Rabu, 15 Oktober 2014

9 Selebritis yang Membintangi Film Box Office Terbaru Hercules 2014

Hercules adalah sebuah film petualangan Amerika yang disutradarai oleh Brett Ratner dan dibintangi Dwayne Johnson, Ian McShane, Reece Ritchie, Ingrid bolso Berdal, Joseph Fiennes, dan John Terluka. Hal ini didasarkan pada novel grafis Hercules: The Thracian Wars. Didistribusikan bersama oleh Paramount Pictures dan MGM, dirilis pada tanggal 25 Juli 2014.

Ini adalah salah satu dari dua film Hollywood studio Hercules dirilis pada tahun 2014, yang sedang lainnya Summit Entertainment The Legend of Hercules. Simak Video Trailer dan artikel dibawah ini:



Dwayne Johnson as Hercules

Hercules (Dwayne Johnson) adalah pemimpin dari sebuah Pasukan dari tentara bayaran yang terdiri dari tombak-menghunus nabi Amphiaraus (Ian McShane), pisau-lempar pencuri Autolycus (Rufus Sewell), prajurit liar Tydeus (Aksel Hennie), Amazon pemanah Atalanta (Ingrid bolso Berdal) dan pendongeng keponakannya Iolaus (Reece Ritchie).

Ian McShane as Amphiaraus

Hercules dikatakan anak setengah dewa Zeus, yang menyelesaikan dua belas tugas beratnya legendaris, hanya untuk dikhianati oleh Hera, yang membuatnya gila dan menyebabkan dia membunuh istrinya Megara (Irina Shayk) dan anak-anak mereka saat berkunjung ke Raja Eurystheus (Joseph Fiennes). Hercules sejak menolak Zeus dan memilih untuk hidup sebagai manusia, dan tersiksa oleh visi Cerberus.

Rufus Sewell as Autolycus

Suatu hari, Hercules dan anak buahnya didekati oleh Ergenia (Rebecca Ferguson), atas nama ayahnya, Lord Cotys (John Terluka), yang ingin Hercules untuk melatih tentara Thrace untuk mempertahankan kerajaan dari panglima perang haus darah Rheseus (Tobias Santelmann) . Hercules menerima setelah ia dan anak buahnya yang ditawarkan nya berat emas, dan band ini disambut ke Thrace oleh Raja Cotys dan Umum Sitacles (Peter Mullan), pemimpin tentara Thracian.

Joseph Fiennes as King Eurystheus

Setelah pelatihan tentara, Hercules dan anak buahnya membawa mereka ke dalam pertempuran melawan barbar lokal sebagai tes kekuatan mereka. Setelah barbar dikalahkan, Hercules dan Sitacles menghadapi Rheseus dan tentaranya, diyakini centaurus, tetapi segera terbukti pria menunggang kuda. Rheseus dikalahkan dan dibawa kembali ke Thrace sebagai tahanan, di mana dia disiksa dan dipermalukan.

Peter Mullan as Sitacles

Melihat bahwa Ergenia telah mengambil kasihan padanya, Hercules menghadapkan padanya dan tahu Rheseus itu hanya membalas upaya agresif Tuhan Cotys 'untuk memperluas kerajaannya, dan, meskipun Ergenia tidak setuju dengan metodenya, dia berdiam dengan mereka demi anaknya, Arius, penerus Lord Cotys 'takhta.

John Hurt as Cotys, King of Thrace

Setelah menerima pahala mereka, tentara bayaran siap untuk pergi, tapi Hercules memutuskan untuk tinggal di belakang untuk menghentikan Cotys, dan semua tapi Autolycus memilih untuk mengikutinya. Namun, mereka dikuasai dan ditangkap oleh Sitacles dan anak buahnya. Sementara dirantai, Hercules dihadapkan oleh Raja Eurystheus, yang bersekutu dengan Tuhan Cotys, dan mengungkapkan bahwa ia dibius Hercules malam keluarganya meninggal, melihat dia sebagai ancaman bagi kekuasaannya.

Reece Ritchie as Iolaus

Hercules 'keluarga ternyata dibunuh oleh tiga serigala ganas yang dikirim oleh Eurystheus, sehingga Hercules' halusinasi konstan Cerberus. Ketika perintah Tuhan Cotys Ergenia akan dieksekusi untuk pengkhianatannya, Hercules didorong oleh Amphiaraus untuk merangkul takdir dan istirahat nya bebas dari rantainya, tabungan Ergenia dan membunuh para serigala dengan tangan kosong.

Aksel Hennie as Tydeus

Hercules melepaskan para tahanan, termasuk Rheseus, dan kemudian menghadapkan Raja Eurystheus, impaling dia dengan belati sendiri. Dia diserang oleh Sitacles, yang kemudian ditikam oleh Iolaus.

Rebecca Ferguson as Ergenia

Di luar, Hercules dan pasukan pertempuran Lord Cotys dan pasukannya. Arius disandera, tapi kemudian diselamatkan oleh Autolycus, yang telah memutuskan untuk kembali untuk membantu teman-temannya. Dalam pertempuran berikutnya, Tydeus terluka parah sekaligus melindungi Arius, tetapi perkelahian pada membantai banyak tentara Thracian.

Hercules kemudian mendorong patung Hera dari yayasan dan menggunakannya untuk menghancurkan Lord Cotys dan banyak prajuritnya. Para prajurit yang masih hidup tunduk Hercules, dan Arius mengambil tahta, dengan Ergenia di sisinya, sementara Hercules dan anak buahnya pergi mencari petualangan lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar