Jumat, 31 Oktober 2014

5 Hal yang Dapat Menghilangkan Kefokusan Saat Berkendaraan

Berkendara baik menggunakan mobil atau motor, memang membutuhkan tingkat kosentrasi yang cukup tinggi. Terlebih di kota besar seperti Jakarta, berkendara membutuhkan kosentrasi tingkat tinggi, mengingat banyaknya kendaraan dan kemacetan yang selalu terjadi.

Tapi tau nggak bro-sis ternyata untuk mendapatkan kosentrasi dalam berkendara itu juga nggak mudah, butuh skil dan kebiasaan. Nah, sebagai pengendara mobil atau bikers, pastinya bro-sis pernah hilang kosentrasi saat berkendara.

Pastinya hal-hal dibawah ini juga sering bro-sis alami saat berkendara. Ini dia hal-hal yang bikin bro-sis kehilangan kosentrasi saat berkendara. Dikutip dari LintasMe

Lihat Cewek Seksi Naik Honda

Ini sering banget dialami para pengendara motor alias bikers. Kosentrasi terganggu akibat pemandangan di depan yang kelewat lebih dari normal. Bikin nafsu. Berikut Videonya


Menelpon saat berkendaraan

Ini juga sering dilakukan oleh pengendara baik motor maupun mobil. Menelfon baik menggunakan earphone atau handset, sama bahayanya lho.


Mampu menghilangkan kosentrasi serta kombinasi traksi antara kinerja otak serta organ lainnya, seperti tangan dan kaki sebagai media pengendali kendaraan.

Mengemudi sambil Mendengarkan musik terlalu keras

Ini juga dapat membuat gak nyaman saat berkendara dan menghilangkan kosentrasi. mendengarkan musik memang membuat kita berkendara lebih rileks ya bro-sis, namun dalam volume atau tingkat kewajaran yang bisa di toleransi.

Ada aparat kepolisian

Kenapa hilang kosentrasi saat ada aparat? ini pasti tentang surat-surat kendaraan yang mungkin belum lengkap atau ketinggalan di rumah, atau bisa jadi kondisi kendaraan yang tak layak pakai atau tak sesuai dengan peraturan undang-undang lalu lintas.

Ugal ugalan

Ini juga salah satu penghilang kosentrasi berkendara. Tujuannya ingin cepat, malah yang ada kena musibah yang memilukan. Keep safety riding bro-sis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar