Minggu, 26 Oktober 2014

12 Selebriti Hollywood yang Membintangi Film Cirque du Freak The Vampire’s Assistant (2009)

Cirque du Freak: The Vampire Assistant adalah sebuah 2009 film adaptasi Amerika dari trilogi Darah Vampire dari seri buku The Saga of Darren Shan penulis Darren Shan.

John C. Reilly as Larten Crepsley

Darren Shan yang dan sahabatnya Steve Leonard mengunjungi bepergian pertunjukan orang aneh. Steve percaya pemain, Larten Crepsley, adalah vampir. Steve berbicara kepada Crepsley setelah pertunjukan dan meminta untuk menjadi vampir.

Chris Massoglia as Darren Shan

Crepsley awalnya menolak tetapi berbicara ke dalam darah pengujian Steve, bahwa ia meludah keluar mengatakan Steve ia memiliki darah buruk. Steve marah bersumpah membalas dendam dan daun. Darren sengaja mendengar segalanya karena ia telah bersembunyi di lemari setelah mencuri laba-laba Crepsley, Ibu Octa.

Josh Hutcherson as Steve "Leopard" Leonard

Ketika Crepsley menyadari bahwa Nyonya Octa telah dicuri, Darren melarikan diri dari teater dengan Crepsley panas di jejaknya. Di luar ada limo menunggunya, yang ia diperintahkan untuk masuk ke dalam. Di dalam ia bertemu Desmond kecil dan gila Vampaneze Murlough. Mereka menurunkan Darren off di rumahnya di mana ia menyelinap kembali ke kamarnya.

Salma Hayek as Madame Truska

Di sekolah Darren adalah melihat Nyonya Octa. Steve melihat dia dan meraih kandang untuk terlihat terlalu. Sebuah bel sekolah berdering mengejutkan Steve dan membuatnya menjatuhkan kandang dan dia lolos. Setelah mengejar oleh Steve dan Darren Nyonya Octa tergelincir ke dalam kemeja Steve, gigitan dia, dan membuat baik melarikan diri.

Jessica Carlson as Rebecca (Monkey Girl)

Gigitan beracun Madam Octa meninggalkan Steve di rumah sakit. Darren meminta Crepsley penawarnya. Dalam pertukaran untuk penangkal Crepsley membutuhkan Darren menjadi setengah vampir dan asisten vampir Crepsley. Darren setuju, tapi setelah Crepsley memberikan Steve obat penawar Darren ingkar pada janjinya untuk menjadi asistennya.

Kemudian, berpikir untuk makan dari adiknya, Darren setuju untuk meninggalkan keluarganya dan bergabung Cirque Du Freak sebagai asisten Crepsley. Darren palsu kematiannya dan pemakaman diadakan untuknya.

Ray Stevenson as Murlough

Ketika Crepsley menggali kuburan Darren mereka diserang oleh Murlough yang ingin membuat Darren a Vampaneze. Setelah memenangkan pertarungan Darren dan Crepsley kembali ke Cirque du Freak di mana Darren memenuhi anak ular, Evra Von, dan Rebecca, gadis monyet. Sementara itu Steve, masih mencoba bunuh diri, dihentikan oleh Mr.

Patrick Fugit as Evra Von

Tiny yang menawarkan dia kesempatan untuk menjadi Vampaneze, seperti Murlough. Tiny memberitahu Steve bahwa ia bukanlah seorang vampir maupun Vampaneze, tapi seseorang dengan minat dalam keduanya. Kecil belajar Darren belum makan pada manusia belum dan mengirimkan Vampaneze setelah dia, mengetahui bahwa ia akan lemah. Darren lolos, sehingga mereka menculik Rebecca dan memiliki Evra memberitahu Darren untuk "pulang".

Willem Dafoe as Gavner Purl

Tiny membuat kontak dengan Steve dan membujuk dia untuk bergabung Vampaneze dengan bermain pada kebencian dan ketidakamanan. Steve berubah menjadi setengah-Vampaneze dan keluarga maka ia dan Murlough menangkap Darren.

Michael Cerveris as Desmond Tiny (Mr. Destiny)

Darren tiba di rumah untuk menemukan keluarganya yang hilang dan selebaran untuk Cirque du Freak. Darren tiba di teater, di mana Murlough dan Steve sedang menunggunya. Mereka melawan, tetapi Darren lemah dari tidak makan.

Jane Krakowski as Corma Limbs

Crepsley tiba untuk melawan Murlough. Rebecca membebaskan dirinya sendiri, sementara Mr jam tangan kecil dari balkon. Rebecca menawarkan Darren beberapa darahnya. Dia akhirnya setuju dan berkelahi dengan Steve menggunakan kekuatan barunya.

Kristen Schaal as Gertha Teeth

Crepsley menusuk Murlough dan dengan kata-kata yang sekarat Murlough menyatakan bahwa gencatan senjata antara dua klan rusak. Steve dan Darren terus berjuang, tapi kecil berhenti mereka dan ternyata Murlough menjadi Orang Kerdil. Kecil dan Steve kemudian meninggalkan.

Frankie Faison as Rhamus Twobellies

Keluarga Darren terhipnotis sudah lupa apa yang terjadi pada mereka. Ditinggal sendiri, Rebecca dan Darren kemudian berbagi ciuman panjang tulus sebelum terganggu oleh Mr. Crepsley. Crepsley memberi Darren peti sendiri, dan Darren menerima kehidupan barunya sebagai anggota Cirque du Freak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar