mengatakan ORA UMUM SAYA TRIMA

Nah... akad nikah ini sangat membuat orang menjadi bahan tertawaan yang mana ketika Seorang KUA melontarkan pertanyaan kepada mempelai pria, Namun Pria tersebut langsung menjawab "ORA UMUM SAYA TRIMAA". Berikut Videonya:


Salah Ucap saat Akad Nikah

Pria ini dengan rasa gugupnya saat akad nikah maka ia pun tidak dapat mengendalikan kegugupannya sehingga ia salah ucap untuk menjawab pertanyaan tersebut saat akad nikah. Berikut Videonya


Pengantin Pria Gugup Langsung bilang Tunai

Disaat akad nikah dengan berlangsung dan KUA melontarkan percakapan kepada pengantin pria lalu pengantin pria langsung menjawab Tunai. Dengan kejadian ini maka warga yang menyaksikan pun tertawa terbahak - bahak.

Pengantin Pria Grogi jadi Gagap

Disaat akad nikah pria ini sedang grogi dikarenakan banyak orang-orang yang menyaksikan akad nikah mereka sehingga ketika menjawab pertanyaan dari seorang KUA iapun Gagap karena grogi.
 

Pengantin Pria Gak Sabaran

Diwaktu akad nikah ingin berlangsung sang KUA membaca Alunan ayat - ayat Al-Quran dan ketika Sang KUA menjabat tangan sang pria ternyata sang pria langsung menjawab "SAYA TERIMA NIKAHNYA" maka dengan begitunya orang - orang yang menyaksikan pun tertawa terbahak - bahak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar